Waduh, Yamaha Nmax ABS ini jadi ban Cacing ?

pertamax7.com, walah yamaha nmax 155 abs jadi pakai ban cacing?

yamaha nmax 155 pakai ban cacing pertamax7.comweleh-weleh, bikin nangis euy

apa biar enteng trus kencang tembus 300 kph yak?

yamaha nmax 155 pakai ban cacing pertamax7.com 2katanya sih pake ban cacing bisa bikin irit bensin, wah bisa tembus 100 km pe liter pertamax nih

pertanyaanya, speedometer bakal ngaco, sistem abs juga ngaco, jangan ditiru gan….. kenapa yamaha nmax 155 jadi kayak begini? ingat modifikasi bukan sekedar dekorasi

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

48 KOMENTAR

  1. Biar awet bearingnya fan,,,,,biar gak bunyi klotok2, klu pakai ban standarnya gampang rusak, kan tehnologi moto gp

  2. kalo diliat masih normal. diameter seolah sama kek versi stock nya, aman abs nya. cuman grip ban kek nya cocok buat trek kering saja. atau gimana ya :/

  3. kemungkinan pake velg alumunium ring 14″ nih yang biasa dipake kebanyakan skutik modif ban tipis, kalo gini sih sensor abs pasti kacau tp kayanya bukan tipe abs juga sih

  4. ban standar ja yang lebar ada lobang djalan,,mak jleb…ini ban cacing…ga kebayang kerasnya shock nmax ๐Ÿ˜€

  5. walah , yang komen disini negatif semua , menurut ane kenapa dia ganti velg ke jari lingkar 17 karna mungkin velg ukuran 17 belum ada untuk nmax , dah gitu mungkin dia dulu bawa motor sport jadi sudah terbiasa belok agak rebah kalau make ban standar nmax dibuat untuk rebah ya ndolsor dong kyk marquez ๐Ÿ˜€ , dan menurut ane lingkar jari2 itu kuat yg merek TK , ambil contoh GL pro lingkar jari2 bisa mengangkut r15 di gunung bromo , apa gag edan itu gan ?

    • kok ya agak pekok gan wakkakaka mau cornering kecepatan berapa? dasar yg modif aja yg pekok…antimainstream sih tapi kan dongo jadinya….

    • Kalau modif jari2 emang gak masalah cuman lihat juga fungsi, sebab & akibatnya ,, kalau jari2 dgn roda yg tipis begitu cornering yo dlosor, lebih bijak modif itu menaikkan kemampuan dari yg standartnya z

    • Bener tuh gan jangan pandang sebelah mana ring 17 gk bisa turing jauh atau apa lah itu style kami dan modif seperti itu memperlukan modal yg lumayan beli tromol nmax setara beli strobo sama beli box kankir
      #lookstyleindo
      #salamsatuaspal

  6. aaahh…sudah biaza….

    variabel kekayaan dan kemakmuran ga berpengaruh sama isi otak.

    kalo pekok ya pekok saza.

    contohnya ya ngep be ye penunggang nmax satu ini…

  7. Sah2 aja mau dimodif gmn, motor2 sendiri, duit buat modif duit sendiri. Tp msh ingat fby blg ayago dimodif ban cacing itu “anak alay”. Trs klo nmax dimodif ban cacing dibilang “babon alay” dong ?

    • Memang gak masalah itu motor anda sendiri mau diapain yg penting kalau ada acciden jgn melibatkan orang lain,,
      Yg terpenting berlaku aman & sopan di jalan, karena jalan itu buat bersama.

  8. Pada sewot semua terserah yg punya motor yg punya duit. Klu di larang ya jangan di jual biar gk ada yg pakek wong di semua toko aksesoris tersedia. Ini namanya market share long live capitalism.

  9. masih bingung nih gan cara pemasangan nya gimanh walupun pake tromol mio kan mio gk pake cakram terus cara ngerubah nya gimanah yang bagian blakang ajah yang masih bingung nih gk terpikirkan kasih jawaban yah gan ?????

  10. penelitian ane sepertiny itu pelek racing oriny dibubut.. diambil tengahny.. sama sperti bikin tromol pake pelek tiger revo(pelek tiger revo tengahny kan bolong.. bnyk diminati)

Tinggalkan Balasan