New Honda Sonic 150R Kawahara tampil di Kejurnas Seri 4 Tasikmalaya, kok ga pake ban cacing ?

pertamax7.com, sudah basi sih, mau di ceritain lah ane sakit tepar beberapa waktu lalu

New Honda Sonic 150R Kawahara  tampil di Kejurnas Seri 4 Tasikmalaya pertamax7.comnew honda sonic 150R turun di kejurna bebek IP 150 cc seri 4 oleh tim Honda Kawahara Racing IRC KYT langsung lawan suzuki satria F karbu dan Jupiter MX injeksi, ya cuma itu, CB150r, CBR150R, R15 dan Vixion belum ada kabarnya di seri 4,, balapan gado-gado ini akan bertempat di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya ,, wah disini adu bebek injeksi vs karbu semuanya korekan akan jor joran !

ban nya besar.. heran katanya balap kok nggak pake ban cacing ya? harusnya pake ban cacing biar 3000 kph enteng tuh, dijamin musuh ketinggalan

New Honda Sonic 150R Kawahara  tampil di Kejurnas Seri 4 Tasikmalaya  2^ katanya ban slick ini lagi naik daun di berbagai acara balap

infonya dari dapurpacu yang berada di lokasi sih, sonic 150R injeksi ini akan di gas pol oleh Wahyu Widodo dan Dani Kede… harapannya ya menang gan…  motor injeksi buat balap,, siap2 booming

balap yang digelar hari ini sampai besok ( 19-20 september 2015 ) bakal meriah dengan adanya 3 bebek super dari 3 pabrikan berbeda, panassss

nah ada yang besok nonton? monggo sharenya gan..

sekian dan semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

10 KOMENTAR

  1. kalau pake ban cacing dan juara, nanti ada yg bilang gak sah, dan kalau treknya lurus aja, baru cocok pake ban cacing. kalau balapannya udah kejurnas cocoknya pake ban ular (gede)

  2. Wahh sakit apa mas ipan ?? Pantes beberapa hari baca blog pertamax7.com tpi artikelnya blm update2 … Lekas sembuh ya

  3. Pembuktian, fu ada, sonic ada, mx jg ada. Seru neh……… Tp tar klo yg kalah ada alesan, karbu injeksi, sohc dohc, bobot motor/ barbel kah ????

Tinggalkan Balasan