jump to navigation

Bore Up Bajaj Pulsar 200NS jadi 250 cc.. Power Tembus 41,7 HP Garapan LondoTech Juli 2, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, kawasaki, modifikasi, otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, nggak usah banyak cerita.. nih ada Modifikasi Bore Up Bajaj Pulsar 200NS jadi 250 cc.. Power Tembus 41,7 HP Garapan LondoTech

Bajaj Pulsar 200 NS jadi 250cc Garapan Londotech Garage pertamax7.com

Pulsar 200NS jadi 250 cc ala Juragan Londotech garage

baru saja sampai wonogiri sahur tadi, ada info dari om Londo Saja sempunya LondoTech garage. yang baru saja Oprek Bajaj Pulsar 200NS menjadi 250 cc om. hasilnya? power diatas Dynotest ( nampaknya mototech jogja yak? cmiiw ) tembus 41,7 HP pada 10,649 Rpm, tentu sadis banget

nih om proses dynonya

Proses dynotest modiikasi Bajaj Pulsar 200NS jadi 250 cc.. Power Tembus 41,7 HP Garapan LondoTech

nih om hasilnya

Bored Up Bajaj Pulsar 200NS jadi 250 cc.. Power Tembus 41,7 HP Garapan LondoTech pertamax7.com

nih om kurvanya

kurva power dan torsi Bajaj Pulsar 200NS jadi 250 cc pertamax7.com

data modifikasinya kurang lebih begini

Modifikasi kawasaki pulsar NS 200.
Power 41,7 dan Torque 28,8 N.
For daily use

Data spesifikasi:
– bore up 250 cc (stroke standar)
– klep in titanium diameter std 29 mm
– klep ex carbon diameter std 24 mm
– kem custom
– per klep custom
– karbu pwk 35
– Jarum skep custom
– knalpot B-Pazz
– cdi Rextor prodrag
– Rasio kompresi 11,8 : 1
– kopling custom 7 lembar.

Lastly, ada yang berminat oprek bajaj pulsar 200ns nya? monggo om,siapin duit juga tentunya,, ada harga ada rupa
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

 

About these ads

Komentar»

1. motorku.id - 07/02/2016
2. Tri - 07/02/2016

Buset pwk35, bisa 1:100* tuh bensinnya (*rumah)

3. bark - 07/02/2016

Gile sedotannya udh kaya pompa air Shimizu tuhh karbu ???

4. harris - 07/02/2016

coba d tes pake racelogic juga, ada peningkatan akselerasi n top speed berapa persen…cz udah santer cara instan naekin angka dyno…

5. Ardiantoyugo - 07/02/2016

Ngibrit…

6. DC - 07/02/2016

MOTOTECH hasil dynonya emang “bikin happy” hehehe

7. Eka Nana Ristiana - 07/02/2016

Hai cemuaaa
cemungut eaaa

8. kobayogasblog - 07/02/2016
9. Andri - 07/02/2016

Klo dijadiin 4 silinder jib x ya…

10. bedote - 07/03/2016

Gile lu ndo,emang encer kato lu ndo,joss



%d blogger menyukai ini: