BMW R1300GS Terbaru 2024 : Mesin Lebih Besar, Bobot Lebih Ringan Semakin Siap Touring Antar Benua 

1
153

BMW R1300GS Terbaru 2024

., salam pertamax7.com, BMW R1300GS Terbaru 2024 Semakin Siap Touring Antar Benua

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania

BMW R 1300 GS baru: “Next level GS” menampilkan mesin boxer baru dan suspensi baru, dengan pengurangan signifikan berat dan peningkatan kompetensi GS secara keseluruhan.
BMW Motorrad mendirikan segmen baru enduro tur lebih dari empat dekade lalu dengan R 80 G / S. BMW GS dengan mesin boxer telah pemimpin bidang kompetitif yang tak terbantahkan sejak saat itu. Untuk memastikan ini tetap terjadi di masa depan, BMW Motorrad telah memilih untuk desain hampir sepenuhnya baru untuk R 1300 GS baru, dengan yang mengesankan penghematan berat 12 kg dibandingkan dengan model sebelumnya.

“Dengan BMW R 1300 GS baru kami akan sekali lagi mengambil persaingan secara mengejutkan. Ini didefinisikan oleh penyebaran yang lebih luas dari substansi produk, sedangkan pengurangan kompleksitas dan kendaraan berat, dikombinasikan dengan peralatan terfokus, memungkinkan esensi dari petinju GS untuk dipamerkan lebih mencolok. Dengan mesin baru, penanganan yang luar biasa dan kualitas pengendaraan yang mengesankan, itu akan mengatur kecepatan baik di dalam maupun di luar jalan.”
Thilo Fuchs, Kepala Model Mesin Boxer berpendingin cairan .

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW R1300GS Terbaru 2024

Pusatnya sekali lagi adalah petinju dua silinder legendaris mesin. Desain barunya lebih kompak dari sebelumnya berkat gearbox terletak di bawah mesin dan pengaturan penggerak camshaft baru. Dari tepat 1300 cc menghasilkan output 107 kW (145 hp) pada 7 750 rpm, mengembangkan torsi maksimum 149 Nm pada 6.500 rpm. Ini menjadikannya mesin boxer BMW paling kuat yang pernah diproduksi secara seri.

Di tengah suspensi baru adalah cangkang lembaran logam rangka utama terbuat dari baja, yang selain secara signifikan Dioptimalkan dalam hal ruang instalasi juga menawarkan tingkat yang lebih tinggi kekakuan dari model pendahulunya. Untuk rangka belakang, yang sebelumnya Struktur baja tubular kini telah diganti dengan die-cast konstruksi aluminium. Panduan roda depan EVO Telelever baru dengan elemen fleksibel dan panduan roda belakang EVO Paralever yang telah direvisi juga Memberikan presisi kemudi dan stabilitas berkendara yang lebih baik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Penyesuaian Suspensi Dinamis (DSA) elektronik baru sebagai opsional peralatan ex bekerja, dengan adaptasi dinamis dari redaman dan tingkat pegas, dan juga kompensasi beban.
Sebelumnya Suspensi elektronik Dynamic ESA Next Generation sendiri menyediakan tingkat keselamatan berkendara yang tinggi dan kesenangan berkendara di berbagai medan dengan penyesuaian dinamis redaman dan sandaran pegas yang dapat disesuaikan di belakang. Penyesuaian Suspensi Dinamis (DSA) elektronik baru Sekarang selangkah lebih maju, menggabungkan penyesuaian dinamis dari redaman depan dan belakang dengan penyesuaian pegas yang sesuai tingkat (“kekakuan pegas”) – tergantung pada mode berkendara yang dipilih, kondisi berkendara dan manuver. Penyesuaian otomatis Sandaran pegas memastikan kompensasi beban. Ini membuat lebih banyak lagi Pengalaman berkendara yang mendebarkan di semua permukaan. Baik solo, berpasangan atau dengan bagasi besar – DSA memastikan tingkat keselamatan berkendara yang lebih tinggi, kinerja dan kenyamanan.

Kontrol ketinggian kendaraan adaptif dan suspensi sport sebagai Peralatan opsional ex bekerja.
Secara eksklusif di bersama dengan DSA sebagai peralatan opsional ex bekerja, dua item lebih lanjut peralatan opsional tersedia untuk suspensi R baru 1300 GS: kontrol ketinggian kendaraan adaptif baru dand suspensi olahraga.

Dengan kontrol ketinggian kendaraan adaptif, R 1300 GS baru menawarkan penyesuaian ketinggian kendaraan sepenuhnya otomatis tergantung pada kondisi operasi, sehingga memastikan kenyamanan sebesar mungkin tanpa harus berkompromi dengan dinamika berkendara dan kebebasan perbankan.

Dengan perjalanan pegas 20 mm lebih banyak di depan dan belakang dan Suspensi olahraga atletik opsional yang dikembangkan khusus untuk GS, pengendara off-road dilayani dengan baik di sini.

Empat mode berkendara sekarang standar. Mode berkendara “Enduro” untuk Pengalaman berkendara off-road yang ditingkatkan.
Bahkan dalam standar trim, R 1300 GS baru sekarang memiliki empat daripada tiga mode berkendara untuk adaptasi dengan preferensi pengendara individu. “Hujan” dan “Jalan” Mode berkendara memungkinkan karakteristik berkendara disesuaikan dengan sebagian besar jalan Kondisi. Dengan mode berkendara “Eco” dimungkinkan untuk mencapai jangkauan maksimum pada satu tangki bahan bakar, sementara pengendaraan tambahan mode “Enduro” memungkinkan pengalaman berkendara yang ditingkatkan dari yang biasa Lacak dengan pengaturan khusus untuk penggunaan off-road.

Lampu depan LED matriks dengan desain inovatif sebagai standar, unit lampu LED canggih serba bisa dengan indikator belok terintegrasi dalam pelindung tangan dan Headlight Pro sebagai opsional peralatan ex bekerja.
BMW Motorrad dianggap sebagai pelopor par excellence dalam hal keselamatan sepeda motor dan inovasi terkait. Dengan demikian, R 1300 GS baru menawarkan yang baru, sangat headlamp LED penuh kecil dengan ikon cahaya baru yang khas sebagai standar. Ini menerangi jalan dengan yang sampai sekarang tak tertandingi kejelasan, sehingga memastikan persepsi yang lebih baik dalam lalu lintas. Cahaya unit terdiri dari dua unit LED untuk balok rendah dan tinggi bersama dengan empat unit LED tambahan untuk lampu berjalan siang hari dan lampu samping. Unit lampu LED canggih dengan putaran LED yang baru dirancang indikator – terintegrasi dalam pelindung tangan di bagian depan, fungsi-terintegrasi di bagian belakang – melengkapi konsep pencahayaan R 1300 GS baru. Dengan item peralatan opsional “Headlight Pro”, sinar headlamp LED penuh standar berubah menjadi tikungan sesuai dengan posisi perbankan. Dengan cara ini, tikungan hampir Sepenuhnya menyala karena cahaya bergerak ke tempat yang dituju sepeda motor.

Asisten Berkuda dengan Active Cruise Control (ACC), Depan Collision Warning (FCW) dan Lane Change Warning (SWW) untuk keamanan dan sepeda motor yang nyaman.
BMW R 1300 GS baru menampilkan opsi Riding Assistant baru, yang terdiri dari komponen Active Cruise Control (ACC), Front Collision Warning (FCW) dan Lane Peringatan Perubahan (SWW). Active Cruise Control (ACC) dengan terintegrasi Kontrol jarak dapat digunakan untuk mengatur kecepatan berkendara yang diinginkan juga sebagai jarak ke kendaraan di depan. Peringatan Tabrakan Depan (FCW) dengan intervensi rem dirancang untuk mencegah tabrakan dan membantu mengurangi tingkat keparahan kecelakaan, sementara Lane Change Warning memantau jalur ke kiri dan kanan dan dapat membantu memastikan perubahan jalur yang aman sekaligus mendukung penggunaan kaca spion belakang.

R 1300 GS baru: tingkat touring dan yang paling tinggi keahlian off-road dalam varian dasar yang menarik bersama dengan varian Triple Black, GS Trophy dan Option 719 Tramuntana.
R 1300 GS baru memiliki fiturn sepenuhnya baru desain yang didasarkan pada flyline GS tradisional sementara pada saat yang sama waktu yang mencerminkan kekompakan ekstrem dan penurunan berat badan yang signifikan.

Dengan tangki bahan bakar aluminium baru yang memiliki jalan yang jauh lebih datar daripada Pada model pendahulunya, flyline sebagian besar bertanggung jawab atas penampilan R 1300 GS baru yang sangat dinamis, ringan, dan mudah diakses. Di sini juga dimungkinkan untuk menambahkan yang sangat sporty dan dinamis aksentuasi dengan menggunakan tekstur kontinu di tangki bahan bakar penutup tengah.

Varian dasar dari BMW R 1300 GS baru mewujudkan dengan sempurna apa yang tim pengembangan BMW Motorrad telah memberkahi legenda GS dengan: pengaturan komponen yang ringkas, fungsionalitas tinggi peralatan – dan semuanya berfokus pada hal-hal penting. Dalam warna putih muda cat padat dan dalam hubungannya dengan garis-garisnya yang ditarik tajam dan sangat penampilan bersih, R 1300 GS baru memiliki penampilan berotot dan mewujudkan tema GS petinju dalam gaya murni.

TripleBlack adalah varian model dari boxer GS yang telah populer selama bertahun-tahun. Dalam skema warna ini, BMW R 1300 GS baru memiliki sikap maskulin yang dikombinasikan dengan permukaan eksklusif.

Finishing dasar Racingblue metallic mengatur nada untuk model varian GS Trophy. Dengan pita merah putih dan prasasti digabungkan dengan bingkai belakang dilapisi matt metalik putih, GS Trophy berdiri untuk tingkat performa tertinggi dan berkendara off-road sporty.

R 1300 GS baru menunjukkan eksklusif dan teknis sisi canggih pada varian model Option 719 Tramuntana. Ini menggabungkan roda cross-spoke emas dengan lapisan cat berkualitas tinggi di Aurelius Green metalik dan bagian aluminium giling yang canggih.

Sorotan dari BMW R 1300 GS baru:

Completely newly designed boxer engine with bottom-mounted gearbox and BMW ShiftCam technology for varying the valve timing and valve stroke on the intake side.
Most powerful BMW boxer engine ever.
Powerful response across the entire engine speed range, exemplary fuel consumption, emission levels, running smoothness and refinement.
Output and torque: 107 kW (145 hp) at 7 750 rpm and
149 Nm at 6 500 rpm.
Knock sensor system for optimised travel suitability.
Completely redesigned suspension with sheet metal shell main frame and die-cast aluminium rear frame. Even greater steering precision and ride stability thanks to new EVO Telelever with flex element and revised rear wheel guide EVO Paralever.
Weight reduction of 12 kg compared to the previous model.
BMW Motorrad Full Integral ABS Pro as standard.
Four riding modes as standard.
Engine drag torque control (MSR), dynamic brake assist (DBC) and ride-off assistant (HSC) as standard.
Driving Modes Pro with additional riding modes as optional equipment ex works.
Dynamic Traction Control DTC as standard.
Electronic Dynamic Suspension Adjustment (DSA) as optional equipment ex works, with dynamic adjustment of the damping and spring rate, and also load compensation.
Adaptive vehicle height control and sports suspension as optional equipment ex works.
New matrix LED headlamp as standard.
Headlight Pro with adaptive turning light as optional equipment ex works.
Hand protectors with integrated turn indicators as standard.
Lithium-ion battery with Battery Guard (service function via BMW Motorrad APP) as standard.
Dynamic Cruise Control (DCC) with brake function as standard.
Riding Assistant with Active Cruise Control (ACC),
Front Collision Warning (FCW) and Lane Change Warning (SWW) for safe and convenient motorcycling as optional equipment.
Smartphone charging compartment with integrated USB socket and additional 12 V on-board power socket as standard.
Seat heating for rider and passenger for enhanced touring suitability as optional equipment ex works.
Handlebar riser by up to 30 mm as optional equipment ex works.
Berbagai varian ketinggian kursi sebagai perlengkapan opsional ex bekerja.
Konektivitas: kluster instrumen multifungsi dengan 6,5 inci layar TFT penuh warna dan berbagai fitur sebagai standar.
RDC, Keyless Ride, pegangan berpemanas sebagai standar.
Panggilan Darurat Cerdas sebagai peralatan opsional ex berfungsi.
Varian dasar yang menarik bersama dengan varian
model Triple Black, GS Trophy dan Option 719 Tramuntana.
Berbagai perlengkapan opsional, Aksesori BMW Motorrad Asli.

Peningkatan jangkauan perlengkapan standar di BMW R 1300 GS baru Dibandingkan dengan model sebelumnya:

Pegangan yang dipanaskan.
Keyless Ride (kemudi, kunci kontak, dan kunci tangki bahan bakar).
RDC.
MSR.
BMW Motorrad ABS Pro Integral Penuh.
Cruise control DCC dengan fungsi rem.
Baterai starter LiO.
Pelindung tangan dengan indikator belok terintegrasi.

BMW R1300GS Terbaru 2024
BMW R1300GS Terbaru 2024

Ada pemirsa yang sudah mau beli motor touring petualang BMW R1300GS Terbaru 2024 ini? Mau Touring ke benua mana nih om? #BMW #BMWR1300GS #R1300GS #ADVENTURE #boxerengine

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah mau beli motor touring petualang BMW R1300GS Terbaru 2024 ini? Mau Touring ke benua mana nih om? #BMW #BMWR1300GS #R1300GS #ADVENTURE #boxerengine 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.