Free Practice 3 motoGP mugello italy 2013 Lorenzo tercepat

sore gan

FLES NYUS

99lorenzo_s1d7129_preview_big

lorenzo tercepat di Free practice 3 mugello italy

sementara marquez nomer 12, disinyalir masih nyeri dagu dan gigi

setelah kemaren jatuh di kecepatan 320 km/jam saja

lah jebul kabar terbaru oleh lek iwb marquez jatuh pas kecepatan 337 km/jam

Motogp : Video Marquez jatuh dikecepatan 337km/jam….nyaris terbentur tembok sirkuit!.

337 km/jam setara 93,6 meter / detik, weleh,

ngilu2, kebayang deh

 

semoga berguna

met akhir pekan

23 KOMENTAR

  1. apa mungkin marques bisa nyodok ke podium? so… kita tunggu aja…. kalau bisa itu luar biasa.

  2. wong numpak pit kok nganti semono ya kecepatane. . . .aku numpak pit mlayu 60 wae wes sir2an neng ati. . . .

  3. marquez kapok kenceng2 pa ya??kok melorot hasil di fp3nya..wkwk
    gpp mm93…dengan begitu pengalaman kamu makin banyak..dan makin matang jadi sembalap
    jarang2 ada pembalap yang jatuh diatas kecepatan 300 kmh dan cuma mendapat cedera ringan spt itu
    gooo mm93 !!!

  4. kualifikasi
    1. ped
    2. Lor
    3. dovi
    4. Crut
    5. Brad
    6. maq
    7. ros
    kalo bener posisinya gitu, kalo salah tolong diralat

Apa Komentar Pemirsa ?