Pengendara Kawasaki Ninja 250FI hadang Bus Lawan Arus di Kertosono

pertamax7.com, lagi heboh Pengendara Kawasaki Ninja 250FI hadang Bus Lawan Arus di Kertosono

Pengendara Kawasaki Ninja 250FI hadang Bus Lawan Arus di Kertosono pertamax7.com 2

yaps, infografis diatas sudah jelas,, lalu gimana kronologinya Bus Melawan Arus di Sekitar Perlintasan KA Jl PB Sudirman Kertosono, Dihadang Pengendara Motor ini ?

E100 Kami sudah konfirmasi ke pengirim foto, Sonny Kurniawan – netter e100. Dia mengatakan, ada 3 lajur di jalan ini. 1 lajur ke arah Kediri dan 2 lajur ke arah Kertosono. Bus yang mengarah ke Kediri ini melawan arus dan dihadang motor. Bus tidak bisa bergerak maju,akhirnya mundur dan kembali ke lajurnya. Ini bukti lain bus tersebut melawan arus, foto kiriman Wahyu Fitri via e100. (odp-pr)

banyak pro kontra ada yang membela bus karena bawa penumpang jadi prioritas, ada yang membela motor karena itu haknya lewat lajur itu dll,,

Pengendara Kawasaki Ninja 250FI hadang Bus Lawan Arus di Kertosono pertamax7.com 1

bus lawan arus langgar marka tidak boleh mendahului, di hadang kawasaki ninja 250FI standar samping..

Pengendara Kawasaki Ninja 250FI hadang Bus Lawan Arus di Kertosono pertamax7.com

belum jelas pelat nomer kawasaki ninja 250FI vs bus ini,, ada tulisan ponorogo saja

sumber : E100

last, jangan lawan arus ya om, membahayakan orang lain,,,  Pengendara Kawasaki Ninja 250FI hadang Bus Lawan Arus di Kertosono

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

25 KOMENTAR

  1. Yaelahhhhh… Bus doankk. Kl brani mobil pribadi macam avanza yg suka makan jalan beiringan tu. Motor keren nyalinya sama bus. Ckckcckkck…

  2. tapi kalo ga punya kewenangan sebaiknya jangan. maksudnya laporkan juga ke pihak berwenang selain menyetop. nanti timbul mudhorot besar ente kena salah. kek misalnya ada ibu hamil. hehe.

    ya selain menyetop ya minta klarifikasi ke sopirnya. biar clear. kek polisi. makanya kalo ga punya kewenangan jangan. meski katanya rakyat punya wewenang. ya makanya kalo bisa bertindak kek polisi itu, nah itu seharusnya. karena kalo terbukti bersalah ya ditangkap. bukan soal menghalangi saja. karena besok2 ya akan melakukan perbuatan menerobos lagi. makanya pelaku kudu disanksi.

  3. cumn disuruh tertib aj pd g mau…

    mabur wae nek pngen r macet

    karena bw penumpang? smua jg bwa penumpang mobil2…

  4. Yakin motor ga pernah lawan arus/langgar marka?
    Perasaan urusan ngeblong2 gini biasa aja, berbagai jenis kendaraan jg gitu, rider ninin nya baru sekali ngerasain keluar kota?

  5. Yg BOLEH DAN DI HALAL KAN lawan arus dan melanggar dijalan cuma motor dgn alasan KLASIK BIN BASI krn ukuran dimensi kecil dan merasa orang kecil jd bebas berbuat semaunyaa.
    Coba deh liat dgn mata kepala sendiri dijalanan atau lampu merah pasti banyak kan yg melanggar tp gak berani diexpose dgn Blogger krn para blogger pasti takut dicari dan dimusuhin.
    Klo udah spt ini PEMBELAAN DAN PEMBENARAN NYA PASTI KRN POPULASI MOTOR BYK. Pdhl dr jaman dulu motor emang udah susah diatur beda jauh dan beda kelas dgn jiwa, mental dan otak drivers.

    Mari para bikers cari PEMBELAAN DAN DUKUNGAN spy merasa dirinya paling bener dan jgn dibawa ke jalur Hukum krn nanti akan bilang Hukum Tajam Ke Bawah, wajar Hukum Tajam ke bawah spt pisau krn tingkat pelanggaran dipegang orang2 bawah.

