Honda CB150R Streetfire pakai Knalpot Suzuki Satria FU

semangat pagi gan, selamat bobo ๐Ÿ˜€

kalau kemarin membahas knalpot honda tiger 200 di honda CB150R streetfire.. kali ini bagaimana kalau knalpot suzuki satria Fu di honda CB150Rโ€ฆ kan sama2 dohc walau beda pendingin..

yang tiger, kalau pakai kalpot satria F biji mane gan?

monggo

di grup honda CB150R streetfire lovers sudah banyak yang mengaplikasikannyaโ€ฆ

Honda CB150R pakai knlapot Suzuki Satria Fu 2 (Small)

bagimana pasangnya?

Honda CB150R pakai knlapot Suzuki Satria Fu

ada 2 alternatif pemilihan exhaust aka leher knalpot aka gulu banyakโ€ฆ.

1. leher ori dipotong, bikin dudukan ke knalpot satria fu ( kalau ga sayang n tega ๐Ÿ˜€ )

2. bikin leher knalpot di tukang knalpot ( mungkin Rp. 100 rebuan ๐Ÿ˜€ )

Honda CB150R pakai knlapot Suzuki Satria Fu 1

oh iya, katanya sih, knalpot satria yang paling bagus itu yang THAILAND, katanya lebih tebal, lebih bulet suaranyaโ€ฆ ( apalagi dibandingkan dengan yang terbaru pake moncong, cmiiw ๐Ÿ˜€ )

mengenai knalpot suzuki satria fu ini, lek aziz juragan mangan eh juragan dohc udah pasang lama, adiknya lek azyz yakni lek hani juga udah pasangโ€ฆ.

honda CBR150R knalpot satria fu

Silincer harganya berkisar Rp. 200 rebuan ( yang baru ) sebelum moncong dan bisa beda2 tiap tempat ( harga untuk model baru )

knalpot suzuki satria fu

biasa exhaust katakanlah Rp. 200 plus pasang

moncongnya cari aman Rp. 200 rebu ๐Ÿ˜€

so, dengan estimasi duit Rp. 600 ( exhaust, moncong dan silincer ) sudah nemplok di honda CB150R muโ€ฆ

ane sudah beberapa kali nemu CB150R pakai knalpt satria FU, suaranya ya kayak satria FU gan ( sempet ketipu juga , kiran Satria, jebul CB ๐Ÿ˜€ ) , masak kayak ninja 250 , yo ngimpi ๐Ÿ˜†

mungkin karakter DOHC nya cucok sama knalpot satria Fu yang dohc juga.. jossss

video suaranya ane belum nemu je,, tak cari-cari lagiโ€ฆ ๐Ÿ˜€

kapan kapan modifikasi yamaha new vixion lightning pake kanlpot satria fu juga ahโ€ฆ.

semoga berguna

94 KOMENTAR

  1. om ipan..kemaren ane liat dijalan ada cb150r yang pakai knalpot new cbr 150 fi.ajib suaranya..buatin artikelnya dong om ๐Ÿ˜€

  2. -silincer fu lawas lokal 230rb
    -silincer fu thailand 320rb (barang langka)
    -silincer fu new 230rb,moncong item 130rb,adapter 30rb
    -gasket muffler 6rb
    silincer new diameternya lebih besar dari yg lawas..
    cmiiw

  3. O iya asal jgn pake spatbor belakangnya Pigson lo ya….. kalo hujan2 ada kucing ngiyup dbawahnya.. hehe

  4. pakai senalfot shogun sp 05-06 aja sama haja tuh suaranya. harga lebih murah. kan satria fu velg sama senalfot nya niru punya shogun sp.

  5. Keren juga nih dengan modifikasi knalpotnya suzuki, Gwa saranin jangan dilakukan modifikasi di tempat lain coz motor baru khn masih dapat garansi ntar malah garansi gugur lagi

  6. wah kalo gw sih ga mau di modif kalo bukan spare part Honda asli… soalnya kalo ada apa2 ntar bengkel Honda ga mau tanggung jawab looh…

  7. Hi there, ater reading this remarkable piece of writing i aam also
    happy to share my experience here with colleagues.

  8. menurut gw mah mending pake yg standar aja bro, bawaan pabrik, dan yg terpenting, tidak mengeluarkan biaya lagi.. ๐Ÿ˜€

  9. Keren, suara nya makin ber karakter…
    Tapi jangan lupa gan, kudu waspada, karna garansi terkait pemasangan knalpot yg gak original, bisa gak berlaku

  10. wah, barusan ane dah praktekin,,
    tpi tukang knalpotnya gak profesional,,
    kurang memuaskan hasilnya,,
    rencna bsok mau di rombak lagi,,

    ane pakai knalpot satria fu yang thailand punya,,
    tpi, kyknya larinya agak kurang,,
    apa cuma perasaan ane aja ya??
    #sad

  11. Menurut ane standaran bawaan pabrik lebih baik, karena sdh diperhitungkan dari aspek – aspek lain, jangan lupa lho kan ada garansi disana bisa -bisa gugur

  12. wah pasti dari pihak Honda sendiri sudah memperhitungkan yang paling baik untuk setiap produk yang di keluarkan, jadi saya sih tenang” aja klo pake Honda

  13. Menurut gw gimana motor nya, knalpot mah ngikutin. Knalpot standar bawaan kyknya lebih bagus, kn pembuatnya udah ngepas-pas in.

  14. mending yang standar ath broww,,,ini psti ngaruh ke tarikan ga siyy,,,ckckckc,,,kyak kurang oke kliatannya niyy,,,

  15. Ane udah tes pasang, pake leher asli fu cuman gurinda dikit bibir knalpotnya trus panasin supaya bisa sesuaikan lekuk2 knalpot, alhasil tenaga stabil cuman kalo jarak tempuh jauh bunyi fu nya ilang alias tdk terlalu kedengaran
    Nb: ane pake knalpot fu 2013

Tinggalkan Balasan