Fabio Di Giannantonio Balap MotoGP 2024 Bersama Mooney VR46 Racing Team

1
65

Fabio Di Giannantonio Balap MotoGP 2024

., salam pertamax7.com, Fabio Di Giannantonio Balap MotoGP 2024 Bersama Mooney VR46 Racing Team

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania.

Mooney VR46 Racing Team resmi mengontrak Fabio Di Giannantonio untuk balap MotoGP 2024 yang artinya pebalap asal Roma Italia itu kembali menggeber motor balap DUCATI dari tim GRESINI Racing team yang diisi oleh Marc Marquez.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Di Giannantonio Balap MotoGP 2024

Mooney VR46 Racing Team resmi mengumumkan Fabio Di Giannantonio untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2024. Diggia direkrut sebagai pengganti Luca Marini, serta akan menjadi rekan setim anyar Marco Bezzecchi.

Fabio Di Giannantonio Balap MotoGP 2024 Bersama Mooney VR46 Racing Team
Fabio Di Giannantonio Balap MotoGP 2024 Bersama Mooney VR46 Racing Team

Berita Resmi dari MotoGP berjudul Fabio Di Giannantonio bergabung dengan Mooney VR46 Racing Team

#49 akan mengenakan warna tim Tavullia di Ducati Desmosedici dan akan debut di trek untuk sesi pengujian pertama musim baru di Valencia

Partner
IRC
Honda
FDR

Fabio Di Giannantonio akan melengkapi line-up Mooney VR46 Racing Team untuk musim 2024. Pembalap muda kelahiran 1998 itu akan berbagi garasi dengan Marco Bezzecchi yang mengendarai Ducati Desmosedici GP.

Seorang anggota klub bergengsi pemenang balapan MotoGP™ setelah kesuksesannya di Grand Prix Qatar, Fabio akan mengenakan warna kuning neon Tim Tavullia untuk musim ketiganya di kelas premeir. Selain kemenangannya di MotoGP™, Diggia juga meraih podium di GP Australia 2023, podium Tissot Sprint di GP Qatar 2023 dan pole position di Mugello pada 2022. Untuk salah satu pembalap paling menjanjikan di pembibitan Italia, berkat tempat kedua di Kejuaraan Moto3™ pada 2018 dan delapan podium di kelas menengah, termasuk kemenangan di GP Spanyol 2021, tujuannya adalah untuk terus tumbuh dalam kategori ini dan menjadi salah satu pesaing utama.

Untuk Fabio, penunjukan pertama dengan tim baru adalah pada hari Selasa, ketika dia akan berada di jalur untuk hari pertama pengujian pada tahun 2024.

Mr Alessio Salucci selaku Direktur Tim Mooney VR46 Racing Team menjelaskan :

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Fabio akan bergabung dengan tim kami. Itu adalah kedatangan yang tak terduga, pada menit terakhir tetapi saya puas bahwa kami telah memilihnya.

Dia memiliki akhir musim yang hebat, dia tidak kehilangan dirinya sendiri ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dan saya yakin dia akan bisa merasa betah di sini. Pada tingkat motorsport, ia telah terbukti menjadi salah satu pembalap muda Italia tercepat, ia akan terus bekerja dengan Ducati dan tujuannya adalah untuk membantunya menjadi tidak hanya kompetitif tetapi juga konsisten dalam hasilnya.

Ini adalah proyek ambisius, ini menandai titik balik dalam sejarah Tim kami, tetapi saya yakin bahwa kami semua akan memberikan yang terbaik untuk pergi ke arah yang sama.”

Fabio Di Giannantonio berkomentar

“Saya senang bergabung dengan Tim yang kuat seperti Mooney VR46 Racing Team, saya dapat belajar banyak dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama dalam proyek ini, kami dapat melakukan hal-hal yang sangat baik.

Dalam dua musim terakhir di MotoGP, saya telah berkembang pesat dan di tim ini saya pasti akan bisa matang lebih jauh dan mencapai hasil yang bagus. Saya senang, saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua staf dan kru baru saya dan mulai bekerja di trek. Terima kasih kepada semua orang yang membuat ini mungkin.”

Semangat berjuang Fabio Di Giannantonio  #motogp #FabioDiGiannantonio #motogp #ducati #MooneyVR46RacingTeam #VR46RacingTeam

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.