    Klo gw udah KOMEN spt ini mayoritas para blogger, komentator tetap dan para bikers akan MARAH/TERSINGGUNG KRN DIANGGAP GAK MEMIHAK/GAK PRO KE BIKERS

  6. itu motor tinja juga harus di tilang, gak pake spakbor belakang gak pake plat nomor belakang, spion di tilep

    • IMHO, pemotor juga harusnya berkaca diri, kelengkapan seperti spakbor belakang, plat nomor, knalpot racing, dan spion dilipat. Saya lebih respect kalo kelengkapan dia udah standar pabrik

  7. panjang x lebar = tinggi sekali penjelasannya tong, sampe ke alam barzah, eh zaman dahulu…
    intinya dia mau lewat jalannya di halangin bus, atau sebaliknya, bus mau lewat jalannya di halangin motor…
    ah sudahlah
    masalah sepele doank sampe ngotot-ngotot itu mubadzir, ga cape bolak balik caps lock XD

  8. fahmi sm yoga sepertinya temen akrab di taman lawang.

    bedain dong nyalip dengan ngeblong.

    nyalip itu kita makan jalan orang lain sebentar doank gk sampe 30 detik, sedangkan ngeblong itu terus menerus makan jalur orang lain tanpa perduli keadaan lalulintas.

    mungkin otak kalian cm sampe emperan trotoar taman lawang, gw kasi tau kalo marka jalan putus2 boleh makan jalan orang lain sebentar untuk mendahului,
    KALAU GARIS LURUS SAMBUNG SEPERTI DI GAMBAR, BERARTI KENDARAAN DARI KANAN MAUPUN KIRI TIDAK BOLEH MAKAN JALAN YG BERLAWANAN.

  9. Masa ada yg belain bis alesan prioritas penumpang?
    Maksude gimane itu kang?
    Kalo bawa penumpang jadi bole nglanggar aturan ya…(bahkan jelas itu aja garis lurus tanpa putus yg jelas g bole dilewatin meski lagi sepi sekalipun)
    Pantes metromini pada ugal2an..lha prinsip bawa penumpang je

  10. Buat fahri feat yoga
    Kalian ni topik apaan yg dibahas apaan
    Dalam kasus ini kan jelas siapa yg melanggar aturan lalin..
    Topik utama bis ambil jalur lawan padahal garis tidak putus dan dicegat biker
    Malah bahas kasus motor ngeblong bla3 ampe ditambah kapslok2
    Lha koplak tenan kalian topik dah jelas malah oot
    Lagian kalo gara2 ad kesalahan biker dilain kasus..trus bisa jadi pembenaran klakuan supir bis di kasus ini?
    Ya sisan aja kalian dateng tu ke pengadilan2
    Bela2in orang salah yang lagi di sidang
    “pak hakim.. Si A ga salaha meski maling di kampung si B…dulu warga kampung B juga ad yg maling di kampung si A ga ditangkep kok..”
    Atau kasus KDRT “bapak itu g masalah siksa anaknya sampe mati pak hakim..orang saya juga sering liat anak2 yang pada kurang ajar sama bapaknya (di kasus lain)”
    Koplak koplak

  11. semua orang pernah melanggar, POLISI SAJA ADA YANG PAKE KENALPOT RACING. tapi melanggarlah sewajarnya bos, klo bus yang lawan arus kan bahaya. wajarlah orang marah.

  12. Bias ya. Siapa yang benar dan siapa yang “benar”? Hahhahahaha. Balik ke pendapat dan pengetahuan masing2. Bis lawan arah boleh? Motor dengan kelengkapan kayak gitu boleh? Yang satu bilang “bis bukan raja yang bisa ambil jalan seenaknya!” Yang satu lagi bilang “halaahh… emang motor ga pernah? Kalo kejadiannya terbalik gimana ya? Bis yang menhadang motor yang lawan arah. Siapa yang benar dan siapa yang “benar”?

  13. Lanjutkan bos,, aq juga bikers,,bus ngawur gemplang koin kocone,,mobil ngawur seplak spion e,,

  14. Lanjutkan bos,, aq juga bikers,,bus ngawur gemplang koin kocone,,mobil ngawur pancal spion e,,

  15. Lanjutkan boss,,aq juga bikers..
    BUS NGAWUR KOCONE DI SAWAT KOIN..
    MOBIL NGAWUR SPION E DI PANCAL..

    SALAM BIKER’S GARIS KERAS PEDULI KETERTIBAN DI JALAN.

  16. Mungkin itu Ninja kagak pernah lewat Pantura kli ye..
    Jd pas liat Bis lawan arus langsung dihadang layaknya pahlawan :V

Tinggalkan Balasan