BBQ Ride To Vote Indonesia Nyoblos

1
113

., salam pertamax7.com, BBQ Ride To Vote Indonesia Nyoblos

BBQ Ride To Vote 01 P7
BBQ Ride To Vote 01 P7

“Kurang lebih 150 motor ikut bergabung dalam konvoi yang merupakan bagian acara Ride to Vote.”

info resmi Sabtu, 2 Maret lalu telah digelar acara BBQ RIDE, sebuah pesta rakyat atau lebaran bagi komunitas custom culture di Natural Hill, Bandung.

Tidak hanya merayakan custom culture, para komunitas motor yang hadir di acara ini juga mensosialisasikan kampanye 100% INDONESIA NYOBLOS.
Salah satu upaya yang teman-teman pemotor lakukan dalam mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, yaitu dengan konvoi. Hal ini dilakukan karena berkendara bersama semakin mempererat silaturahmi bagi para komunitas motor di tengah hiruk-pikuknya persoalan PEMILU.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BBQ Ride To Vote

Perlu diketahui juga, bahwa mungkin sebagian di komunitas motor biasanya tidak mau terlibat atau berurusan dengan politik, karena menghindari perdebatan tentang siapa harus memilih siapa, maka dari itu dengan adanya campaign 100% Indonesia Nyoblos ini, sebagian besar mengerti bahwa yang terpenting adalah mereka harus menggunakan hak pilihnya demi kelangsungan bangsa dan negara.

BBQ Ride To Vote 02 P7
BBQ Ride To Vote 02 P7
BBQ Ride To Vote 00 P7
BBQ Ride To Vote Rute yang ditempuh oleh para pengendara motor dalam konvoi Ride to Vote ini berawal dari osiris-asia afrika-braga-balkot-cipaganti bawah-setia budhi-terminal ledeng-cihideung-hingga tiba di natural hil.
BBQ Ride To Vote 03 P7
Konvoi Ride to Vote memiliki tujuan untuk terus mempererat kebersamaan di tengah hiruk-pikuk persoalan PEMILU. Tujuan akhir mereka adalah venue BBQ RIDE, yang bisa dibilang pesta rakyat/lebaran nya bagi komunitas custom culture di Indonesia.
Total pengunjung yang hadir dalam acara ini sejumlah 17.000 orang.
Total pengunjung yang hadir dalam acara ini sejumlah 17.000 orang.

sekilas info saja, tahun ini adalah tahun pertama saya ikut pemilu presiden.. kalau pemirsa?  semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Partner
IRC
Honda
FDR

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.