Yamaha Indonesia Kuasai Pasar Motor Sport terjual sebanyak 222.142 unit dalam 5 bulan, Yamaha New Vixion terlaris, Yamaha R15 sudah laku 5.394 unit

*R15 Terjual Lebih dari 5 Ribu Unit, Yamaha Nomor Satu Penjualan Sport Selama 2014 *

yamaha-new-vixion-lightning-livery-motogp.jpg

JAKARTA-Motor sport terbaru racikan yamaha Indoensia yakni  Yamaha YZF-R15 sudah terjual lebih dari 5 ribu unit dibulan pertamanya mengaspal di pasar Indonesia berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) pada penjualan bulan Mei 2014. Yamaha Indonesia ( YIMM ) pun kokoh memimpin penjualan segmen sport di Indonesia dan Yamaha New V-Ixion masih jadi raja motor sport Tanah Air.

penjualan motor sport yamaha indonesia bulan januari sampai Juni 2014

berdasarkan data penjualan pertama tahun 2014 (Januari sampai Mei ), Yamaha Indonesia ( YIMM ) berhasil menjual 222.142 unit di segmen motor sport. Penjualan ini menjadikan Yamaha Indoensia sebagai raja motor sport nasional dibandingkan para kompetitor. Dalam waktu 5 bulan itu, Yamaha selalu memimpin kecuali di bulan Januari ada di posisi kedua. Di bulan Mei 2014 sport Yamaha terjual 46.753 unit. Hegemoni ini kian diperkuat dengan hadirnya yamaha YZF-R15 yang laris manis dibeli konsumen 5.394 unit. Motor sport yang heboh dan popoler sejak penjualan inden online ludes terjual 1.500 unit dalam sehari itu, tak dipungkiri sudah menjadi favorit konsumen saat ini.

Testride Yamaha YZF-R15 Indonesia 22

Kekuatan Yamaha Indonesia ( YIMM )  di segmen sport semakin tak tersentuh dengan penjualan Yamaha New  V-Ixion yang tetap jadi motor sport terlaris Indonesia. Yamaha New V-Ixion dengan konsisten selalu nomor satu di bulan Januari hingga Mei 2014. Di Mei ini penjualannya 46.753 unit dan total selama lima bulan pertama 196.078 unit.

”Hasil pencapaian ini sebenarnya hasil dari kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Yamaha terutama sport. Dan kami percaya bahwa konsumen sudah pintar memilih produk yang berkualitas. Kami pun memberikan harga yang sesuai dengan kualitas,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

pr yimm edited pertamax7.com


press release ini dikirim oleh sis shinta YIMM pada hari senin 16 juni 214 pukul 14.56 , di segment sport memang Yamaha Jagonya seperti artikel ini ( Penjualan Motor Sport Yamaha Masih Ungguli Honda di periode Januari sampai Mei 2014 [ 53 : 47 ] ), semoga berguna

17 KOMENTAR

  1. harapannya sih yamaha tetp unggul di segment motorsport ,kalo smw segmen dikuasai honda ga rame ah…cm melihat trend penjualan keroyokan ahm yg trus naik..keknya ga smpe nunggu taun depan deh segmen mongtor semprot bakal dikuasai honda…

  2. bener dah nih motor memang selalu di depan, ane nyalip eh di depan ada lagi nih motor, ane nyalip lagi eh ada lagi di depan :v memang selalu di depan wkwkwkwkwk hidup NVL :v

  3. Laporannya R15sudah terjual lebih dari 5000 unit,ternyata di kota saya Samarinda sini belum dilaunching,dan belum ada seekorpun terlihat dijalan,dari dulu cuma bisa lihat gambarnya doang.
    YIMM,kapan R15 dirilis di Samarinda Kaltim ?
    Kami tunggu produk barumu.

  4. Laporannya R15sudah terjual lebih dari 5000 unit,ternyata di kota saya Samarinda sini belum dilaunching,dan belum ada seekorpun terlihat dijalan,dari dulu cuma bisa lihat gambarnya doang.
    YIMM,kapan R15 dirilis di Samarinda Kaltim ?
    Kami tunggu produk barumu

Apa Komentar Pemirsa ?