Pelaku Penembakan Mobil Xenia di Tol JORR Ditangkap, Air Gun Pakai Peluru Gotri Baja Kuningan

pertamax7.com, kalau kemaren dikatakan pak polisi peluru plastik ( Sopir KIA Picanto Lepaskan Tembakan Karena Tak Terima di Salip XENIA di Tol JORR )

air gun baretta M84^ peluru metal dengan Co2 sudah masuk kategori air gun ^ ilustrasi

setelah pelaku penembakan ditangkap, ketahuan kalau peluru yang bikin lubang di kaca mobil xenia itu terbuat dari gotri baja kuningan, waduh?

seperti yang dilansir di kriminalitas.com,  pelaku penembakan di tol JORR arah pondok indah berhasil di tangkap oleh  Satreskrim Polres Metro Jaktim  dan bernama Rahmanto (39)   dirumajnya di Rosewood Residence Blok F No. 20 BSD tangsel

infonya

  1. Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Tejo Iwantoro. ““Ya benar, pelaku penembakan sudah ditangkap,””
  2. barbuk ( barang bukti ) Air Gun Jenis Bareta M84  ( disebutt pak polisi sebagai airsoft gun )
  3. senjata air gun berikut dengan peluru gotri baja kuningan
  4. 1 unit mobil picanto warna merah bernopol B 1191 SZN, nah.. di ketahui kalau ini mobil tangan kedua

Sopir KIA Picanto Lepaskan Tembakan Karena Tak Terima di Salip XENIA di Tol JORRcerita  kemaren

 

 

Share dari pengalaman temennya kawan saya om…masi anget.. Kronologi singkat:

  1. Senin 27 Juli 2015, saya bersama Istri dan 2 anak saya (5th dan 1th ) pergi menuju daerah Bogor.
  2. Kami menuju Bogor menggunakan Toll Jorr. Suasana toll saat itu lengang tidak begitu padat.
  3. Posisi saya mengemudi, di sebelah saya baby car seat, kedua anak saya di baris tengah bersama ibunya, biasanya anak saya yg paling kecil duduk di baby car seat.
  4. Beberapa kilometer menjelang persimpangan jagorawi pondok indah saya pindah dari lajur 3 (paling kanan) ke lajur2 (tengah) karena siap2 beberapa km di depan harus belok kiri ke arah jagorawi. tiba tiba mobil picanto merah memotong persis di depan mobil saya dengan sangat dekat dan kecepatan tinggi, yang menurut perhitungan saya sangat berbahaya memotong dgn kondisi saat itu, karena posisi saya dan mobil truk di depan saya sebenarnya tidak terlalu jauh juga.
  5. Sontak satu mobil kaget, istri saya sampai komentar, “ngawur banget itu mobil”. Terus terang saya emosi ketika itu, wong saya jalan santai, pelan, bersama anak anak mau refreshing malah ketemu sopir ngawur kayak begini mau bikin celaka saja.
  6. Setelah memotong lajur saya, picanto merah berada di depan saya karena posisi terjepit tidak bisa ke kanan lagi.
  7. Lalu saya kasih dim (lampu jauh beberapa kali) dengan maksud memberi sinyal kalau cara menyetirnya membahayakan mobil kami.
  8. Kemudian lajur kanan kosong dan picanto merah pindah ke kanan, setelah itu lajur 2 kosong dan saya mempercepat laju kendaraan, namun sesaat mobil saya sejajar dengan mobil picanto, tiba tiba ada semacam suara benturan diikuti dengan kaca retak, sesaat saya pikir mobil saya dilempar batu atau apalah dari mobil picanto tsb krn saya ingat mobil picanto kaca sebelah kiri terbuka sesaat sebelum mobil saya sejajar dgn picanto.
  9. Saya cek kaca kembali, kaca pecah dan ada lubang kecil 1 buah. ASTAGHFIRULLAH, mobil saya ditembak!
  10. Situasi saat itu saya bingung harus bagaimana, lalu saya inisiatif ambil lajur 3 mengikuti mobil tsb, tidak berani terlalu dekat karena dia bawa senjata (waktu itu masih berfikiran senjata api).
  11. Setelah itu mobil tersebut ke kiri dan melambatkan mobilnya sambil membuka kaca pintu sopir, lalu memandang ke mobil saya (seperti menantang) dan kemudian melaju lurus ke arah toll pondok indah, tidak tahu harus bagaimana lalu saya berinisiatif memfoto mobil tsb.
  12. sementara saya merasa foto sudah cukup lalu ambil kiri kearah jagorawi dengan harapan bertemu petugas secepatnya.

Terus terang kami sekeluarga shock dengan kejadian ini. Alhamdulillah sekeluarga selamat.

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللهُمَّ أْجُرْنِي فِي مُصِيبَتِي، وَأَخْلِفْ لِي خَيْرًا مِنْهَا

“Kita milik Allah semata dan sesungguhnya hanya kepada-Nya semata kita kembali. (QS. Al-Baqarah [2]: 156). Ya Allah berilah aku pahala dalam musibah yang menimpaku, dan berilah aku ganti yang lebih baik daripada musibah yang telah menimpa.” (HR. Muslim)

Note:
Kejadian sekitar jam 15.00 km 34 Jorr sebelum persimpangan Jagorawi PIM

 

 

semoga tidak terulang kembali

waspada dan…semoga berguna  ….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

34 KOMENTAR

  1. gimana ya kalau motor masuk jalan tol,bisa bebas hambatan kalau mau nembak mobil,ga harus buka kaca,mudah2an korban yang ditembak diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Alloh swt.aamiin.

  2. Tuh kan uda dibilang hampir ga mungkin pake peluru plastik tapi kok ini klarifikasinya baja kuningan? Baja apa kuningan? Ato mungkin dari baja yang dibeli di kuningan? Entah…
    Ato jangan jangan itu aparat dan aslinya nembak pale tembakan asli? Tapi harusnya retakannya lebih halus,ah sudahlah…
    Sugeng siang mas rivaldi riadi

    • Dilihat dari lubangnya memang airsoft dengan peluru logam berdiameter tak lebih dari 4,5-6mm ex:alumini,besi,kuningan (kalo baja kuningan ini yg koplak yg bikin berita).
      Kalo pake pistol beneran lubangnya pasti 9mm bahkan lebih.

    • Kalo dia Gay masuk sekolah LP masih mending.Kalo dia Pria Normal masuk LP bakal antre ditembak rame2,barang baru,keluar LP kalo Beol ndak perlu ngeden sudah Oversize berkali2.Ngoahahahahahahaha.Kuapokmu kapan,emang enak diTembak,Ngoahahahaha.

  3. semakin hari semakin banyak orang goblok bin tolol…gimana kalo tuh peluru mengenai sopir?bisa menyebabkan kecelakaan dan menimbulkan korban jiwa…sampah macem ini pantesnya dimusnahkan saja

  4. jenggotan = terorist. Didaerah gw bnyak tuh pendeta ditembak trus si jenggot lari ke hutan. Polisi & media diam

Apa Komentar Pemirsa ?