Mobil Listrik VISION EQXX Mercedes-Benz Paling Efisien

3
86

Mobil Listrik VISION EQXX Mercedes-Benz

., salam pertamax7.com, Mobil Listrik VISION EQXX Mercedes-Benz Paling Efisien

Penayangan perdana dunia digital VISION EQXX – Mercedes-Benz yang paling efisien yang pernah ada

Salam mobil listrik, salam kendaraan masa depan.

  • Penayangan perdana dunia digital VISION EQXX – Mercedes-Benz yang paling efisien yang pernah ada

Info resmi dari Stuttgart. Pada hari Senin 3 Januari 2022 pukul 18:00 (WET/Waktu Eropa Tengah), Mercedes-Benz telah memperkenalkan VISION EQXX sebuah inovasi teknologi yang serba elektrik dalam dunia digital ditayangkan perdana di platform online media Mercedes me.

Prototipe dari penelitian yang ditentukan perangkat lunak/software ini adalah kendaraan paling efisien yang pernah dibuat oleh merek tersebut. Ini adalah pernyataan yang menggarisbawahi tidak hanya kekuatan inovatif dari Mercedes-Benz, tetapi juga tujuannya untuk menjadi “Lead in Electric” dan “Lead in Car Software”.

Tim pengembangan lintas fungsi membuat VISION EQXX membuahkan hasil dalam waktu yang singkat. Anggota dewan Ola Källenius dan Markus Schäfe, Chief Design Officer Gorden Wagener dan para ahli dari tim pengembangan menjelaskan bahwa semangat yang besar dan kerja tim yang luar biasa yang membuat hal ini dapat terwujud.

Mercedes-Benz Indonesia mengundang rekan media untuk mengikuti pemutaran perdana dunia secara langsung di https://media.mercedes-benz.com/vision_eqxx yang dapat diakses secara digital sekarang. Dari 5 sampai 8 Januari 2022, VISION EQXX akan menjadi yang paling disorot di stan Mercedes-Benz di CES 2022 Las Vegas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mobil Listrik VISION EQXX Mercedes-Benz

Mobil Listrik VISION EQXX Mercedes-Benz Paling Efisien
VISION EQXX – Mercedes-Benz yang paling efisien yang pernah ada

Penayangan perdana di dunia digital akan diputar secara bersamaan untuk publik dan juga ditayangkan dalam berbagai saluran. Perwakilan media akan dapat menemukan materi dan layanan yang lebih mandalam di Mercedes me media. Selain berbahasa inggris, transkrip dengan total 6 bahasa akan tersedia untuk diikuti selama acara dan dapat diunduh setelah acara berlangsung. Media khusus juga dikemas dengan konten pers yang bermanfaat, seperti video, gambar, grafik, dan teks.

Mobil Listrik VISION EQXX Mercedes-Benz Paling Efisien
Setir Mobil Listrik VISION EQXX Mercedes-Benz Paling Efisien

VISION EQXX adalah bagian dari program teknologi Mercedes-Benz yang luas untuk menerobos batasan teknologi dan mengangkat efisiensi energi ke tingkat yang lebih tinggi. Ini menunjukkan keuntungan yang mungkin dicapai dengan memikirkan kembali dasar-dasar/fundamental dari dasar.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ini termasuk kemajuan di semua elemen drivetrain eletrik mutakhirnya serta penggunaan teknik ringan dan material yang berkelanjutan. Lengkap dengan rentetan langkah efisiensi cerdas, termasuk perangkat lunak canggih, VISION EQXX memungkinkan Mercedes-Benz untuk menjelajahi batas efisiensi baru.

VISION EQXX Mobil Listrik Mercedes-Benz yang paling efisien yang pernah ada

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli mobil listrik? monggo om komentarnya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.