Kontrak Kerja Sama DUCATI dan SHELL Berlanjut Hingga 2027 : Kembangkan Sustainable Fuels

1
97

Kontrak Kerja Sama DUCATI & SHELL

., salam pertamax7.com, Kontrak Kerja Sama DUCATI dan SHELL Berlanjut Hingga 2027 : Kembangkan Sustainable Fuels

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada info resmi dari Ducati Corse | Selasa 21 Maret 2023, Ducati dan Shell memperpanjang kemitraan saat MotoGP memasuki era baru bahan bakar yang lebih berkelanjutan

  • Perpanjangan salah satu kemitraan yang paling dikenal dalam balap motor utama

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kontrak Kerja Sama DUCATI dan SHELL

Borgo Panigale, Bologna (Italia), 21 Maret 2023: Ducati dan Shell hari ini mengumumkan perpanjangan multi-tahun Kemitraan Teknis mereka dengan tim balap pabrikan Ducati Corse, hingga 2027.

Kemitraan Teknis antara Ducati Corse dan Shell telah meraih kesuksesan besar di arena balap, termasuk kampanye terbaru, yang membuat Ducati memenangkan Kejuaraan Konstruktor dan gelar Pembalap 2022 dengan Francesco Bagnaia Italia di MotoGP dan dengan pebalap Spanyol Alvaro Bautista di WorldSBK.

Kemitraan yang awalnya dimulai pada tahun 1999 ketika Ducati membalap di Kejuaraan Dunia Superbike FIM, menandai 24 tahun kolaborasi dan 20 tahun di Kejuaraan Dunia FIM MotoGP™ sejak tim Italia bergabung pada tahun 2003.

Partner
IRC
Honda
FDR

Saat ini, sepeda balap Desmosedici GP dan Panigale V4 R dari Ducati Corse menggunakan formulasi bahan bakar balap Shell V-Power yang dipesan lebih dahulu serta campuran Shell Advance Engine Oil yang dipesan lebih dahulu dengan Teknologi PurePlus Shell. Dirancang untuk tahan terhadap kondisi ekstrim dari arena balap paling bergengsi, Shell Advance diformulasikan untuk membantu menghasilkan performa maksimal sambil mempertahankan keandalan mesin V4 empat langkah motor selama durasi musim balapan.

Sebagai bagian dari pembaruan kemitraan yang diumumkan hari ini, Ducati dan Shell akan terus bekerja bahu membahu dalam persiapan era baru MotoGP dengan bahan bakar yang lebih berkelanjutan, yang dimulai pada 2024. Pengembangan bahan bakar ini, yang harus 40% non-fosil berasal dari tahun 2024 dan membidik target 100% yang ambisius pada tahun 2027, akan menjadi area fokus utama bagi tim Ducati dan Shell. Mereka juga akan terus mengeksplorasi cara-cara di mana kolaborasi dapat memajukan pengembangan penggerak listrik pada sepeda motor listrik untuk penggunaan di masa mendatang, baik di dalam maupun di luar arena balap.

Selama kemitraan 24 tahun ini, pembelajaran dan inovasi dari lintasan balap telah digunakan untuk mengembangkan produk jalan raya yang lebih baik bagi pelanggan Shell di seluruh dunia. Terlebih lagi, hubungannya meluas ke sepeda jalan raya Ducati, dengan formulasi sepeda motor baru Shell Advance sedang dikembangkan dan diuji untuk aplikasi sepeda jalan raya.

Kontrak Kerja Sama DUCATI dan SHELL Berlanjut Hingga 2027
Paolo Ciabatti (Ducati Corse Sporting Director), Mauro Grassilli (Ducati Corse Marketing and Sponsorship Manager), Elaine Chen (GM Consumer Road Sector, Shell Global Marketing) and Tom Kassell (Head of Strategic Partnerships, Shell)

Mr Paolo Ciabatti  selaku Direktur Olahraga Ducati Corse menjelaskan :

“Kami sangat puas mengumumkan perpanjangan perjanjian multi-tahun Ducati dengan Shell hingga 2027. Tahun lalu adalah musim paling sukses bagi Ducati Corse sejak dimulainya Kemitraan Teknis bahan bakar dan pelumas kami dengan Shell pada tahun 1999, dan kami senang bisa memasuki dekade ketiga kolaborasi dengan mereka.

Berkat kontribusi penting dari mitra yang maju secara teknis seperti Shell, Ducati mampu mencapai kesuksesan dalam kejuaraan yang menantang secara teknis seperti MotoGP dan WorldSBK, di mana setiap detail kinerja diperhitungkan. Dengan dukungan yang kuat ini, kami yakin dapat terus memperoleh hasil yang sangat baik di masa mendatang.”

Mrs Sabrina Qu selaku Wakil Presiden Pemasaran Pelumas Global di Shell menjelaskan

“Perpanjangan Kemitraan Teknis kami dengan Ducati hingga 2027 menandakan komitmen kami kepada tim Ducati Corse untuk memberi mereka dukungan teknis saat MotoGP bergerak menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Motorsport adalah tempat pengujian utama untuk teknologi kami, memberi Shell wawasan berharga tentang kinerja produk kami, sambil memungkinkan mereka menguji formulasi agar sesuai dengan ambisi keberlanjutan masa depan Shell dan Ducati.

Hal ini pada gilirannya akan terus menguntungkan pelanggan Shell Advance dan Ducati di seluruh dunia, baik di lintasan maupun di jalan raya, seiring terus berkembangnya Kemitraan Teknis.”

Ada pemirsa yang pakai DUCATI dan Shell? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.