Cuci Gudang Yamaha Byson dan Scorpio rakitan 2013, Diskon Rp.6 juta Bro !

pertamax7.com, ada yang nyari info diskon?

cuci gudang yamaha byson dan scorpio rakitan 2013 diskon Rp.6 juta

nih area pulau jakarta dan tangerang ada info diskon Rp.6 juta buat cuci gudang produk yamaha Byson dan scorpio buatan tahun 2013, ayo disikat

hubungi ini kalau minat

CP cuci gudang yamaha byson dan scorpio rakitan 2013 diskon Rp.6 juta^ nama panjangnya lek aripistop.com kah?

last, fans yamaha mana nih,,, ayo di borong unit terbatas lho, kapan lagi kalau nggak sekarang, Rp.6 juta itu banyak, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan fans yamaha, siapa lagi

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

70 KOMENTAR

    • yamaho real raja diskon…
      the real penunggu gudang !!! katanya lariiisss ,eh ada yg sampe 2tahun ngendon di gudang

  1. Lumayan tuh byson karbu, lebih keren dari versi injeksi update.
    Besok nggak ada lagi gen FZ low end.

  2. waduh..katanya byson ganteng…gmn ni fans yamiha….naik matic tapi koar2..sok ngomongin MT lgi.kwkwkw scorpio mantap tapi tromuool.

  3. daripada beli yg bekas tahun 2013 ya mending beli yg ini … cuma umur bannya sebentar lagi kadaluarsa biarpun kembangannya masih baru …

  4. @jakarta modificationt. Berita basi…temen udah ada yg kontak tp
    barangnya ga ada…..padahal banyak yg
    mau ….
    ——————————————————————
    brarti spa yg bohong daeler yamaha nya atw yg pnya warung..?

  5. motor baru ppa bekas tuh……
    maasak motor murah 2 tahun belum laku….
    .
    kalau motor built up wajar……..

  6. kalau 2th lagi th2017 kaga habis juga dikemanain???kalau discountnya nanti 20jt gue pesan semua buat dikirim kePeleburan besi tua.Ngoahahaha.Bos kalau barangnya seKilo 5rebu gue ambil semua,Ngoahahahaha.

  7. CUCI GUDANG???kenapa???karena Motornya Bulukan berDebu kaga pernah diCuci.kalau ada yg beli baru dicuci.bayangin Debunya seberapa tebal.Ngoahahahaha.kalau piara bayi Kebo 2th sudah bisa buat bajak sawah.ini siKebo(Byson) 2th cuma tidur digudang.Ngoahahahaha.

  8. ini namanya sipanse bentuk manusia wkwkwkwkwkwk…..gak cek n recek lagi main tulis aja 😛 😛

  9. Mau tanya Mas.
    Ini maksud bloggernya opo buat berita ini???
    Buat naikin hits apa buat pembohongan, katanya ada Yamaha Scorpio dan Byson rakitan 2013, aku tertarik lalu kutelp lho kok ngga ada barangnya??? Aku pikir apa masuk akal Yamaha Byson harga 20 juta didiskon 6 juta???
    Mbok ya blogger kalau buat berita jangan mengecoh pembaca yang tertarik dengan diskon, tujuannya kok senang amat membuka minusnya Yamaha.

      • Yup tapi sebaiknya berita basi ini jangan sampai mengecoh pembaca yang memang mau membeli karena diskon itu. Saya sendiri tadi sempat tertarik tak perduli tahun 2013 asal motor baru sisa stok lama didiskon kenapa tidak, tapi apes pas saya telp dan ternyata info ini sudah lama dari tahun 2014 lalu mengenai sisa stok 2013 dan didiskon pada tahun 2014 kemarin. 😀 enak juga kalau tahun 2015 ini masih ada sisa stok Scorpio dan Byson baru rakitan 2013 didealer diskon 6 juta, berarti sama saja saya beli Scorpio baru cuma 19 juta dan Byson baru 12 juta, tahun 2013 tidak masalah.

  10. kya gk tw mas ipan aj om..dy mah yg pnting artikelnya hit gk peduli itu berita bner atw gk, mw basi atw gk yg pnting hit..

  11. Wwh terkecoh saya sama artikel Mas Ipan, saya sempat menanyakan kebenarannya ke Mas Ari, soalnya Mas Ipan diartikelnya juga bertanya apa itu salesnya nama panjang Mas Aripitstop, namun saya tanya ke Mas Ari trnyata bukan 😀
    Hmm y sebaiknya berita basi jangan sampai mengecoh pembaca yang memang mau membeli karena diskon itu. Saya sendiri tadi sempat tertarik tak perduli tahun 2013 asal motor baru sisa stok lama didiskon kenapa tidak, tapi apes pas saya telp dan ternyata info ini sudah lama dari tahun 2014 lalu mengenai sisa stok 2013 dan didiskon pada tahun 2014 kemarin. 😀 enak juga kalau tahun 2015 ini masih ada sisa stok Scorpio dan Byson baru rakitan 2013 didealer diskon 6 juta, berarti sama saja saya beli Scorpio baru cuma 19 juta dan Byson baru 12 juta, tahun 2013 tidak masalah.
    Maksudnya apa y Mas Ipan ini lempar batu sembunyi tangan???

  12. @silentreader nach daxh ketauan kan klo yg pnya wrung hnya ngejar hit..britanya dach dri thun 2014 tpi diberitainnya mlah 2015..

  13. @silentreader nach daxh ketauan kan klo yg pnya wrung hnya ngejar hit..britanya dach dri thun 2014 tpi diberitainnya mlah 2015..kyanya mng pngin ngejelakin yimm

  14. @silentreader nach daxh ketauan kan klo yg pnya wrung hnya ngejar hit..britanya dach dri thun 2014 tpi diberitainnya mlah 2015..kyanya mng pngin ngejelekin produk yimm

  15. @silentreader nach daxh ketauan kan klo yg pnya wrung hnya ngejar hit..britanya dach dri thun 2014 tpi diberitainnya mlah 2015..kyanyan mng sengaja pngin ngejelekin yimm..

  16. Ck ck ck
    Ini mah bukan masalah fbh fby pan, artikel ini bisa bikin masalah loh.
    Ente trmsk blogger punya nama masa ngga mencerna dulu bikin artikel.

    • Masa bodo mau meledek merek, tapi ini kelewatan sudah mengecoh pembaca yang serius ingin membeli motor dari info diskon ini. Maksudnya apa, untuk kepentingan siapa??? Memang ini bukan masalah fansboy atau fanatik merek, tp kalau cuma cari hits, saya rasa bisa dari banyak ide kreatif lainnya, tidak menjerumuskan pembaca spt ini.

  17. Klo bikin informasi diskon jangan menyesatkan pembaca brow, parah ente. Sampai segininya ngeledek merek sebelah.
    Sekses broow hits njengat hits njengat.

    • Masa bodo mau meledek merek, tapi ini kelewatan sudah mengecoh pembaca yang serius ingin membeli motor dari info diskon ini. Maksudnya apa, untuk kepentingan siapa??? Memang ini bukan masalah fansboy atau fanatik merek, tp kalau cuma cari hits, saya rasa bisa dari banyak ide kreatif lainnya,, tidak menjerumuskan pembaca spt ini.

  18. wahhh mayan byson diskon 6 juta klo bener,.. mayan deket dr rumah gw…gak jauh juga dr rumahnya iwanbanaran, mas iwan aja disuruh ngecek kebenarannya….wkwkwkkwkwkwkw

  19. kode etik jurnalistik mohon diperhatikan, sumber dari mana? kapan diambil? cek ulang ke nara sumber? no sex no sara bla bla bla, apakah merugikan pihak lain? hati-hati mas bro

  20. Hahahahaha

    Bloggere butuh reward dari AHM tah?
    Buat tambahan biaya kuliah.

Apa Komentar Pemirsa ?