Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024

1
107

Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024

., salam pertamax7.com, Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Honda CMX1100 Rebel menerima dua warna kontemporer baru untuk 24YM. Tur khusus CMX1100T Rebel tetap tersedia dan menerima pembaruan warnanya sendiri.

Seperti biasa, performa serius ada di keran dari mesin 1.084cc paralel twin-silinder, ditambah karakter gemuk dan catatan knalpot yang menggugah. Honda Selectable Torque Control dengan Wheelie Control terintegrasi, Cruise Control dan 3 mode berkendara default yang bekerja melalui Throttle by Wire merupakan paket komprehensif elektronik pendukung. Running gear berkualitas tinggi mencakup garpu depan bergaya kartrid 43mm, peredam kejut belakang ‘piggyback’ dan kaliper rem depan empat piston yang dipasang di radial. Semua pencahayaan adalah LED, dengan tampilan instrumen LCD negatif. Opsi Transmisi Kopling Ganda (DCT) 6-percepatan juga tersedia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024

  1. Perkenalan

CMX2 Rebel 500cc twin-silinder 500cc yang ramah lisensi A17, dirilis pada <>YM, memadukan tradisi dengan ide-ide baru yang inovatif untuk menangkap pengendara muda yang sepeda motornya jauh lebih dari sekadar transportasi – pengendara yang sepeda motornya adalah gaya hidup, sikap, dan ekspresi identitas individu.

Kombinasi The Rebel dari tampilan ‘bobber’ yang abadi dan gaya kontemporer yang unik, berwawasan ke depan, membuatnya mendapatkan popularitas langsung di musim penjualan pertamanya. Dan itu jauh dari keajaiban satu tahun: pada tahun 2021 dan 2022, CMX500 Rebel adalah mesin gaya kustom terlaris di Eropa. Dapat diakses, mudah dikendarai dan dijalani, dengan caranya sendiri, Rebel terbukti sukses dalam trim standar. Dan sebagai kanvas kosong untuk penyesuaian, itu telah menjadi mesin yang lebih dari siap untuk apa pun imajinasi pemiliknya untuk itu.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk 21YM, tempat CMX500 Rebel memimpin, sepeda motor baru mengikuti – CMX1100 Rebel. Itu mengambil esensi dari apa yang membuat motor yang lebih kecil begitu istimewa dan menambahkan lebih banyak kinerja, lebih banyak karakter dan kekayaan teknologi Honda yang paling canggih.

Berbekal semua hal di atas, dan label harga yang tajam, CMX1100 Rebel menawarkan langkah maju – atau di seberang segmen yang berbeda sama sekali – untuk berbagai pengendara yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda.

Untuk 23YM, keluarga berkembang sekali lagi dengan diperkenalkannya CMX1100T Rebel, versi tur khusus yang siap untuk panggilan jalan terbuka.

Kombinasi kinerja, spesifikasi, dan aksesibilitas ini jelas beresonansi dengan pengendara di seluruh Eropa. CMX1100 Rebel duduk di urutan kedua di belakang saudaranya yang lebih kecil dalam grafik penjualan sepeda kustom untuk tahun 2023 hingga saat ini.

Untuk 24YM, ia tidak berubah secara mekanis tetapi model standar mendapat dua warna baru yang mencolok dan CMX1100T mendapat manfaat dari kombinasi warna baru untuk mempertahankan daya tariknya yang luas.

  1. Gambaran Umum Model

Honda Rebel CMX1100 memiliki kepribadian ganda. Ini telah dirancang untuk pelayaran santai santai, tetapi juga untuk menawarkan pengalaman berkendara yang menarik ketika jalan berkelok-kelok muncul dengan sendirinya. Pengendara yang beralih dari sepeda yang lebih kecil akan menghargai dimensi dan berat yang dapat dikelola (ketinggian kursi hanya 700mm), sementara pengendara yang lebih berpengalaman akan menemukan kenikmatan instan dan dapat diakses dari potensi penanganan sasis, dengan rangka baja tubular yang kaku, suspensi spesifikasi sepeda telanjang berkualitas dan pengereman bertenaga tinggi.

Semua pendatang akan menyukai karakter dan kinerja mesin twin-silinder paralel 1.084cc (seperti yang digunakan oleh CRF1100L Africa Twin), yang telah disetel ulang untuk pukulan dan karakter bawah dan menengah yang super kuat, ditambah catatan knalpot yang menggugah dan ditingkatkan.

Manajemen Throttle By Wire membawa serta alat bantu pengendara yang canggih: ada 3 mode berkendara default dengan sekelompok parameter berbeda yang sesuai dengan kondisi berkendara atau suasana hati pengendara, termasuk pengiriman tenaga mesin, pengereman mesin, tingkat Honda Selectable Torque Control (dengan Wheelie Control terintegrasi), dan jadwal perpindahan gigi dari teknologi Transmisi Kopling Ganda opsional. Kontrol pelayaran hadir sebagai standar.

Sebagai bobber abadke-21, gaya stripped-back Rebel yang besar berbicara banyak dengan minimalisnya. Pelindung lumpur baja depan dan belakang duduk di atas ban gemuk; lampu depan melingkar memadukan tampilan jadul dengan bohlam LED sekolah baru dan mencerminkan tampilan instrumen LCD negatif yang bulat. Untuk kenyamanan modern, ada pengisi daya USB-C di ruang penyimpanan di bawah kursi.

Pada tahun 23YM, keluarga diperluas dengan kedatangan versi Touring khusus, CMX1100T Rebel yang menampilkan fairing setengah aerodinamis yang luas dan pannier keras untuk kenyamanan yang diperpanjang dan petualangan jarak jauh.

Versi Standar 24YM Honda CMX1100 Rebel akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024
Honda CMX1100 Rebel 1100 Glint Wave Blue Metallic MT Tampak Kanan

BARU Glint Gelombang Biru Metalik

Depan Kanan Honda CMX1100 Rebel 1100 Iridium Gray Metallic MT

BARU Iridium Abu-abu Metalik

Honda CMX1100T Rebel akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

Honda CMX1100T Rebel 1100 Touring Gunmetal Black Metallic MT

Gunmetal Black Metallic dengan roda perunggu BARU

  1. Fitur utama

 3.1 Gaya &; Peralatan

  • Gaya mentah pernyataan kesederhanaan berotot dan tersembunyi
  • Pencahayaan LED penuh dengan lampu depan LED 4 bohlam
  • Kunci kontak juga membuka jok, yang menyembunyikan ruang penyimpanan dan soket USB Type-C
  • Standar cruise control
  • Opsi tur menambahkan half-fairing aerodinamis dan pannier

 Honda CMX1100 Rebel yang dihitamkan menawarkan tampilan sederhana, mentah dan ‘tidak diproses’ yang dibuat oleh studio Honda R&D yang berbasis di AS yang meletakkan gaya CMX500 Rebel. Panjang dan rendah, dengan bodi sempit yang dimahkotai oleh tangki bahan bakar flangeless 13.6L dua nada bergigi, kehadiran minimalisnya memiliki kedalaman nyata, dengan proporsi yang dilengkapi secara alami dengan pengendara di dalamnya.

Pelindung lumpur depan dan belakang diambil dari baja setebal 1mm dan dipasang dengan braket aluminium die-cast. Dan di mana pun Anda melihat, ada isyarat desain yang memperkuat tampilan Rebel keseluruhan yang unik. Lampu depan berdiameter 175mm set rendah memiliki bentuk klasik tetapi menampung empat bola lampu LED dengan lensa dalam tebal untuk tanda tangan frontal yang terdefinisi dengan baik. Indikator melingkar 55mm kecil juga memiliki tampilan klasik tetapi lampu belakang LED oval dan berlensa jernih menyerang nada kontemporer dan berpadu dengan detail Rebel lainnya.

Kursi berkontur untuk mendukung pengendara di bawah akselerasi keras tetapi dengan kepadatan lembut untuk kenyamanan. Pengendara Rebel dapat pergi sendiri atau membawa penumpang, karena bantalan kursi belakang dengan cepat dan mudah dibuka. Di bawah jok terdapat kompartemen penyimpanan 3L yang dilengkapi dengan USB Type-C charging point.

