Komunitas Pecinta Aerox Menjamur Buktikan Yamaha Aerox 155 Banjir Peminat

Komunitas Pecinta Aerox Menjamur Buktikan Yamaha Aerox 155 Banjir Peminat

Personel Yamaha Aerox 155 Rider Club Indonesia
Personel Yamaha Aerox 155 Rider Club Indonesia

info resmi dari Yogyakarta, Setelah resmi diluncurkan di Jogja tanggal 25-26 Maret 2017, peminat Yamaha Aerox 155 terus membludak. Motor dengan konsep sport scooter memang terlihat berbeda dengan skutik lain pada umunya. Dengan ukuran ban yang besar dan lekukan body yang sporty, sangat diterima dengan baik oleh masyarakat Jogja.

Yamaha Aerox 155

Motor Yamaha Aerox 155 Rider Club Indonesia
Motor Yamaha Aerox 155 Rider Club Indonesia

Tak hanya bentuk body-nya saja yang disukai pasar, dengan ditunjang mesin Bluecore 155cc VVA tenaga besar mesin Aerox 155 juga sangat disukai masyarakat Jogja. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang ada di Yamaha Aerox 155 terbukti menghasilkan tenaga mesin yang lebih besar, namun juga tetap irit untuk pemakaian harian. Tak hanya itu, Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi banyak fitur-fitur berteknologi tinggi, seperti teknologi Smart Key System yang terdapat di Yamaha Aerox 155 type S, menjadikan Aerox 155 sebagai motor matic pertama di Indonesia yang menggunakan fitur tanpa kunci (keyless), dengan fitur tersebut membuat motor lebih praktis dan juga lebih aman dari pencurian. Speedometer Yamaha Aerox 155 juga sudah dilengkapi teknologi full digital, sehingga semakin jelas dalam memperlihatkan kondisi kecepatan dan juga keadaan sepeda motor.

Komunitas Pecinta Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 Rider Club Indonesia
Yamaha Aerox 155 Rider Club Indonesia

Seiring dengan semakin banyaknya peminat Yamaha Aerox 155 di Jogja, wadah komunitas pecinta Aerox 155 pun menjamur di banyak kota, seperti di Purwokerto, Cilacap, Magelang dan juga tidak ketinggalan di Jogja. Salah satu wadah komunitas Aerox 155 bernama Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) yang belum lama ini membentuk chapter Yogyakarta. Diketuai oleh Alvin Herdo, komunitas ini bertujuan untuk menjadi wadah persaudaraan komunitas pecinta Aerox 155 di kota Jogja, “dari komunitas ini kita mendapatkan banyak saudara-saudara baru pecinta Aerox 155 di Jogja, tak hanya itu kami secara rutin juga melakukan kegiatan touring ke tempat-tempat wisata di Jogja” sambungnya, Alvin juga mengajak  seluruh pemilik motor Aerox 155 di jogja untuk bergabung dengan ARCI, komunitas ini rutin mengadakan kopdar setiap Jumat malam di Jl. Mangkubumi Kodya Jogja. Dengan pesatnya peminat Aerox 155 di Jogja, tentu komunitas pecinta Yamaha Aerox 155 akan terus berkembang.

Touring Yamaha Aerox 155 Rider Club Indonesia
Touring Yamaha Aerox 155 Rider Club Indonesia

nah, ada pemirsa yang mau beli Yamaha Aerox 155 VVA atau malah sudah punya? hemm kapan ya jajal, gasss om. salam @ipanase . semoga berguna

9 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan