Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru

1
132

Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru

., salam pertamax7.com, Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Honda CMX500 Rebel, cruiser kompak 2cc paralel twin-silinder ramah lisensi A500 Honda yang sangat populer, menerima dua opsi cat baru untuk 24YM. Spesifikasi standar termasuk assist / slipper clutch, pencahayaan LED dan indikator posisi gigi. Versi ‘S’ dengan aksesori yang dipasang di pabrik (penutup lampu depan, penutup garpu serba hitam dan pelindung kaki ditambah kursi bergaya jahitan berlian) – sekarang selesai dalam cat Pearl Shining Black untuk 24YM – tetap tersedia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru

  1. Perkenalan

Bagi banyak pengendara berusia awal 20-an – Generasi Z, yang telah tumbuh melalui era digital – sepeda motor berarti lebih dari sekadar transportasi. Mereka perlu mewakili gaya hidup, sikap, dan memungkinkan mereka untuk mengekspresikan identitas individu mereka sendiri. Harapan pengendara ini berbeda dengan arus utama sepeda motor dan mesin yang berbicara kepada mereka mencerminkan hal ini. Mereka harus menyesuaikan diri dengan kehidupan mereka tetapi juga harus mengandung potensi individualisasi lebih lanjut. Memadukan tradisi dan ide-ide dan perspektif baru yang inovatif, CMX500 Rebel ditetapkan untuk menjadi sepeda motor itu.

Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru
Depan Kanan 2024 Honda CMX500 Rebel Terbaru Silver

Menampilkan tampilan klasik dan abadi, tetapi mengilhaminya dengan gaya kontemporer berwawasan ke depan dengan sendirinya, CMX500 Rebel menjadi hit instan pada pengenalannya untuk musim 2017 dan terus popularitasnya sejak itu, menjadi model Eropa terlaris dalam kategori ‘kustom’ pada tahun 2021 dan 2022.

Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru
2024 Honda CMX500 Rebel Terbaru Hitam

Sejak diperkenalkan, CMX500 Rebel telah mengalami sejumlah pembaruan rutin. Untuk 20YM, ia menerima lebih banyak kenyamanan dan kepraktisan berkat pengaturan kursi dan suspensi yang direvisi, ditambah indikator posisi gigi. Baik lampu depan dan lampu belakang baru, dan penambahan indikator LED berarti semua pencahayaan menjadi LED. Sistem pembuangan yang disempurnakan, termasuk sensor pembuangan baru, memastikan kepatuhan EURO5.

Partner
IRC
Honda
FDR

21YM melihat keluarga Rebel berkembang di seluruh Eropa dengan diperkenalkannya CMX1100. Ini mengambil esensi dari apa yang membuat CMX500 Rebel begitu istimewa dan menambahkan lebih banyak kinerja, lebih banyak karakter dan kekayaan teknologi Honda yang paling canggih.

Dapat diakses, mudah dikendarai, dan mudah ditinggali, CMX500 Rebel berjalan dengan caranya sendiri tetapi juga merupakan kanvas kosong, siap untuk apa pun imajinasi pemiliknya. Ini membawa secara mekanis tidak berubah untuk 24YM tetapi mendapat dua pilihan cat standar baru – dan sangat keren – dan warna siluman baru untuk Edisi ‘S’.

  1. Gambaran Umum Model

Pengembangan Rebel dimulai di Amerika Utara, dengan pandangan diarahkan untuk menembakkan imajinasi generasi pengendara yang lebih muda dengan cara yang berbeda dengan sepeda motor penjelajah tradisional. Didukung oleh mesin 471cc paralel twin-silinder, dengan torsi ujung bawah yang kuat dan pengiriman daya linier yang halus, Rebel ramah lisensi A2. Ini juga ramping, dengan ketinggian kursi rendah dan karenanya mudah dikelola pada kecepatan rendah. Posisi berkendara santai dan netral, dengan lengan terentang lembut yang cocok dengan footpeg yang dipasang di tengah.

Rangka baja tubular CMX500 Rebel menarik garis-garis kontemporer yang segar ke dalam gaya ‘bobber’ yang dilucuti ke belakang dan berban gemuk. Dihitamkan secara maksimal, dengan cat minimum, ia beralih dari solo-only ke pillion-possible melalui dua baut.

CMX Rebel 500 MY2024 akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru
2024 Honda CMX500 Rebel Terbaru Silver

Segel Silver Metallic BARU

Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru
2024 Honda CMX500 Rebel Terbaru Hijau

Matt Laurel Hijau Metalik BARU

Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru
2024 Honda CMX500 Rebel Terbaru Black

Mat Mesiu Hitam Metalik

24YM CMX500 Rebel ‘S’ Edition akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

2024 Honda CMX500 Rebel S Terbaru

Mutiara Bersinar Hitam BARU

  1. Fitur utama

3.1 Gaya &; Peralatan

  • Gaya ‘bobber’ ramping dan rendah
  • Layar LCD negatif dengan lampu latar putih dan indikator posisi roda gigi
  • Bantalan pembonceng dan pasak belakang mudah dilepas untuk penyesuaian
  • Tersedia kit aksesori yang dipasang di pabrik

Dua kata kunci menjadi tajuk utama di seluruh program pengembangan Rebel: ‘SIMPLE’ dan ‘RAW’. Tetapi untuk melakukan begitu banyak dengan begitu sedikit adalah bentuk seni itu sendiri, latihan dalam desain minimalis di mana setiap detail penting.

Dan Pemberontak tidak mengecewakan; Meluncur dengan ban gemuk, siluet ‘bobber’ yang rendah dan ramping – dimahkotai oleh tangki bahan bakar 11.2L yang curam dan setang gemuk – mendudukkan pengendara dengan kuat ‘di’ mesin. Dari setiap sudut bentuknya yang dilucuti, ia mengekspresikan individualitas yang tidak biasa.

Segala sesuatu yang bisa dihitamkan, yang menyoroti desain lentur Rebel serta menggarisbawahi cat halus. Semua pencahayaan adalah LED, dan lampu depan bundar yang menggugah memiliki lensa berdiameter 175mm yang ringkas dan dudukan aluminium die-cast. Lampu ekor oval ultra-tipis dan lampu plat nomor cocok dengan sikap rendah Rebel; indikator LED melingkar mini hanya berdiameter 55mm, dengan lampu posisi melingkar disertakan di indikator depan.

Honda CMX500 Rebel 2024 Terbaru
2024 Honda CMX500 Rebel Terbaru Green

Speedo adalah dial 100mm kompak dengan layar LCD negatif dan lampu latar putih dan keduanya mencolok dan efektif dan dilengkapi indikator posisi gigi dan tampilan konsumsi bahan bakar. Kunci kontak ditempatkan di bawah sisi kiri tangki bahan bakar

Bantalan pembonceng dan footpeg belakang mudah dilepas dan jajaran aksesori termasuk rak belakang, sandaran, bantalan tangki dan flyscreen, tas pelana nilon juga tersedia di samping barang-barang kulit.

Edisi ‘S’ – sekarang selesai dengan cat Pearl Shining Black baru yang tersembunyi untuk 24YM – dilengkapi dengan penutup lampu depan yang sesuai dengan pabrik dengan layar asap, penutup garpu depan retro dan pelindung kaki dan kursi gaya jahitan berlian cokelat khusus dan roda perunggu.

3.2 Mesin

  • Mesin paralel silinder ganda berpendingin cairan 471cc, kompatibel dengan lisensi A2
  • Torsi output bottom-end yang berat
  • Assist/slipper clutch aids control
  • Knalpot gaya ‘senapan’ 120mm

Mesin twin-silinder paralel 471cc 8-katup, berpendingin cairan Rebel diambil dari CBR500R sporty. Untuk tugas jelajah, pemetaan injeksi bahan bakar PGM-FI yang direvisi dan timing katup dan pengapian yang berbeda berarti karakternya bergeser dari kinerja CBR yang berfokus pada rpm tinggi ke output bottom-end torsi-berat, dengan pengiriman yang mulus dan linier di seluruh rentang putaran. Torsi maksimum punchy 43,3Nm @ 6.000rpm dikombinasikan dengan tenaga puncak 34kW @ 8.500rpm.

2024 Honda CMX500 Rebel Silver Terbaru

Ini adalah unit daya yang mencapai keseimbangan besar antara ukuran fisik dan output fleksibel. Bore dan stroke diatur pada 67mm x 66.8mm dengan rasio kompresi 10.7:1. Secara internal kepala silinder menggunakan lengan roller rocker; Penyesuaian katup tipe SHIM memungkinkannya menjadi ringan, untuk beban pegas katup yang lebih rendah dan mengurangi gesekan.

