wonogiri dilanda angin KENCANG » Pertamax7.com
jump to navigation

wonogiri dilanda angin KENCANG Januari 26, 2012

Posted by ipanase in : RIDING , trackback
KTM Indonesia

26 januaari 2011

tadi pagi ane mau ke kota wonogiri berniat untuk menyervisken pariyem karena dah lama nggak serpis,xixix,,jangan ditiru

baru aja ngengkle si VARIYEM, angin koq terasa aneh ya,,rada kencang,,nggak seperti biasa,,,yo wis lah,,,

sampe wonogiri kota, nyrevis,,ane tinggal buat ngetik blog, nonton tipi,,baca koran,tapi anehnya,,,,bentar2 mati lampu di ahass..hmm,,paling ada pemadaman bergilir pikirku… setelah nyervis akhirnya pulang

nah, sepanjang pulang,,anginya KUENCANg sekali,,,nuh variyem goyang2,,,ternyata eh ternyataa,,banyak pohon tumbang di sepangjang jalan wonogiri ponorogo???whats,,,ambil aja jatuh NDLOSOR pas konmiring karena ada TAI GERGAJI ( bahas indonya apa ya??? ) di tengah jalan bekas CHAIN SAW,,pak polisi berjaga2 mengatur lalulintas,,,,ckckc,,,,,,menakutkan

( nggak ane ambil gambarnya,,macet POLLLLLLLLLLL )….

eh,,3 km menuju rumah, banyak seng atap rumah yang pada TERBANG,,,bikin takut aja,,ada yang nangkring di pohon,jalan, sungai, dkk..sampai suatu ketika tiang telepon roboh dan kabelnya terjuntai ke jalan ( ini ane ambil gambarnya,,,,,)

tuh,,tiangnya roboh

pertamax7 017 (Small)

benerin kabel telepon

pertamax7 018 (Small)
wah,,,alamat nggak bisa ngenet nih,,,hmmm

pertamax7 019 (Small)

pas tanjakan lagi,,..pertamax7 013 (Small)

dan ternyatam,,desa desan di dekat desa ane banyak menjadi korban, ada yang rumanhnya ketiban ( kejatuhan pohon ), pohon ambruk, dkk

sampe rumah pun ternyata listrik padam, dan hal ini merata di seluruh wonogiri,,,listrik padam menyebabkan ane yang mau update soal angin ini jadi tidak bisa,,

sorenya pun ane NGENKEL genset yang dah lama nggak dipakai sampe lemess nggak idup2,,,setelah idup,,bisa fb-an deh,,,sambil ngetik

kejadian ini rupanya melanda wonogiri, surakarta dan sekitanrnya, bahkan semarang pun juga sama,,,,hmm

di wonogiri sampe ada yang tewas seperti yang ane kutip dari solopos

^^ gambar dari solopos

 

ada apakah ini? bencana?? apa gara2 badai matahari?? hanya Allah yang maha tahu

semoga kita semua mendapat perlindungan dari Allah SWT, amien

semoga yang menjadi korban dapat tabah…

minta doanya ya gan,semoga angin kencang dapat segera berlalu

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

bantu like FOTO ane ya gan

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=280636971995960&set=a.280611075331883.67429.113210932071899&type=3&permPage=1

Komentar»

1. Ari Semarangan - 01/26/2012

pertamax
ga cuma di sana
uda 2 hari hujan + angin melanda semarang

2. Mas Agus Ninjers Riyanto - 01/26/2012

Angine kenceng mana dng motor suzuki tornado ?

3. bejo - 01/26/2012

di depok tadi…siang..

4. bensincampur - 01/26/2012

Coba kita bertanya pd rumput yg bergoyang..

5. Dismas - 01/26/2012

Nggak cuma di sana mas. Surabaya juga mas. Mpe ngga pergi” mas, hehehe 😆
http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/26/waduh-retak-mas-brooo-ckckck/

6. mas wahyu - 01/26/2012

Hebat yah

7. Maskur - 01/26/2012

Ati2 pan

8. Gianluigi mario - 01/26/2012

awas jgn deket2 wit2an besar.. 🙁

9. enth - 01/26/2012

kayaknya merata ya, di jepara juga

10. andresahay - 01/26/2012

di Madiun juga kemaren…..

11. bintangjati - 01/26/2012

di bali juga

12. gaplek mania - 01/26/2012

kangen kampungku

13. Hourex150L - 01/26/2012

Alhamdulillah,, di tempat Saya Tinggal adem-ayem gak da papa..

*perbanyak amal saja Mas…..

14. Idog - 01/26/2012

Cikarang juga kayanya kena Gan… Tapi Ane ga ngeh.
Baru baca state temen FB, kaya’nya luas.

15. Mr_Long'S - 01/26/2012

Di jakarta juga
#kaya ny di jawa rata dhe (kebagian semua)

16. anharvictor - 01/26/2012

jangan megison ntr ikut terbang…
Cz belelang aja yg badanya ramping… Aja ikit goyang2 kang… Pas ujan angin di mojokerto…

17. kaka - 01/26/2012

jatipuro ya angin kencang bro….medeni

18. hanifmustafarosly - 01/26/2012

idem…jogja juga angin kenceng beneeer

19. singehsableng - 01/26/2012

jogja purwokerto iyo podo hehehehehe

20. blognyamitra - 01/26/2012

Di jakarta kemaren angin kencang, sekarang juga masih tapi gak sekuat kemaren2…

21. djakz - 01/26/2012

angine kui susuh-e nengdi yo? 🙂
(translate : angin itu bersarang dimana ya?)

22. mulyanto - 01/26/2012

seluruh pulau jawa kena angin kencang ini.

23. boerhunt - 01/26/2012

Bandung juga gan..tp lom ada berita sampe ada pohon roboh, mungkin pengaruh badai matahari

http://boerhunt.wordpress.com/2012/01/26/ktm-duke200-dzoo-bukan-produk-massal-artinya-sesuatu-banget/

24. bimo96 - 01/26/2012

di lumajang juga..malah angin kencang membawa debu ..alhasil rumah n masjid di sekolah penuh dg debu mengganggu sholat 🙁

25. Babahe - 01/26/2012

betul gan seharian angin kencang di kec.donorojo pacitan.

26. edwin_b@n63t - 01/27/2012

waduh di sby juga anginnya mengila…hati2 bagi bro2 n sis yang kerjanya di jalan raya…

27. Giri manik slogohimo - 01/27/2012

Omahe tonggoku malah ambruk…daerah girimanik…

28. oleh-oleh setelah jalan-jalan ke ahass « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 02/01/2012

[…] kemaren, pas ane jalan2 ke ahass wonogiri, plus diiringi ( behh,,diiringi,,koyo MANTENan wae ) angin kencang, ya di ahass sekali beli parts motor lah,,, […]



%d blogger menyukai ini: