Bajaj Luncurkan SS200 seharga Rp. 23,3 Jutaan April 2014 di India, baru SS400 2015 mendatang ? akankah ke Indonesia ?

pertamax7.com, kabar menarik dari BAL seperti yang dilansir motorbeam ( here ) , BAL akan meluncurkan pulsar 200SS ( SS200 bajaj pulsar 200ns versi faired ), baru kemudian SS400 …..

memang, belum nampak wujud detailnya Pulsar SS200 ini, namun pertamax7.com rasa SS200 bakalan mirip SS400 dengan wujud lebih ramping….

ini spyshoot lama

SS200, SS400 identik, beda kapasitas ruang bakar,,.. namun mengenai peluncuran memang bisa jadi adalah strategi tersendiri dari pihak bajaj auto limited India.. dimana SS200 meluncur paling tidak April 2014 ini, sedangkan sang kakak SS400 maupun CS400 masih 2015 mendatang….

yaps, SS200 dikabarkaan disinyalir meluncur April 2014 mendatang dengan banderol versi STD ( NON ABS ) 1,1 laksh saja atau senilai Rp. 23,3 jutaan harga india…dengan mesin P200NS yang di injeksikan, tenaga mendekati KTM DUKE 200 yang tersedia versi std dan abs… sedep…

akankan Bajaj Pulsar SS200 dipinang oleh Kawasaki motor Indonesia, nampaknya belum untuk waktu dekat…

nih galery bajaj pulsar SS400

sambil membayangkan dimensi yang lebih kecil untuk SS200…

berminat?

smeoag berguna

51 KOMENTAR

  1. boleh boleh. motor 400SS itu terlalu bongsor. Kalo 200 mungkin kompak. motor gagah harus ngaspal di indonesia 😀

  2. Bajaj makin di kenal..namanya udah gakasing lagi,sayang deler2nya di indo pada tutup,gak tau skrg/ke depan.

  3. perkiraan harga jika masuk indonesia adalah 30jt… bagai mana. inikan cuma p200 yg dikasi baju, ga ada perubahan berarti,

    • body nothing similiar bro….injeksi peningkatan power setara duke 200 menurut berita2 automotive indihe… jadi yaaa, mayan berubah

  4. kalo di bawa kesini katakanlah kmi menjual dngn tambahan 6 jutaan,wah brarti cma 29 juta.. udh dapat motor ganas..
    maaf lagi,cb piring,r15 piring,cbr 150 jngn coba2 di ajak ngebut… :mrgreen:

  5. pasti bakalan masuk kayaknya si P200SS mah, cuman harganya kok malah jadi wah banget y?? sampe sini bakalan mahal dong…. n harga bakal bejaban ama si R15??

    • dulu awal masuk byson sama NMP di indihe harganya kalo di rupiahkan sekitar 12-13 jt bro, saat itu pulsar 180 di sekitaran itu juga harganya di indihe…
      tapi begitu masuk dimarih????
      byson n NMP jadi 20-21jtan…. n pulsar 180 di marih 16,5jt….
      mana yang lebih banyak ambil untung??? padahal bisa aja byson n NMP jadi motor makin laris kalo masang harga sesuai n wajar seperti pulsar 180 (padahal lebih mahal)…. tapi yaa itu
      bebas nentuin harga

Tinggalkan Balasan