Konsumen Siksa Yamaha LEXI LX 155 Ke Dieng : Mesin Generasi Terbaru, Tanjangan Terasa Ringan Dan Nafas Panjang

2
68

Konsumen Siksa Yamaha LEXI LX 155 Ke Dieng  

., salam pertamax7.com, Konsumen Siksa Yamaha LEXI LX 155 Ke Dieng : Mesin Generasi Terbaru, Tanjangan Terasa Ringan Dan Nafas Panjang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Ada info resm dari Yamaha Jawa Tengah DDS berjudul “Menyiksa” Yamaha Lexi LX 155 ke Dieng Wahyu Setiawan: Tanjakan Berasa Enteng & Nafas Mesin Panjang

Om Wahyu Setiawan, salah satu konsumen pertama di Jateng-DIY yang telah menerima Yamaha Lexi LX 155 benar-benar “menyiksa” tunggangan terbarunya tersebut. Seakan tak menyia-yiakan kesempatan yang ada, Wahyu mencoba seberapa hebat produk terbaru dari Yamaha tersebut. Dan tidak tanggung-tanggung, jalan penuh tanjakan berhasil ditaklukkan dengan nyaman.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Konsumen Siksa Yamaha LEXI LX 155 Ke Dieng 

 “Kebetulan di libur panjang kemarin, saya dan teman-teman mengadakan touring ke Dieng. Touring ini sekaligus saya gunakan untuk mencoba ketangguhan mesin Lexi yang saat ini sudah 155 cc.

Seberapa hebat dan nyaman untuk perjalanan jauh, apalagi hampir dikatakan perjalanan dari Semarang menuju Dieng didominasi dengan tanjakan,” papar om Wahyu saat dihubungi dan sudah berada di Dieng dengan sumringah.

Konsumen Siksa Yamaha LEXI LX 155 Ke Dieng
Konsumen Siksa Yamaha LEXI LX 155 Ke Dieng

“Tarikan mesin enteng, lincah dan gesit buat beragam kelokan, baik tanjakan ekstrim maupun turunan. Misalnya tanjakan ekstrim via tol Khayangaan ataupun turunan ekstrim Sikunir. Aman dan nyaman,” cerita Wahyu terkait jalur-jalur yang dia lalui.

Dengan menggendong mesin berkapasitas 155 cc, Lexi LX 155 menurut Wahyu benar-benar sangat nyaman untuk tanjakan. Bahkan meski harus melalui tanjakan yang panjang dan jalan berkelok, nafas mesin seakan-akan tak ada habisnya.

“Saya narik gas tidak sampai full, paling kisaran hanya separo naik dikit, dan nafas tarikannya begitu panjang,” papar Wahyu menambahkan. “Pokoknya untuk tanjakan aja nyaman dan serasa enteng, apalagi untuk jalan yang datar. Mantap pokoknya,” tandas Wahyu.

Fungsi Tensioner Hidrolis Yamaha LEXI LX 155
Mesin Blue Core Generasi Baru Yamaha LEXI LX 155.

Sebenarnya, feeling kalau Yamaha Lexi LX 155 ini mempunyai nafas panjang dan mampu melibas tanjakan panjang sudah dirasakan jauh sebelum dirinya melakukan touring ke Dieng. Beberapa hari setelah dirinya menerima unit Lexi LX 155 ini, dirinya sudah mencoba untuk di tanjakan Sigar Bencah-Tembalang-Semarang. Saat itu dirinya sengaja untuk mencoba tanjakan yang cukup panjang dengan jalan berkelok tersebut. Dirinya sengaja melalui jalur ini untuk mencoba seberapa besar tenaga yang dihasilkan. Dan tidak hanya tenaga saja, tetapi seberapa panjang nafas tarikan mesin dari produk dalam keluarga Maxi ini.

Wartawan Review Yamaha LEXI LX 155 di Bandung

“Dan ternyata, tanjakan Sigar Bencah yang cukup panjang dan disertai tikungan sangat mudah untuk dilalui. Nafas mesin begitu panjang dan stabil,” paparnya. Nah dengan pengalaman tersebut, dirinya merasa yakin apabila nantinya touring ke Dieng tidak akan banyak menemui kendala. “Dan ternyata perkiraan saya benar. Hebat Yamaha Lexi LX 155,” tegasnya sekali lagi.

Ketangguhan, nafas panjang dan beragam kenyamanan yang didapatkan dari LEXi LX 155 tentu tak lepas dari inovasi yang diberikan pabrikan Yamaha kepada konsumen.  

 Mesin Bluecore 155cc Generasi Terbaru

Salah satu kejutan yang dibawa oleh LEXi LX 155 adalah penggunaan mesin Bluecore 155cc generasi terbaru yang punya sentuhan peningkatan pada bagian camshaft, piston, head serta jalur oli. Mesin anyar lebih minim gesekan serta vibrasi sehingga memiliki performa yang lebih baik. Dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 11,3 kW = 15,15 HP pada 8.000 rpm torsi 14,2 Nm pada 6,500 rpm LEXi LX 155 sangat responsif untuk digunakan di jalur perkotaan yang padat.

 Ada pemirsa yang sudah pakai Yamaha LEXI LX 155 terbaru? #yamaha #lexilx155 #lexi155 #yimm #yamaha 

 

 

 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.