Mobil Listrik Mercedes-Benz VISION EQXX : Jarak Tempuh Dan Tingkat Efisiensi Lebih Tinggi

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Mobil Listrik Mercedes-Benz VISION EQXX

., salam pertamax7.com, Mobil Listrik Mercedes-Benz VISION EQXX : membawa jarak tempuh dan tingkat efisiensi kendaraan listrik ke tingkat lebih tinggi

VISION EQXX Mobil Listrik Mercedes-Benz yang paling efisien yang pernah ada

Salam Ngingg… Salam Kendaraan Masa Depan.

  • Mercedes-Benz VISION EQXX – membawa jarak tempuh dan tingkat efisiensi kendaraan listrik ke tingkat lebih tinggi
  • Sebuah konsep baru perjalanan darat dengan menghadirkan rancangan teknologi baru untuk diproduksi

Info resmi dari Stuttgart. Jangkauan dan efisensi merupakan acuan untuk mendefinisikan di era kendaraan listrik. Jangkauan yang luar biasa akan membuat mobil listrik cocok untuk setiap perjalanan dan akan mempercepat adopsi teknologi ini.

Efisiensi yang menakjubkan akan menciptakan ketahanan baterai dan pengurangan daya yang baik, memungkinkan kami untuk berjalan lebih jauh dengan penggunaan daya yang sedikit.

Mercedes-Benz bertekad untuk memimpin di kelas ini. Kami telah memimpin jika dilihat dari grafik jarak tempuh dalam pengujian perjalanan yang sesungguhnya dengan EQS 245 kW (konsumsi listrik gabungan WLTP: 19,8-15,7 kWh/100 km; emisi CO2: 0 g/km), sebagaimana dibuktikan oleh uji Edmunds baru-baru ini di mana EQS 450+ menempuh jarak 679 km dengan sekali pengisian daya, 124 km lebih jauh dari mobil lain yang telah diuji sebelumnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mobil Listrik Mercedes-Benz VISION EQXX

“Mercedes-Benz VISION EQXX adalah cara kami membayangkan masa depan mobil listrik. Satu setengah tahun yang lalu, kami memulai projek ini dan membawa kami ke produk Mercedes-Benz paling efisien yang pernah kami buat dengan konsumsi energi yang menakjubkan, kurang dari 100 kWh per 100 km.

Mobil ini memiliki jangkauan lebih dari 1.000 kilometer2 hanya dalam sekali pengisian daya, menggunakan baterai yang muat, bahkan dalam mobil berukuran kecil sekaligus. VISION EQXX mobil yang canggih jika dilihat dari berbagai dimensi – dan bahkan terlihat memukau dan futuristik.

Dengan begitu, hal ini menggaris bawahi kemana perusahaan kami mengarah: kami akan membuat mobil listrik yang paling diinginkan.” Sebur Mr. Ola Källenius selaku Chairman of the Board of Management of Daimler AG and Mercedes-Benz AG

VISION EQXX: sekilas poin unggulan

Mobil dengan sebuah misi – paling efisien yang pernah dibuat oleh Mercedes-Benz

Efisiensi bermakna mencapai lebih jauh dengan daya lebih sedikit. VISION EQXX dikemas dengan peningkatan efisiensi yang melampaui batasan dengan penggabungan dari teknologi yang canggih dan kerja tim yang baik. Hasilnya akan menjadi prototipe riset kendaraan yang dapat menghasilkan jarak tempuh yang lebih jauh dan menggunakan energi yang lebih sedikit, kemewahan dan kenyamanan yang lebih nyata, serta lebih banyak mobil listrik dengan limbah yang lebih sedikit. Serangkaian perangkat digital yang dioperasikan dengan pendekatan perangkat lunak juga menghasilkan lebih banyak mobil dalam waktu yang singkat.

#EnergyWizard: Secara keseluruhan, pencapaian teknik efisiensi menghasilkan konsumsi energi yang luar biasa kurang dari 10 kWh per 100 km (efisiensi lebih dari 6 mil per kWh)

Partner IRC
Honda
iklan gma

#ElectricDrive: Sistem baru yang radikal dirancang dan dibuat sendiri – mencapai efisiensi benchmark 95% dari baterai hingga roda

#RangeBuster: Lebih dari 1.000 km (lebih dari 620 mil)3 dengan sekali pengisian daya di jalan umum mengakhiri kekhawatiran mengenai jarak tempuh

#EnergyDensity: Dengan keahlian teknis dan pola pikir Formula 1, ahli kimia yang membuat baterai kami menyatukan energi EQS ke dalam sebuah mobil yang berukuran kecil. Baterai di dalam VISION EQXX mampu menampung energi mendekati 100 kWh, dengan volume 50% lebih kecil, namun 30% lebih ringan dari baterai benchmark EQS.

#AeroChamp: Desainer eksterior dan ahli aerodinamis meghadirkan drag coefficient #benchmark dari cd 0.17[1]

#SustainableMaterials: Menggunakan bahan daur ulang yang inovatif dan berbasis tanaman, menghilangkan limbah dari TPA dan mengurangi jejak karbon.

#UpliftMindset: Pelopor tim insinyur Mercedes-Benz yang bekerja pada lab balap tercepat di dunia di High Performance Powertrains (HPP) dan Mercedes-Benz Grand Prix (MGP) untuk untuk merancang drivertrain elektrik yang efisien dan kompak serta wadah baterai yang ringan.

#BionicEngineering: Terinspirasi dari alam dan bekerja sama dengan perusahan-perusahaan rintisan yang inovatif, para insinyur menggunakan alat digital canggih untuk mengurangi berat dan limbah dengan membuang bahan berlebih yang didukung dengan pencetakan 3D

#RollingEfficiency: Ultra-low-rolling-resistance tyres dengan optimalisasi geometri aerodinamis yang dikombinasikan dengan lightweight magnesium wheels untuk peningkatan jarak tempuh.

#BrakingLightly: Cakram rem ringan yang terbuat dari paduan aluminium sangat cocok untuk VISION EQXX dan membantu menjaga bobot tetap ringan

#EfficiencyOnTheRoad: Chassis listrik dengan subframe F1 yang ringan menghadirkan efisiensi balap di jalan

#SolarPower: Panel atap ultra-tipis memberikan daya ke sistem baterai tambahan jarak tempuh hingga 25 km

#HumanMachineMerge: Antar muka pengguna yang intuitif dan cerdas dengan panduan bekendara yang efisien membawa harmoni yang lebih dekat untuk zaman serba elektrik.

#SensualPurity: Etos desain eksterior/interior EV yang benar-benar terfokus dalam menggarisbawahi peran sebagai mobil impian yang dirancang untuk masa depan serba elektrik. Mercedes-Benz akan membangun mobil yang paling diinginkan

#FastTechProg: Proses yang cepat dari gambaran kertas hingga beroperasi di jalan hanya dalam 18 bulan. VISION EQXX adalah bagian dari program teknologi yang dapat mengadaptasi teknologi inovatif untuk produksi seri lebih cepat dari sebelumnya

#Transformation: VISIO EQXX menampilkan transformasi Mercedes-Benz ke perusahan yang berbasis elektrik dan perangkat lunak

#SoftwareDriven: Pendekatan berbasis perangkat lunak merupakan kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan efisiensi dalam proses pengembangan yang cepat, termasuk system manajemen baterai yang inovatif.

#GlobalResponsibleLeadershipr: VISION EQXX mempercepat tujuan Mercedes-Benz untuk “Lead in Electric” dan menjadi sebuah tolok ukur dalam mobilitas yang berkelanjutan.

VISION EQXX: sekilas data teknis utama[2]

Isi daya baterai, dapat digunakankWh<100
Sistem voltasi maksimumVolts>900
Energi yang dikonsumsikWh/100 km

(miles/kWh)

<10

(>6)

Nilai cd0.17[3]
Maksimal Daya KeluarkW~150
Jarak Rodacm280
Berat Kotor Kendaraankg~1,750
TAHUKAH KAMU VISION EQXX ADALAH…

…mencapai jarak lebih jauh dengan daya lebih rendah

Menjadi efisien adalah tentang menekan limbah seminim mungkin untuk dapat memproduksi suatu produk, baik itu energi, waktu, ataupun sumber daya. Pada Mercedes-Benz VISION EQXX, efisiensi bermakna jangkauan lebih jauh dengan konsumsi energi yang lebih rendah, kemewahan yang lebih nyata dan kenyamanan dengan dampak yang lebih terhadap alam, lebih banyak mobilitas listrik dengan limbah yang sedikit. Hal ini juga bermakna Ini juga berarti waktu pengembangan yang jauh lebih singkat melalui penerapan alat digital canggih dan kerja tim dari berbagai fungsi.

…dapat berangkat dari Berlin ke Paris dengan satu kali pengisian daya

Sekali pengisian daya VISION EQXX akan mengantarkan kamu dari Berlin ke Paris, dari kota New York ke Cincinnati, Ohio, atau dari Beijing ke Nanjing. Bukan karena mobil ini memiliki baterai yang besar, namun karena mobil ini sangat efisien. Berdasarkan jarak rata-rata per tahun, seorang pengemudi di AS atau Tiongkok mengisi daya penuh dari VISION EQXX hanya sebanyak dua kali per bulan dan di Eropa hanya sekali per bulan8.

…mobil listrik yang setara dengan “1 liter mobil”

VISION EQXX menggunakan energi elektrik yang kurang dari 10 kWh untuk berjalan sejauh 100 km9. Yang setara dengan melakukan perjalana sejauh 10 km dalam 1kWh energy elektrik. Namun, apa artinya? Diartikan dalam fossil-fuel consumption, hal ini sekitar 1 liter per 100 kilometer (235 mpg AS atau 282 mpg UK)

Berikut merupakan beberapa contoh dari 10 kWh energi yang dihasilkan dari area lain dalam kehidupan:

  • Menjalankan mesin pengering selama lebih dari 3 jam
  • Menyalakan air conditioner selama kurang lebih 3 jam
  • Menggunakan setrika selama 5 jam
  • Menonton LED TV 50-inch selam 100 jam
  • Menyalakan lampu sorot konvensional (non-LED) di stadion olahraga besar selama 3 menit
Mobil Listrik Mercedes-Benz VISION EQXX
Mobil Listrik Mercedes-Benz VISION EQXX
…lebih aerodinamis daripada American football

Dalam perjalanan jarak jauh, biasanya kendaraan listrik menggunakan dua pertiga energinya untuk mendorong jalan di udara. Pada 0.1710, angka cd terobosan dari VISION EQXX dapat membuat perubahan besar pada kecepatan jelajah jalan raya. Pengurangan hanya 0,01 menambahkan sekitar 2,5% ke angka kisaran. Mari kita masukkan ke dalam konteks dengan beberapa koefisien hambatan lainnya:

  • Penguin – 0.05
  • VISION EQXX – 0.1716
  • EQS – 0.20
  • American football – 0.18 to 0.2
  • Pengendara Seepda – 0.6 to >0.8
  • Orang – 0.8 to 1.2
  • Parasut – 1.1 to 1.3
[1] cd figure measured in the Daimler aero-acoustic wind tunnel at a wind speed of 140 km/h
[2] Range figures preliminary and based on digital simulations in real-life traffic conditions. The VISION EQXX has not undergone type approval or homologation.
[3] cd figure measured in the Daimler aero-acoustic wind tunnel at a wind speed of 140 km/h

Mantap kan teknologi Jerman, penasaran mobil listrik beberapa waktu ke depan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.