Begal Motor Kemayoran di hajar Warga Sampai Pincang

 Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.”

pertamax7.com, baru saja kemaren begal dibakar warga di tangerang selatan

  • Begal Sadis Pondok Aren Tangsel Di bakar Masa dini Hari Tadi

ilustrasi begal motor

kini begal lagi namun di kemayoran Jakarta pusar yang jadi bulan-bulanan warga setelah beraksi senin 23 februari 2015 kemarin malam

begal kemayoran di massa warga

foto begal kemayoran dari detik

warga yang kesal akhirnya main hakim sendiri terhadap begal motor yang semakin meresahkan ini, pelakunya namanya adalah Edo dan Irfan yang naik suzuki satria F memepet korban yakni agus hakim dan sri istrinya melintad pintu VIII jalan Industri Kemayoran

sang begal menjatuhkan motor korban sehinga agus terjatuh ke aspal dan terluka dibahian kepala dan kaki kiri patah, saat itu korban berteriak sehingga pelaku begal panik dan kabur membawa tas korban

saat itulah melintas tukang ojek dan petugas patroli sepeda motor lantas mengejar behal ke jalan benyamin sueb ( info tribunews, detik.com, dll )

akhirnya irfan yang berasal dari Blora jateng itu di hakimi warga sampai kakinya pincang, secangkan edo berhasil kabur meninggalkan motor suzuki satria f yang jadi barang bukti

Begal sepeda motor tertangkap warga usai beraksi di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (23/2/2015) malam. Salah satu pelaku dihakimi warga hingga kakinya pincang. Nama Kelompok begal sadis ini adalah padongkelan

syerem tenan rek…

semoga bertambah wapada

31 KOMENTAR

  1. Di Kemayoran begal itu selalu berulang muncul karena daerahnya sepi diwaktu tertentu dan jalanannya lebar, tapi kalau nekat mbegal disitu biasanya sih begal bodoh karena resiko ketangkepnya besar selain banyak patroli dan pos polisi juga banyak petugas TNI patroli belum masy.nya waspada tinggi masih untung cuma dibikin pincang biasanya nyawa ikutan ilang kalo ketangkep….

  2. warga blora jauh-jauh datang ke jakarta hanya untuk mempermalukan diri sendiri di kampung orang ???…. goblok bener

  3. ciri makhluk malas, serakah dn sadis, klw mau belajar baik jd orng duit halal, buruh bangunan, tukang gali gorong2 sehari minimal 80 rb dapat, emng manusia durjana

  4. mau mbegal atau jambret ya..??

    Pan,ada solusi gak nih,kalo motor dibegal,trus kita mencegahnya gimana agar motor ga dibawa kabur..??

    ada yang bilang pake gps tracker/remote

    opo ono cara liyane Pan..??

  5. waaahhh…saya ucapkan selamat kepada begal karena anda gak dibakar seperti kasus di Tangerang Selatan.. nyawamu terselamatkan ndes !!!

  6. bentar lagi pasti ada begal dibakar di tangerang tepatnya tangerang kota…

    soalse dulu2 warga sono paling doyan mbakar begal ato maling motor yang ketangkep… 😀 😀 😀

  7. kami menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara,mari bersama sama bersinergi untuk antisipasi begal

Apa Komentar Pemirsa ?