Mengapa Maverick Vinales Crash di MotoGP Assen 2017.. Entah !

Mengapa Maverick Vinales Crash di MotoGP Assen 2017.. Entah !

Vinales Crash MotoGP Assen Belanda 2017
Vinales Crash MotoGP Assen Belanda 2017

halo om, setelah balik dari kebumen, akhirnya pertamax7.com kembali on .. balik ke Maverick Vinales., sebagai pemimpin klasemen kala itu,, tentu poin demi poin yang di kumpulkan sangatlan berharga,, namun terjatuhnya sang Pemimpin Klasemen yakni Maverick vinales di MotoGP Assen 2017 bisa di sebut petaka klasemen karena dengan jatuhnya pebalap Movistar Yamaha MotoGP dan tak bisa ikut balapan alhasil poin 0 yang meyebabkan dirinya harus puas turun 1 posisi di Klasemen MotoGP 2017,, kenapa bisa jatuh.. maverick vinales pun tak bisa menjelaskan bagaaimana dirinya bisa terjatuh bin ndlosor..

Maverick Vinales Crash di MotoGP Assen 2017

Maverick Vinales Crash MotoGP Assen Belanda 2017
Maverick Vinales Crash MotoGP Assen Belanda 2017

Pebalap Muda asal Spanyol yang melejit naik Yamaha M1 membela Movistar Yamaha MotoGP Team 2017 ini menjelaskan kepada crash 26/6/17 yakni

“Saya tak bisa menjelaskan apa yang telah terjadi karena saya bahkan tidak tahu bagaimana saya jatuh! Saya telah melewati tikungan itu 2.000 kali dan tidak jatuh.”

“Kecelakaan ini adalah sesuatu yang tidak bisa kamu jelaskan, kamu bisa belajar, terutama tentang kualifikasi. Saya tahu pagi ini akan menjadi rumit, saya melakukan yang terbaik, semuanya atau tidak sama sekali dan akhirnya saya tidak mendapatkan apa-apa.

“Saya merasa hebat, saya berusaha mempertahankan ban pada tingkat yang baik, saya sedang mempersiapkan serangan selama sepuluh lap terakhir, saya berada dalam kondisi yang baik, saya benar-benar lancar di trek ini , saya merasa jauh lebih kuat. Dibanding pebalap lainnya.

“Saya mendorong diri saya melewati batas, saya mencoba untuk membawa Yamaha ke puncak, saya pikir jika saya tidak crash, saya bisa membuat kemenangan dengan pasti karena kecepatan kami jauh lebih cepat daripada orang depan.

“Bagaimanapun, di beberapa balapan tercepat tidak menang dan akhirnya kita harus belajar dari itu.

“Hari ini adalah perlombaan untuk belajar dan belajar bahwa dalam kualifikasi minimum yang bisa Anda lakukan adalah keenam atau kelima. Kesalahannya adalah dari kemarin, bukan dari hari ini.

“Kita harus melakukannya untuk beberapa balapan berikutnya dan kita mengharapkan sesuatu yang berbeda.”

jadi penyebab jatuhnya maverick vinales di MotoGP 2017 masih menjadi misteri nih.. tetap semangat ya om maverick vinales,, gass.. hemm ada pemirsa yang merupakan fans MACK25 aka Vinales? monggo om komentarnya..  penasaran seri berikutnya, siapa ya yang akan ndlosor hehehe… semoga berguna. slaam @ipanase

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan