Konsumen Yamaha R15 Suka Touring

0
58

Konsumen Yamaha R15 Suka Touring

., salam pertamax7.com, Konsumen Yamaha R15 Suka Touring

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di kelasnya.

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Pecinta Yamaha R15 Connected Makin Gemar Touring Berkat Keunggulan Generasi Terbaru R Series

Daya tarik R15 Connected terus memikat bikers Indonesia yang menyukai motor sport fairing. Terlebih lagi jika merupakan pecinta motor Yamaha, memiliki R15 Connected adalah impian yang harus diwujudkan. Seperti yang dilakukan oleh konsumen di Manado yang merealisasikan keinginan menggunakan Yamaha R15 Connected sebagai kendaraan pribadi sekaligus menyalurkan hobi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Konsumen Yamaha R15 Suka Touring

Di ibukota Sulawesi Utara itu, motor generasi terbaru R Series kerap digunakan untuk menjalani hobi touring menikmati keindahan alam. Bikers Yamaha R15 Connected suka menjelajahi area dekat pegunungan dan ke pantai.

Menjadi sebuah tantangan untuk menaklukan sejumlah karakter jalur yang ditemui. Bersama R15 Connected, mudah melewati tantangan perjalanan sampai tiba di lokasi tujuan dengan pengalaman berkendara menyenangkan. Ini dialami oleh om Tutu Febriantoro Pulingkareng, konsumen R15 Connected asal Manado.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saya tertarik banget dengan R15 sejak dulu, dan setelah punya budget akhirnya kesampean beli R15 Connected tipe standard. Suka karena tampilan gagah, manly banget dan mirip R7.

Fitur lengkap dan memuaskan. Assist clutch membuat kopling lebih ringan dan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus. Handling dan pengendalian pun lebih maksimal dengan suspensi up side down.

Berkendara dengan R15 Connected tidak ada kendala, biasanya saya pakai touring ke area gunung dan pantai melewati jalan tidak beraspal dengan tanah dan pasir, tikungan tajam, ketinggian, jalan tidak rata banyak lubang. Motor ini tangguh melibas jalur-jalur seperti itu,” ungkap Om Tutu Febriantoro Pulingkareng.

Ditambahkan pria yang akrab disapa Tutu itu, dia telah melakukan touring menggunakan R15 Connected menempuh jarak 75 km dan akan lebih jauh lagi berjarak 150 km. Pria berusia 30 tahun itu menyebutkan, R15 Connected telah menjadi partner berkendara terbaik baginya.

Terlebih lagi dia mendapatkan pengalaman tak terlupakan yaitu mengikuti riding experience R15 Connected di sirkuit Mandalika pada Oktober tahun lalu. Ini semakin menambah kecintaannya terhadap Yamaha, sebelumnya dia pernah menggunakan Nmax dan Jupiter MX sebagai motor harian.

Konsumen Yamaha R15 Suka Touring
Konsumen Yamaha R15 Suka Touring

Performa Yamaha R15 Connected optimal berkat mesin berkapasitas 155cc SOHC 4 katup dan berpendingin cairan.

Mesin Yamaha R15 ini diklaim mampu membangkitkan power maksimal hingga 19,04  HP pada 10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm pada 8500 rpm, serta telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Ada pemirsa yang punya motor terkencang di kelasnya ini? suka touring ke mana nih om#yamaha #r155 #r15connectted #r15m #yamahar15

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.