Rantai cam diam (SV Chain) memiliki permukaan pinnya yang diperlakukan dengan Vanadium, mengurangi gesekan dengan peningkatan perlindungan terhadap debu. Diameter katup masuk adalah 26.0mm dengan diameter katup buang 21.5mm.

Gesekan dikurangi dengan penambahan striasi pada rok piston (lapisan akhir yang meningkatkan luas permukaan, memperkenalkan celah di mana oli dapat mengalir untuk pelumasan yang lebih baik). Proses penangas garam AB 1, yang digunakan setelah nitriding isonit, membentuk membran oksidasi pelindung.

Pin poros engkol bertahap pada 180 ° dan penyeimbang pasangan utama duduk di belakang silinder, dekat dengan pusat gravitasi sepeda. Roda gigi utama dan penyeimbang menggunakan roda gigi gunting, mengurangi kebisingan. Penyeimbang engkol secara khusus dibentuk untuk keseimbangan pasangan dan bobotnya yang ringan memungkinkan mesin berputar bebas, dengan inersia berkurang.

Crankcases menggunakan lengan berdinding tipis yang dilemparkan secara sentrifugal. Desain internal mereka mengurangi kerugian ‘pemompaan’ yang dapat terjadi dengan perintah penembakan bertahap 180 °. Sebuah bah minyak dalam memegang 3.2L. Apik untuk digunakan naik atau turun gearbox enam kecepatan dirancang untuk menawarkan perubahan yang mudah, terutama di sekitar kota. Kopling assist / slipper membuat perpindahan gigi lebih ringan dan halus, dan mengontrol roda belakang ‘hop’ pada downshifting yang cepat.

2024 Honda CMX500 Rebel S Terbaru Hitam Mutiara

Lulur knalpot 2-1 menghabiskan gas di katalisatornya, yang kemudian mempercepatnya melalui ruang pertama ke ruang resonator kedua; Suara yang dihasilkan memiliki nuansa denyut tugas berat yang sesuai dengan pengiriman torsi. Sensor Linear Air Flow (LAF) dan penyesuaian internal pada knalpot gaya ‘shotgun’ berdiameter 120mm membantu kepatuhan EURO5 mesin.

3.3 Perlengkapan lari

  • Rangka baja tubular tersampir rendah
  • Patuh, redaman lentur depan dan belakang; guncangan bermuatan nitrogen
  • Ban depan 130/90-16 dan belakang 150/80-16

Untuk mendukung low-slung Rebel, terlihat rangka baja tubular yang menarik mencengkeram mesin di tiga tempat dan dirancang sesempit mungkin di sekitar inseam pengendara. Tingkat pegas garpu dan volume oli dioptimalkan untuk memberikan redaman yang sesuai dan pengendaraan yang mulus. Trail diatur pada 110mm dengan rake 28 °; Off-set garpu 30 °, dikombinasikan dengan jarak sumbu roda 1490mm, memungkinkan ketinggian kursi 690mm yang rendah. Footpeg yang dipasang di tengah membantu memastikan posisi berkendara yang alami, dengan kemudi yang seimbang dan netral.

Rangka mencakup loop belakang inovatif yang memisahkan kursi yang lebih tebal dari pelindung lumpur logam bertekstur; Subframe aluminium cor baut memberikan ruang lingkup lebih lanjut untuk penyesuaian.

Pada jarak 230mm, dudukan garpu depan 41mm diatur lebar untuk menangani kekakuan, kenyamanan, dan gaya. Lengan ayun baja tubular memiliki diameter 45mm dan bekerja kembar, peredam kejut bermuatan nitrogen yang memiliki pengaturan preload 5 langkah.

Ban Dunlop dipasang sebagai ukuran standar 130/90-16 depan dan 150/80-16 belakang. Gaya roda aluminium cor 16 inci tajam dan sederhana, dengan cakram depan 296mm bertindak sebagai cermin untuk pola berbicara. Kaliper depan twin-piston cocok dengan piston belakang tunggal.

