Touring Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan Jelajah Pulau Jawa Total 1500 KM

5
323

sekilas info mengenai Touring Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan Jelajah Pulau Jawa

Touring Suzuki GSX-S150 Pulau Jawa 6
Touring Suzuki GSX-S150 Pulau Jawa T4KLUKKAN BA7ASAN

Info resmi dari pulau  Jakarta, 17 April 2017 Sebagai produk baru yang tengah menjadi idola di masyarakat dan sekaligus menyambut 47 tahun usia Suzuki di Indonesia, Suzuki GSX-S150 menunjukan keunggulannya dengan melakukan touring bertema ‘Taklukan Batasan’ yang akan menempuh jarak sekitar 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya dari 17 hingga 21 April 2017. Sebanyak 25 unit GSX-S150 akan dipergunakan 75 rider yang berasal dari Media dan Blogger Nasional serta seluruh Provinsi di Pulau Jawa secara estafet. Ajang ini digunakan untuk menunjukan ketangguhan, akselerasi dan kenyamanan Suzuki GSX-S150 untuk digunakan sebagai kendaraan penjelajahan jarak jauh.

Suzuki GSX-S150 T4KLUKKAN BA7ASAN

Perjalanan touring Suzuki GSX-S150 ‘Taklukan Batasan’ akan dibagi menjadi 3 etape utama yang akan melintasi 7 kota utama selama 5 hari. Adapun rute yang akan ditempuh setelah melakukan start dari Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, rombongan peserta touring akan singgah di Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya.

Kekuatan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berpendingin cairan dengan tenaga terbesar di kelasnya, dipadu dengan bobot yang paling ringan 130 kg yang mudah dikendalikan, memberikan modal awal yang lebih dari cukup bagi Suzuki GSX-S150 untuk melakukan penjelajahan jarak jauh dengan menyenangkan.

Touring dengan aksi sosial

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain melakukan pembuktian ketangguhan Suzuki GSX-S150, para peserta juga diajak melakukan aksi sosial untuk berbagi kepada calon penerus Bangsa yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang. Suzuki akan mendonasikan unit sepeda motor dan mesin untuk 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar yang lebih komprehensif dan bisa memperkaya pengetahuan para murid SMK yang kelak akan menjadi profesional di bidang otomotif.

Seiji Itayama – Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales

“Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui. Dengan touring ‘Taklukan Batasan’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman Media dan Blogger turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia.” Tegas Seiji Itayama dalam memberikan sambutan sekaligus melepas rombongan touring.

Touring Suzuki GSX-S150 Pulau Jawa 6
Touring Suzuki GSX-S150 Pulau Jawa

nah, ada pemirsa yang daerahnya di lewati touring Suzuki GSX-S150 ini? monggo om komentarnya.. selamat ulang tahun yang ke 47 tahun untum Suzuki Indonesia .. semoga berguna yak.. salama @ipanase

5 KOMENTAR

  1. malam om Admin, 25 unit GSX-S150 akan dipergunakan touring tsb……setelah acara touring……….opo ora dijual murah sama pabriknya???

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.