Mobil Listrik Mercedes-Benz EQS Edition One Hanya 12 Unit di Indonesia

1
51

Mobil Listrik Mercedes-Benz EQS Edition One

., salam pertamax7.com, Mobil Listrik Mercedes-Benz EQS Edition One Hanya 12 Unit di Indonesia

LInk ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Mobil Listrik, salam kendaraan masa depan.

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul Mercedes-Benz EQS Edition One Kendaraan all-electric edisi khusus paling eksklusif,  hanya tersedia 12 unit di Indonesia

Selama beberapa tahun terakhir, pemerintah Indonesia telah berupaya untuk mempercepat kemajuan kendaraan listrik di Indonesia, termasuk dengan menerbitkan peraturan terkait kendaraan listrik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mobil Listrik Mercedes-Benz EQS Edition One

Salah satu merek otomotif yang mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Indonesia adalah Mercedes-Benz. Sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia, Mercedes-Benz juga memiliki ambisi untuk menghadirkan rangkaian kendaraan listrik bagi para pelanggannya di Indonesia.

Ambisi ini dikenal sebagai Ambition 2039, strategi bisnis berkelanjutan dengan tujuan untuk menghadirkan rangkaian kendaraan baru yang netral karbon dalam waktu 20 tahun, dimulai dari 2019 hingga 2039. Pada akhir dekade ini, Mercedes-Benz akan menjadi all-electric, di pasar dengan kondisi yang memungkinkan.

Partner
IRC
Honda
FDR
Mobil Listrik Mercedes-Benz EQS Edition One Hanya 12 Unit di Indonesia
Mercedes-Benz EQS Edition One Indonesia

Di Indonesia, Mercedes-Benz telah meluncurkan berbagai model kendaraan all-electric sejak tahun 2022. Selama satu tahun terakhir, Mercedes-Benz telah menghadirkan rangkaian kendaraan all-electric dari seri EQ termasuk sedan, compact SUV, dan 7-seater SUV.

Secara total, saat ini udah tersedia 7 model kendaraan all-electric dari seri Mercedes-Benz EQ:

2022

  1. EQS 450+ AMG Line
  2. EQS 450+ Electric Art Line
  3. EQE 350+ Electric Art Line
2023

  1. EQA
  2. EQB
  3. EQS SUV
  4. EQS Edition One

Pada ajang otomotif GIIAS 2023, Mercedes-Benz meluncurkan 3 model kendaraan terbarunya, di mana salah satunya adalah EQS Edition One, sebuah edisi khusus dari EQS 450+ AMG Line.

Secara tampilan, yang membuat EQS Edition One berbeda adalah warnanya. Jika EQS pada umumnya hadir dalam pilihan warna seperti Obsidian Black, Graphite Grey, High-Tech Silver dan Nautic Blue, EQS Edition One hadir dalam pilihan warna khusus, yaitu warna two-tone, perpaduan menarik antara warna Obsidian Black di paruh atas dan High-Tech Silver di paruh bawah body kendaraan. Perpaduan warna ini mengambil inspirasi dari VISION EQS, konsep mobil all-electric pertama dari Mercedes-Benz yang mencerminkan kemewahan dalam mobilitas.

Bagian eksterior EQS Edition One dilengkapi dengan AMG Line Exterior dan AMG bodystyling, dengan desain radiator grille yang menampilkan Mercedes-Benz pattern.

EQS Edition One juga menggunakan roda AMG multi-spoke light-alloy berukuran 21 inci, memberikan sentuhan sporty kepada kendaraan yang elegan ini.

  • Warna two-tone paduan Obsidian Black dan High-Tech Silver
  • Roda AMG multi-spoke light-alloy 21 inci
Mobil Listrik Mercedes-Benz EQS Edition One Hanya 12 Unit di Indonesia

Jika diperhatikan dengan lebih seksama, terdapat detil-detil di sekeliling body EQS Edition One yang membuatnya tampil berbeda:

  • Badge Edition One di bagian kaca depan
  • Tulisan Edition One di door sill panel

Di bagian interior pun EQS Edition One juga menghadirkan beberapa detil yang membuatnya tampil berbeda. Lapisan kulit Nappa leather dengan palet warna neva grey/reflex blue ditambah dengan MBUX Hyperscreen dengan layar OLED berukuran 12,3 inci yang memberi mobil ekslusif ini nuansa futuristik.

  • Lapisan kulit Nappa leather
  • MBUX Hyperscreen dengan layar OLED
  • Palet warna neva grey/reflex blue

Secara performa, EQS Edition One menggunakan baterai lithium-ion high-voltage dengan kapasitas 107,8 kWh dan torsi 565 Nm. Baterai ini menghasilkan jarak tempuh yang luar biasa, di mana dengan satu kali pengisian baterai hingga penuh, EQS Edition One dapat menempuh jarak 770km, jarak terjauh di antara kendaraan listrik mana pun di dunia. Selain itu, kendaraan all-electric ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam hitungan 6,2 detik, dengan kecepatan maksimum 210 km/jam.

Satu hal yang membuat EQS Edition One sangat istimewa dan ekslusif adalah jumlah ketersediannya. Di Indonesia, di mana EQS Edition One hadir dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu 12 unit saja. Model kendaraan yang satu ini hadir untuk 12 pelanggan yang ingin tampil beda dengan memiliki tingkat tertinggi dari rangkaian kendaraan all-electric Mercedes-Benz.

Mr Roelof Lamberts selaku CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan

“Mercedes EQS Edition One merupakan puncak dari eksklusivitas dan inovasi. Komitmen kami terhadap keunggulan terlihat dalam setiap detailnya, mulai dari desain yang memukau hingga teknologi canggihnya.

Kami menghadirkan EQS Edition One sebagai pilihan paling istimewa dan eksklusif bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan all-electric Mercedes-Benz. Hanya 12 orang di Indonesia yang bisa memiliki kendaraan edisi khusus ini dan kami sudah tidak sabar melihat mereka merasakan kendaraan all-electric paling mewah persembahan Mercedes-Benz,”

Mobil Listrik Mercedes-Benz EQS Edition One Hanya 12 Unit di Indonesia
Mercedes-Benz EQS Edition One Mobil Listrik Limited Edition

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli mobil mewah? #mobil #mobillistrik #mercedesbenz #eqseditionone #limitededition

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.