Kanan 2024 Honda CMX500 Rebel Terbaru Silver
  1. Aksesoris

Sebagai sepeda motor yang lahir untuk aksesori, ada berbagai macam Honda Genuine Accessories yang tersedia baik secara individu atau sebagai bagian dari paket yang dikembangkan secara khusus, yang siap untuk melesat langsung ke CMX500 Rebel.

Comfort Pack dimaksudkan untuk meningkatkan kepraktisan Rebel, dengan menambahkan aksesori berikut:

  • Pembawa Belakang
  • Sandaran Pillion
  • Meter Visor
  • Tuas Rem yang Dapat Disesuaikan
  • Soket 12V

Travel Pack meningkatkan daya dukung Pemberontak dan termasuk

  • Tas Sadel Nilon Kanan & Kiri

Paket Khusus tersedia dalam dua warna dan mencakup aksesori yang menekankan gaya “pemberontak”:

  • Bantalan Tangki (Tengah &; Samping)
  • Set Front Fork Covers &; Gaiters (perlengkapan standar untuk edisi ‘S’)
  • Headlight Cowl (perlengkapan standar untuk edisi ‘S’)
  • Custom Rider &; Pillion Seats (tersedia dalam warna hitam atau coklat (standar untuk edisi ‘S’)

Aksesori berikut juga tersedia

  • Operator Solo
  • Kulit ‘throw-over’ Saddle Bags,
  1. Spesifikasi teknis
MESIN
Jenis Berpendingin cairan, DOHC
Kapasitas mesin (cm³) 471
Tidak. Jumlah Katup per Silinder 4
Lubang ‘ Langkah (mm) 67 x 66.8
Rasio Kompresi 10.7:1
Output Daya 45,5948 HP Pada 8.500rpm
Torsi 43.3Nm pada 6,000rpm
Kapasitas oli mesin 3.2 liter
Tingkat Kebisingan (dB) Lwot 78

Serban 74

SISTEM BAHAN BAKAR
Karburasi PGM-FI
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 11.2L
Konsumsi bahan bakar 27km/liter
SISTEM KELISTRIKAN
Starter Listrik
Kapasitas Baterai 12V
Power Alternator 0.5kW aka 500 Watt
KERETA PENGGERAK
Jenis Kopling Multiplate basah
Jenis Transmisi 6-kecepatan
Perjalanan Terakhir Rantai
BINGKAI
Jenis Berlian baja
CASIS
Dimensi (PxLxT) mm 2.205 x 820 x 1.090
Wheelbase 1490mm
Sudut Kaster 28°
Trail 110
Ketinggian Kursi 690mm
Ground Clearance 125mm
Berat bersih 191kg
Radius putar 2.8m
SUSPENSI
Tipe Depan Garpu teleskopik 41mm
Tipe Belakang Kejutan kembar Showa
RODA
Ukuran Pelek Depan 16M/C x MT3.00
Ukuran Pelek Belakang 16M/C x MT3.50
Ban Depan 130/90-16M / C 67H
Ban Belakang 150/80-16M / C 71H
REM
Jenis Sistem ABS Dua saluran
INSTRUMEN & LISTRIK
Instrumen Digital
Lampu LED
Lampu belakang LED

 

Harap dicatat bahwa semua spesifikasi bersifat sementara dan dapat berubah tanpa pemberitahuan. Angka konsumsi bahan bakar yang diberikan adalah hasil yang diperoleh Honda di bawah kondisi pengujian standar yang ditentukan oleh WMTC. Pengujian dilakukan di jalan bergulir menggunakan versi standar kendaraan dengan hanya satu pengendara dan tidak ada peralatan opsional tambahan. Konsumsi bahan bakar sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada bagaimana Anda berkendara, bagaimana Anda merawat kendaraan Anda, cuaca, kondisi jalan, tekanan ban, pemasangan aksesori, kargo, berat pengendara dan penumpang, dan faktor lainnya.

Kanan Belakang 2024 Honda CMX500 Rebel Terbaru Silver

Ada pemirsa yang sudah mau beli Moge Honda Rebel 500 Terbaru 2024? kita tunggu saja moge Made In Thailand Honda terbaru ini kapan hadir di Indonesia., #honda #CMX500 #hondarebel #rebel500 #rebel

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah mau beli Moge Honda Rebel 500 Terbaru 2024? kita tunggu saja moge Made In Thailand Honda terbaru ini kapan hadir di Indonesia., #honda #CMX500 #hondarebel #rebel500 #rebel

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.