Livery Aprilia RS-GP MotoGP 2024

1
107

Livery Aprilia RS-GP MotoGP 2024

., salam pertamax7.com, Livery Aprilia RS-GP MotoGP 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Ada info resmi dari  MotoGP bahwa Musim Aprilia Racing 2024 resmi dimulai, RS-GP24 diluncurkan, motor Italia untuk bertarung di level teratas MotoGP™

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Livery Aprilia RS-GP MotoGP 2024

Setelah debut on-track dalam tes pembukaan Sepang, memakai livery “full-black” sementara namun spektakuler, saatnya telah tiba untuk menghadirkan Aprilia RS-GP24 dalam versi resminya. Sebuah proyek dengan identitas teknis yang kuat, bangga Italia dan yang kini telah mencapai kematangan penuh.

Livery Aprilia RS-GP MotoGP 2024
Pebalap Aprilia RS-GP MotoGP 2024

Setelah dua musim pertumbuhan konstan, 2024 merupakan tahun konfirmasi untuk Aprilia. Evolusi teknis telah membawa motor dan tim ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan departemen balap dari Noale, di bawah kepemimpinan Romano Albesiano, telah mengambil tantangan ini tanpa mengkhianati DNA-nya. Dengan kata lain, dengan cara yang inovatif, dengan pilihan yang merintis jalan bagi orang lain dan yang, dalam evolusi terbaru RS-GP, menemukan aplikasi yang bahkan lebih ekstrem.

Livery Aprilia RS-GP MotoGP 2024
Tampak Depan Aprilia RS-GP MotoGP 2024

Kita pasti berbicara tentang aerodinamika – bagian yang paling terlihat – tetapi setiap detail telah didesain ulang dan canggih. Dari mesin V4 hingga sasis, dari elektronik hingga strategi, tidak ada yang terlewatkan sambil tetap mempertahankan hubungan yang jelas dengan basis 2023 yang sudah kompetitif.

Partner
IRC
Honda
FDR
Livery Aprilia RS-GP MotoGP 2024
Naik Aprilia RS-GP MotoGP 2024

Tentu saja tidak akan ada kekurangan data untuk dianalisis di akhir setiap sesi, mengingat fakta bahwa, selain duo Aleix Espargaró dan Maverick Vinales yang telah dikonfirmasi super, Miguel Oliveira akan memulai musim baru dengan RS-GP24. Raúl Fernández, pembawa standar Team Trackhouse kedua, akan menggunakan motor spesifikasi 2023 yang kemudian akan ditingkatkan ke versi terbaru.

ALEIX ESPARGARÓ

“Pertumbuhan yang kami tunjukkan dalam beberapa musim terakhir sangat luar biasa. Saya bangga menjadi bagian dari proyek ini yang selalu saya anggap sebagai keluarga kedua saya. Pada tahun 2024, kami akan membuat langkah maju.

Tahun lalu kami kurang konsisten untuk berjuang sampai akhir, tetapi kami masih menunjukkan bahwa kami adalah saingan berat bagi semua orang. Ini tidak akan sederhana karena, bahkan jika itu tampak mustahil, level di MotoGP telah meningkat lebih banyak lagi. Saya merasa seperti saya siap – secara fisik dan mental – dan saya percaya pada pekerjaan yang telah dilakukan staf Aprilia.”

Aleix Espargaro Aprilia RS-GP MotoGP 2024

MAVERICK VIÑALES

“Musim 2023 kami berakhir dengan tren naik dan kami ingin melanjutkannya sekarang. Perasaan dengan tim luar biasa. Selama liburan musim dingin saya berlatih seperti orang gila dan saya memiliki keyakinan pada pekerjaan Aprilia Racing.

Jika kami terus menetapkan tujuan untuk memaksimalkan paket teknis kami setiap akhir pekan, hasilnya akan mengikuti secara alami. Tes pertama mengkonfirmasi tingkat kejuaraan yang sangat tinggi. Praktis setiap pembalap dan setiap motor di grid memiliki potensi untuk memperebutkan podium. Ini membuat tantangannya semakin menarik.”

Aprilia RS-GP MotoGP 2024 Vinales

MASSIMO RIVOLA

“Selama beberapa tahun terakhir, Aprilia Racing telah melakukan proses pertumbuhan yang konstan. Pertama menjadi tim pabrikan, dan kemudian menempatkan empat motor di trek berkat tim satelit. Pada tahun 2024, kami akan meningkatkan standar lebih tinggi lagi, karena Miguel Oliveira akan memulai musim dengan RS-GP dengan spesifikasi yang sama dengan motor pabrikan dan Raùl akan menerimanya selanjutnya.

Ini adalah upaya yang signifikan bagi departemen balap, tetapi juga merupakan tanda evolusi proyek ini di semua lini. Ini tidak sederhana dan musim ini menjanjikan untuk menjadi lebih menuntut, tetapi pada saat yang sama, saya percaya pada potensi tim kami. Dan saya bangga dengan apa yang telah kami tunjukkan sejauh ini, baik dari sudut pandang teknis maupun dalam hal dedikasi dan komitmen.

Kami ingin menjadi protagonis di MotoGP dan kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk dapat mewujudkannya. Kami memiliki empat pembalap berkualifikasi tinggi seperti Aleix, Maverick, Miguel, dan Raùl, departemen balap yang berani dan mampu berinovasi, belum lagi sejumput kebanggaan Italia yang tidak ada salahnya dalam balapan.”

Winglets Aprilia RS-GP MotoGP 2024
Livery Aprilia RS-GP MotoGP 2024
Maverick Vinales Aprilia RS-GP MotoGP 2024


Pendekatan kami terhadap musim 2024 tidak dapat menyimpang dari basis bagus yang telah kami bangun, terutama selama dua musim terakhir. RS-GP adalah proyek yang matang, setia pada filosofi Aprilia, yang telah kami upayakan untuk maju dalam setiap aspek. Studi aerodinamis mungkin yang paling jelas. Kami memperkenalkan beberapa konsep yang pasti inovatif untuk meningkatkan karakteristik beban dan penetrasi.

Tetapi setiap detail telah ditinjau kembali, seperti yang harus dilakukan dalam kejuaraan yang telah menempatkan penelitian teknologi pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Memiliki tiga motor dengan spesifikasi yang sama di trek sejak awal musim tidak diragukan lagi akan berkontribusi untuk merampingkan proses pertumbuhan kami. Kami akan memiliki lebih banyak informasi yang tersedia yang kemudian perlu kami analisis dan interpretasikan dengan terampil. “

Aerodinamika Aprilia RS-GP MotoGP 2024

Semangat gas pol Aprilia RS-GP MotoGP 2024 #motogp #aprilia #rsgp #apriliarsgp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.