Shell Dan Ducati Fokus Kembangkan Oli Motor Mesin Performa Tinggi

1
93

Shell Dan Ducati Fokus Kembangkan Oli Motor

., salam pertamax7.com, Shell Dan Ducati Fokus Kembangkan Oli Motor Mesin Performa Tinggi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Oli Mania.

Ada info resmi dari Italia, Ducati | Kamis 4 April 2024 berjudul Ducati dan Shell memperbarui kemitraan teknis global mereka dengan fokus pengembangan pada pelumas mesin berperforma tinggi

  • Perpanjangan perjanjian ini membuat Ducati dan Shell bekerja sama selama 3 tahun lagi
    Shell memperkuat posisinya sebagai mitra Ducati dalam penyediaan oli mesin ke pabrik Italia dan Thailand serta penyediaan pelumas mesin untuk jaringan diler Ducati.
  • Oli Performa Ducati Corse Ditenagai oleh Shell Advance, lahir dari balap untuk meningkatkan performa sepeda super sport Ducati, memungkinkan peningkatan hingga 3,5 tenaga kuda pada tenaga maksimum

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Shell Dan Ducati Fokus Kembangkan

Borgo Panigale (Bologna, Italia), 4 April 2024 – Ducati dan Shell Lubricants mengumumkan pembaruan kemitraan teknis global mereka untuk 3 tahun ke depan dan akan terus berkolaborasi dalam desain pelumas untuk mesin performa tinggi, dengan tujuan meningkatkan kualitas mesin. performa sepeda motor Ducati dan memberikan emosi kepada Ducatisti. Shell juga akan mempertahankan perannya sebagai pemasok oli mesin untuk pengisian bahan bakar pertama seluruh sepeda motor yang diproduksi di pabrik Ducati di Bologna (Italia) dan Rayong (Thailand) dan untuk jaringan dealer Ducati di Italia, Perancis, Jerman, Inggris, Benelux. , Spanyol, Portugal, Amerika Serikat, Kanada, Cina, Jepang, dan Australia.

Sebagai bagian dari perjanjian kemitraan, Shell akan memasok oli mesin Shell Advance Ducati dan Oli Kinerja Ducati Corse yang ditenagai oleh Shell Advance ke jaringan dealer Ducati. Yang terakhir, diluncurkan pada tahun 2023, adalah contoh sempurna keberhasilan kolaborasi ini. Lahir dari pengalaman yang didapat di kompetisi balap, Ducati Corse Performance Oil Powered by Shell Advance dapat digunakan pada mesin Desmosedici Stradale dan Desmosedici Stradale R Panigale V4, Streetfighter V4 dan Multistrada RS yang mengadopsi kopling kering sebagai perlengkapan aslinya atau sebagai aksesori Performa Ducati. Pelumas ini dapat digunakan mulai dari penggantian oli pertama, menawarkan peningkatan hingga 3,5 tenaga kuda pada tenaga maksimum.

Shell Dan Ducati Fokus Kembangkan Oli Motor Mesin Performa Tinggi
Shell Dan Ducati Fokus Kembangkan Oli Motor Mesin Performa Tinggi

Mr Francesco Milicia selaku Wakil Presiden Penjualan dan Purna Jual Ducati Motor Holding :

Partner
IRC
Honda
FDR

” Perusahaan kami sangat percaya pada transfer pengetahuan dan teknologi dari dunia kompetisi balap ke sepeda motor produksi. Kemitraan dengan Shell, yang telah berhasil mendampingi kami selama lebih dari 20 tahun, juga mengikuti pendekatan ini.

Pembaruan perjanjian memungkinkan kami untuk terus bekerja sama dalam menghasilkan produk-produk berperforma tinggi yang semakin meningkat, dengan tujuan untuk meningkatkan performa sepeda motor kami, seperti yang baru-baru ini terjadi pada Ducati Corse Performance Oil Powered by Shell Advance. ”

Paket Ganti Oli Ducati Panigale Shell Advance 15W-50 Oil Filter
Paket Ganti Oli Ducati Panigale Shell Advance 15W-50 Oil Filter

Mr Aysun Akik selaku Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Baru dan Akun Utama Global di Shell Lubricants :

” Perpanjangan kolaborasi kami merupakan bukti kekuatan hubungan 25 tahun kami dengan Ducati, dan akan membuat kami terus mengambil pembelajaran dan inovasi dari arena pacuan kuda. untuk menghadirkan produk jalanan yang lebih baik demi kepentingan pelanggan Ducati dan Shell di seluruh dunia. ”

Ducati dan Shell memulai kolaborasi mereka pada tahun 1999, dengan Shell bersama Ducati Corse di Kejuaraan Dunia Superbike, sebelum memperluasnya empat tahun kemudian ke Kejuaraan Dunia MotoGP. Kemitraan teknis ini adalah salah satu yang paling dikenal dan sukses di dunia motorsport. Semua motor yang digunakan oleh Tim Ducati di MotoGP dan Aruba.it Racing – Tim Ducati di Superbike menggunakan formulasi khusus Shell Advance.

Oli Moge Ducati Panigale V4R Superleggera Shell Advance 15W-50

Ada pemirsa yang pakai moge DUCATI dan oli mesin SHELL? #ducati #shell #olimesin #desmosedici #desmodromic

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.