BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable

3
159

BOX Vario BMW R1300GS

., salam pertamax7.com, BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

BMW Motorrad menghadirkan sistem bagasi Vario untuk BMW R 1300 GS sebagai Solusi bagasi inovatif dengan elektrifikasi dan penyesuaian volume variabel tanpa batas.

Info resmi dari Munich. BMW GS dengan boxer flat-twin aslinya Mesin telah berdiri untuk kesenangan sepeda motor universal selama lebih dari 40 Tahun. Baik itu untuk touring atau perjalanan jarak jauh, negara yang dinamis berkendara di jalan raya atau untuk bepergian di luar jalur – BMW GS dan di atas segalanya, BMW R 1300 GS baru selalu menjadi teman yang sempurna. Rata ketika datang untuk menjelajahi sudut-sudut terpencil planet kita.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Variable

Untuk tur panjang dan perjalanan jarak jauh dengan banyak Selain itu, BMW Motorrad kini menawarkan Vario yang canggih dan inovatif sistem bagasi untuk R 1300 GS baru, terdiri dari dua kasus Vario dan casing atas Vario.

BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable
BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable

Desain casing Vario dan casing atas Vario telah sepenuhnya direvisi. Trim aluminium anodisa di bagian luar kasing serta di bagian luar dan tutup casing atas Vario tidak hanya menawarkan keandalan yang kuat, tetapi bersama dengan rumah plastik hitam juga menyatu dengan desain BMW R 1300 GS baru secara harmonis.

Partner
IRC
Honda
FDR
BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable
Aksesoris BOX BMW R1300GS

Casing Vario dan casing atas Vario dengan opsi pengisian daya terintegrasi dan pencahayaan serta integrasi ke dalam penguncian pusat radio sistem untuk kenyamanan maksimal.

Side Case Bagasi BMW R1300GS

Dari segi teknologi dan fungsionalitas, sistem bagasi Vario baru menetapkan standar sekali lagi. Sorotan lainnya adalah sistem bagasi sekarang dialiri listrik. Mulai sekarang, perangkat elektronik seperti smartphone, tablet atau laptop dapat diisi di kompartemen bagasi Vario kiri perkara.

BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable
BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable

Ada port pengisian USB-A di sana yang memungkinkan pengisian daya melalui jaringan on-board dengan daya pengisian hingga 15 W (5 V / 3 A). Port USB-A lain terletak di casing atas. Selain itu, pencahayaan terintegrasi dalam casing Vario dan casing atas membuat bongkar muat di malam hari sangat nyaman.

TOP BOX Bagasi BMW R1300GS

Fitur baru lainnya adalah kasing Vario dan kasing teratas adalah terintegrasi ke dalam sistem penguncian sentral radio standar yang baru BMW R 1300 GS. Selain itu, sistem bagasi Vario juga mencakup kunci mekanis yang dengannya kasing dapat dibuka dan ditutup. Bagi Misalnya, jika kunci radio hilang.

Side BOX Bagasi BMW R1300GS

Penyesuaian volume variabel tak terbatas untuk memanfaatkan sebaik-baiknya semua ruang penyimpanan.

Penyesuaian volume Vario kasing dan casing atas Vario sekarang dapat disesuaikan tanpa batas dengan handwheel (sebelumnya dua langkah) untuk membuat BMW R 1300 GS baru hanya selebar atau setinggi yang diperlukan mengingat ruang penyimpanan yang dibutuhkan.

BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable
Touring BMW R1300 Pakai BOX Vario

Secara total, sistem bagasi Vario baru menawarkan hingga 97 liter kapasitas. Memperluas kasing Vario meningkatkan kompartemen bagasi volume dari sekitar 49 l dengan maksimum masing-masing sekitar 5,5 l. Si Volume penyimpanan casing atas meningkat dari 28 menjadi maksimum 36 liter.

Sensasi Touring BMW R1300 Pakai BOX Vario

Bagasi lebih lanjut dapat disimpan pada kasing dan kasing atas menggunakan mata cambuk praktis.

Sistem bagasi Vario dapat misalnya menyimpan Helm BMW 7 (casing Vario kiri dan Vario atas case) dan BMW Helmet GS pas di casing atas Vario. Maksimum beban per casing Vario adalah 10 kg per sisi, beban maksimum Vario Kasing atas diatur pada 6 kg. Oleh karena itu, beban total 26 kg dapat dimuat.

Review Touring BMW R1300 Pakai BOX Vario

Selain itu, Anda juga bisa menitipkan barang bawaan di bagian luar Kasus Vario dan pada kasus atas Vario. Hingga 1 kg dapat dilampirkan ke sisi masing-masing kasus Vario dan 2 kg lebih lanjut ke tdia Vario kasus atas. Tali ketegangan direkomendasikan untuk mengamankan bagasi tambahan. Lashing eyes dipasang pada tutup casing atas Vario untuk ini maksud. Ada juga mata cambuk di sisi kasus Vario.

Lampu Box BMW R1300GS

Tas dalam Vario praktis untuk casing Vario dan casing atas Vario tersedia sebagai aksesori asli BMW Motorrad.

Sebagai bagian dari rangkaian aksesori BMW Motorrad asli, Vario tambahan Tas bagian dalam tersedia untuk sistem bagasi Vario dari BMW R baru 1300 GS, baik untuk casing Vario maupun untuk case top Vario. Si Volume kasus bagian dalam adalah:

  • Box kiri: 21,5 – 28,9 l.
  • Box kanan: 21,3 – 26,8 l.
  • Box atas: 24,8 – 33 l.
Foto Touring BMW R1300 Pakai BOX Vario

Untuk setiap kasus Vario ada tas bagian dalam utama yang besar dan tas tambahan yang lebih kecil yang dapat ditempatkan secara longgar di atas utama tas dalam kasing. Tas tambahan juga bisa digunakan sebagai tas kecil tas tangan, misalnya untuk mampir di kafe.

BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable
Detail BOX Vario BMW R1300GS

Tas utama untuk kasing Vario kiri memiliki kompartemen penyimpanan empuk untuk elektronik perangkat dengan stopkontak kabel ke port pengisian USB. Casing atas Vario Tas bagian dalam terdiri dari tas utama besar dengan volume hingga 33 l.

BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable
Buka Bagasi BMW R1300GS

Kecepatan maksimum yang diizinkan untuk berkendara dengan bagasi Vario Sistem adalah 180 km / jam. Sistem bagasi Vario baru tidak cocok untuk model sebelumnya seperti BMW R 1250 GS dan lainnya.

BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable
Braket Top BOX Box BMW R1300GS
BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable
Touring Petualang BMW R1300 Pakai BOX Vario

Ada pemirsa yang sudah mau beli BMW R1300GS? Box Vario ini bisa menjadi pilihan aksesoris tepat dan pas untuk moge penjelajah antar benua ini #moge #bigbike #bmw #bmwr1300gs #boxvario #variocase

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

3 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah mau beli BMW R1300GS? Box Vario ini bisa menjadi pilihan aksesoris tepat dan pas untuk moge penjelajah antar benua ini #moge #bigbike #bmw #bmwr1300gs #boxvario #variocase

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.