Shell dan Ducati Lanjutkan Kerjasama Teknis Kembangkan Bahan Bakar dan Pelumas Sepeda Motor

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Shell dan Ducati Lanjutkan Kerjasama Teknis Kembangkan Bahan Bakar dan Pelumas Sepeda Motor

21 Tahun Kerjasama Ducati dan Shell
21 Tahun Kerjasama Ducati dan Shell

Jelang Ajang Balap MotoGP Sepang 2019, Ducati dan Shell dengan bangga mengumumkan perpanjangan kerjasama teknis dengan kontrak 3 tahun kedepan. Perpanjangan kontrak ini menjadi hal special karena keduanya sudah bekerja sama sejak tahun 1999 alias sudah terjalin selama 21 tahun ini. Berikut Berita resminya dari DUCATI kepada pertamax7.com 31/10/19

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Shell dan Ducati Lanjutkan Kerjasama Teknis

Shell dan Ducati menandai tahun ke-21 bersama dengan pembaruan Kemitraan Teknis.

Info resmi dari Borgo Panigale, Italia, 31 Oktober 2019 Shell dan Ducati hari ini mengumumkan perpanjangan Kemitraan Teknis mereka. Kemitraan ikonik ini telah berjalan selama lebih dari 20 tahun, dimulai pada 1999 di World Superbike Championship sebelum berkembang ke MotoGP ketika Ducati bergabung dengan seri ini pada tahun 2003 Silam.

Kemitraan Teknis antara dua merek terkenal di dunia tidak hanya telah melihat kesuksesan besar di arena sepeda motor, tetapi ucati juga memilih oli sepeda motor Shell Advance dan bahan bakar Shell V-Power untuk setiap Motor Ducati yang meninggalkan pabriknya di Bologna , Italia.

Oli Shell Advance Ducati roadracingworld
Oli Shell Advance Ducati roadracingworld

Dari awal kemitraan, sepeda balap Desmosedici GP Ducati Corse yang terkenal dan kuat telah menggunakan oli mesin Shell Advance. Selama empat tahun terakhir, perpaduan dari Shell Advance dengan PurePlus Technology milik Shell telah memperkuat Ducati.

Dirancang untuk aksi cepat di arena balap MotoGP, di mana sepersepuluh detik menjadi penentu Juara. Oli Mesin Shell Advance diformulasikan dengan hati-hati untuk membantu memaksimalkan kinerja mesin empat langkah (4T) dalam Mesin Ducati Desmosedici GP. Hal ini juga penting untuk keandalan mesin selama musim balap 19, dengan pembelajaran dari trek dimasukkan ke dalam pengembangan oli sepeda motor Shell Advance dan bahan bakar kinerja Shell V-Power yang digunakan oleh pengendara sepeda motor di seluruh dunia.

Sejak hubungan dimulai pada tahun 1999, Ducati telah merayakan lebih dari 200 kemenangan lomba dan tujuh gelar Riders di Kejuaraan Dunia Moto GP dan Kejuaraan Dunia Superbike, semua didukung oleh formulasi balap yang dipesan lebih dahulu dari Shell. Ini memperkuat kemitraan ini sebagai salah satu yang paling tangguh dan abadi dalam sejarah balap motor utama.

Vicky Boiten-Lee selaku Manajer Umum – Pemasaran Pelumas di Shell, mengatakan:

“Shell bersemangat untuk memperbarui hubungan historis ini selama tiga tahun lagi. Pembaruan Kemitraan Teknis ini dengan Ducati akan sangat berharga bagi inovasi dan pengembangan lanjutan Shell Advance dan Shell V-Power, menggunakan pembelajaran kami dari arena balapan dan memberikannya kepada pengendara sepeda motor di seluruh dunia melalui produk kami yang berkinerja tinggi dan efisien. Kesepakatan ini merupakan komitmen yang jelas dari Shell ke Ducati dan Moto GP dan World Superbike Series untuk bergerak maju. Kami bangga berkontribusi pada kesuksesan Ducati yang berkelanjutan, dan berharap dapat merayakan lebih banyak kemenangan balapan di sisi mereka. “

Shell Advance dikembangkan dari pengetahuan bahwa jalan raya bisa menjadi tempat yang tidak terduga. Pembelajaran penting yang diperoleh oleh Shell dan Ducati di trek balap diterapkan ke jalan, memberikan mesin konsumen dengan perlindungan lengkap yang diperlukan untuk memungkinkan mereka untuk mengatasi setiap tantangan yang mereka hadapi.

Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor Holding menjelaskan

“Kemitraan historis antara Shell dan Ducati penting untuk mendorong Ducati ke tingkat kesuksesan baru selama 20 tahun terakhir. Formulasi Balap Shell Advance dan Shell V-Power sangat penting dalam memaksimalkan kinerja dan efisiensi berkelanjutan dari mesin Ducati kami.

Kemitraan teknis juga merupakan kunci dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami di jalan, dengan Shell Advance dan Shell V-Power memungkinkan pengendara sepeda motor di seluruh dunia untuk mendapatkan manfaat dari formulasi minyak dan bahan bakar yang teruji secara ekstensif dan ekstensif. Kami senang melihat kemitraan diperpanjang untuk melanjutkan salah satu hubungan terkuat dalam sejarah balap sepeda motor serta kolaborasi yang kuat dalam pengembangan sepeda motor jalanan kami “, 

Tentang Shell Lubricants

Istilah “Pelumas Shell” secara kolektif mengacu pada perusahaan-perusahaan Grup Shell yang bergerak dalam bisnis pelumas. Shell menjual berbagai pelumas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai aplikasi. Ini termasuk sepeda motor, transportasi tugas berat ( TRUK ) , pertambangan, pembangkit listrik dan teknik umum.

Portofolio pelumas Shell termasuk Pennzoil, Quaker State, Shell Helix, Shell Advance, Shell Rotella, Shell Tellus dan Shell Rimula. Kami aktif di seluruh rantai pasokan pelumas. Kami memproduksi bahan dasar pelumas di tujuh pabrik, mencampurnya dengan aditif untuk membuat pelumas di lebih dari 40 pabrik, dan mendistribusikan, memasarkan dan menjual pelumas di lebih dari 100 negara.

Kami juga menyediakan dukungan teknis dan bisnis kepada pelanggan. Kami menawarkan layanan yang berhubungan dengan pelumas sebagai tambahan dari rangkaian produk kami. Ini termasuk:

  • Shell LubeMatch – alat rekomendasi on-line produk terkemuka di pasar,
  • Shell LubeAdvisor – membantu pelanggan memilih pelumas yang tepat melalui staf teknis Shell yang sangat terlatih serta alat online, dan
  • Shell LubeAnalyst – sistem peringatan dini yang memungkinkan pelanggan untuk memantau kondisi peralatan dan pelumas mereka, membantu menghemat biaya perawatan dan menghindari potensi bisnis yang hilang melalui kegagalan peralatan.
Shell dan Ducati Lanjutkan Kerjasama Teknis
Shell dan Ducati Lanjutkan Kerjasama Teknis

Teknologi kelas dunia Shell berfungsi untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami. Inovasi, aplikasi produk, dan kolaborasi teknis merupakan jantung pelumas Shell.

Kami memiliki pusat penelitian pelumas di China, Jerman, Jepang, India, dan Amerika Serikat. Kami berinvestasi secara signifikan dalam teknologi dan bekerja sama dengan pelanggan kami untuk mengembangkan pelumas yang inovatif.

Kami memiliki portofolio paten dengan lebih dari 150 seri paten lebih  untuk pelumas, base oil, gemuk (grease); lebih dari 200 ilmuwan dan insinyur pelumas yang didedikasikan untuk penelitian dan pengembangan pelumas.

Manfaat untuk pelanggan termasuk biaya perawatan yang lebih rendah, umur peralatan yang lebih lama dan konsumsi energi yang berkurang. Salah satu cara kami mendorong batasan teknologi pelumas adalah dengan bekerja sama dengan tim balap motor terkemuka seperti Scuderia Ferrari dan BMW Motorsport. Kemitraan teknis ini memungkinkan kami untuk memperluas pengetahuan kami tentang sains pelumasan dan mentransfer teknologi mutakhir dari arena pacuan kuda ke produk komersial kami.  ada pemirsa yang pakai SHELL dan DUCATI? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.