Warna Baru Raja Motor Bebek Honda Supra X 125 FI , Hitam Doff Cakep !

6
1185

Pertamax7.COM, Warna Baru Raja Motor Bebek Honda Supra X 125 FI , Hitam Doff Cakep !

 Raja Motor Bebek Honda Supra X 125 FI
Raja Motor Bebek Honda Supra X 125 FI

PT. Astra Honda Motor Segarkan Tampilan Honda Supra X 125 FI

info resmi dari pulau  Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury.  Penyegaran model Honda Supra X 125 FI ini untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek melalui pilihan desain motor bebek berkarakter tajam dan ramping dipadukan dengan  warna yang mewah serta penyematan stripe sporty.

Warna Baru Raja Motor Bebek Honda Supra X 125 FI , Hitam Doff Cakep !
Karyawan AHM sedang melakukan perakitan Honda Supra X 125 FI di pabrik perakitan AHM, Pegangsaan, Jakarta Utara. AHM menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek.

Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna baru Quantum Matte Black yang disematkanpada tipe CW (cast wheel) dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakterstripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Supra merupakan motor bebek yang selalu disukai oleh masyarakat Indonesia sejak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya pada tahun 1997, Supra series telah dimiliki oleh lebih dari 14,6 juta konsumen di Tanah Air.

Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah.”

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l  dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Hadir dengan tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Model ini sangat diminati karena mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan telah menyabet  48 penghargaan dalam kurun waktu 2006 hingga 2016 dari berbagai institusi dan lembaga survei.  Bahkan Honda Supra telah dianugerahi predikat Top Brand sejak 2010 hingga tahun lalu.

Partner
IRC
Honda
FDR

Honda Supra telah menjadi favorit dengan mencatatkan komunitas terbanyak di Tanah Air di  segmen bebek dengan anggota berjumlah 1.600 orang dari 110  komunitas yang telah ada sejak tahun 2015. Sementara itu dari data penjualan, berdasarkan data AISI sepanjang 2016 mencatatkan penjualan sebanyak 184.302 unit dengan kontribusi 31% dari total penjualan motor tipe bebek Tanah Air sebanyak 599.542 unit.  Bahkan di tengah melesunya penjualan di segmen bebek, Supra series menyumbangkan penjualan tertinggi hingga 46% terhadap total penjualan bebek Honda, dimana penjualan bebek Honda di periode ini membukukan penjualan 401.601 unit.

New Honda Supra X 125 FI HItam Doff 2017
New Honda Supra X 125 FI HItam Doff 2017

Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta untuk tipe CW Rp 17.800.000,- dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp  16.750.000,- untuk warna Energetic Black.  Honda Supra X 125 FI ditargetkan terjual 12.000 unit per bulan.

Last,, sang raja motor bebek kini hadir dengan warna hitam doff yang keren ,, ada pemirsa yang lagi pengen beli motor bebek? monggo om buat fungsionalitas sehari-hari

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

6 KOMENTAR

  1. Mesin, bodi, kaki2 full item, Biaya bikin lebih murah,

    enak di pabrikan ga enak di konsumen,

    Di showroom doang bagusnya, giliran udah dibeli & turun kejalan cepet bgt kliatan bluwek, dekil & kusem, dibanding yg dicat silver mesin & kaki2nya

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.