Berita kehilangan Yamaha New Vixion hitam orange Solo….

berita kehilangan kiriman pemirsa via surel 

assalamu alaikum
sore mas ipan. sebelum nya saya minta maaf klo ga keberatan mohon
bantuan ny buat menyebarkan info ini
Mohon bntu bc
Telah hilng motir dr salah satu member kami VLBC bro owi d
setu..kjdian hri ni jm 3 pagi…ciri2 motor nvl
warna hitam skotlite  orange  plat AD 3035 FO spakbor blakang ada
stiker vlf bekasi trus diplat nopol blakang stiker nvl tangerang,
knalpot custom,,
Bgi rekn2 yg melihat tolong d hentikan
Cp :
Owi Vlbc
+6283897572241

Thanx

sayangnya nggak pake foto motor korban  jadi kurang bisa menerka ,,, turut berduka….

ilustrasi yamaha new vixion modip …

dan ternyata fotonya ini gan, wis jian, ane kurang menyimak di grup yamaha new vixion, akeh cacinge je 😆

yamaha new vixion hilang di solo

telah hilang motor nvl member kami dari VLBC tadi pagi jam 03.00 arah cibarusa…..ciri2 knalpot custom ada lampu cree motor discotlite warna hitam ama orange.
plat AD 3035 FO
BLAKANG ADA STIKER VLF BEKASI N TANGERANG DIPLAT NOPOL….cp: 083897572241 (owi)
klo melihat motor dengan ciri2 tersebut mohon menghubungi yg bersangkutan/melaporkan ke kepolisian terdekat..
atas perhatiaannya saya ucapkan trimakasih…

INGAT…..
KEJAHATAN TIMBUL TIDAK HANYA ADA NIAT DARI PELAKUNYA SAJA….
MELAINKAN JUGA ADANYA KESEMPATAN… JADI….
WASPADALAH…WASPADALAH…..

semoga lekas ditemukan…….

39 KOMENTAR

  1. pengennya mau bantuin nyari kang tapi ane diGarut,jauh.
    bantuin dgn do’a aja moga cepet ketemu

  2. duh melu prihatin mesakno tenan ms, nek nganti konangan tak kepruk e helm, atos endhi sirahe karo SNI

  3. becanda…
    awas cr di loakan biasanya langsung dipretelin,dijual pretelan.
    slh satu trik agar tdk ketahuan
    segera buat surst kehilangan dan langsung pergi ke lising jika kredit

  4. klo liat d youtube. maling motor cepet banget aksinya. hitungan detik motor bs ilang. parkir di alfamart indomart diwarnet ditinggal bentar trus blik lg udah ilang mtor. klo bs pake kunci gembok, biar agak lama dikit maling ngkalinnya.

  5. Kok bisa hilang? Biasanya daerah setu cimuning bantar gebang banyak Begal motor modus dipepet diminta motornya. Teman kerja ane pake fu juga pernah dirampas. Yang lewat daerah sana jangan sendirian atau gas pol aja. Waktu teman ane begalnya pake mio 2 motor 1 sendiri 1 lagi berboncengan bawa senjata tajam..

  6. smoga malingnya cepet ktemu ikat kakinya trus digantung dipohon dgn posisi kepala dibawah trus kencingin mulutnya rame rame sambil badannya dikelitikin …kalo motornya sih ane yakin dh diprotolin ..

Tinggalkan Balasan