Layar instrumen LCD negatif offset 120mm menawarkan penyampaian informasi yang intuitif. Kunci kontak terletak di sisi kiri bingkai dan juga membuka kursi tanpa harus dilepas dari kunci kontak. Setang yang rapi dipasang dengan klem 1 inci yang substansial dan switchgear sebelah kiri mengelola mode berkendara dan DCT opsional. Dan untuk hari-hari jalan raya yang panjang, cruise control dipasang sebagai standar.

Honda CMX1100T Rebel dirancang untuk pengendara yang menginginkan semua potensi yang ditawarkan motor standar, tetapi juga kemampuan untuk menempuh jarak yang lebih jauh dengan kenyamanan bawaan dan daya dukung yang berguna. Half-fairing yang dipasang di garpu, hanya tersedia untuk CMX1100T Rebel, sangat menggugah dan – dengan layar gemuk yang dipesan lebih dahulu – menawarkan defleksi angin yang baik. Pannier belakang yang keras, dengan tutup atas berengsel, berbaur sempurna dan menawarkan kapasitas angkut 35 liter penuh (kanan 16L, kiri 19L) – tambahan 11 liter dibandingkan dengan tas pelana aksesori nilon.

3.2 Mesin

  • Mesin 1.084cc paralel twin-silinder
  • Kinerja yang kuat, dengan karakter dan pengiriman yang terdefinisi dengan baik
  • Manajemen mesin Throttle By Wire dan catatan knalpot yang disetel

CMX1100 Mesin 1.084cc SOHC 8-katup twin-silinder paralel Rebel diklaim mampu membangkitkan tenaga puncak64kW at 7,000rpm dengan torsi puncak98Nm at 4,750rpm. Ini adalah angka yang sehat di segmen pasar ini, dan jaminan kinerja yang kuat. Peningkatan inersia dari massa roda gila yang berat berarti respons rpm rendah tidak hanya sangat kuat tetapi disampaikan dengan karakter nyata.

Honda CMX1100T Rebel 1100 Touring Gunmetal Black Metallic DCT

Dimensi yang ringkas (berkat drive train Unicam dan bak mesin bah semi-kering) memusatkan massa dengan rapi, membuat pusat gravitasi rendah dengan ground clearance maksimum ketika digabungkan dengan desain rangka rendah Rebel.

Poros engkol bertahap 270° dan interval penembakan yang tidak merata memastikan karakter. Tetapi juga sistem pembuangan yang unik, timing katup dan lift menghasilkan nuansa ‘pulsa’ yang lebih kuat. Dan, sesuai dengan kepribadian ganda Rebel, denyut mesin berubah dari yang merespons secara harmonis pada putaran rendah ke semua input throttle, menjadi ‘denyut’ yang lebih riuh dan meningkatkan sensasi saat rpm naik.

Honda CMX1100T Rebel 1100 Touring Gunmetal Black Metallic DCT

Manajemen mesin melalui Throttle By Wire (TBW) dan PGM-FI mengumpankan throttle body dari airbox 7L. Menambah kepuasan berkendara adalah catatan knalpot, yang telah disetel untuk memberikan pulsa suara frekuensi rendah yang dalam melalui knalpot bagian oval 5.3L di bawah 4.000rpm yang digabungkan dengan nada frekuensi tinggi yang jauh lebih kuat saat rpm naik.

Crankcase terbelah secara horizontal, dan pompa air ditempatkan di dalam casing kopling dengan termostat terintegrasi ke dalam kepala silinder. Versi manual dan DCT dari mesin berbagi bak mesin umum dengan hanya sedikit perbedaan eksternal. Getaran sekunder dinetralkan oleh gerakan piston yang saling membalas, sedangkan getaran inersia dan kopling primer dibatalkan dengan menggunakan poros keseimbangan biaksial. Pompa air dan minyak digerakkan oleh poros penyeimbang.

Pulsar engkol – dengan gigi relator berjarak pada interval 10 ° – mengelola deteksi misfire, penting untuk kepatuhan OBD2 / EURO5. Selain itu, untuk sensor Linear Air Flow (LAF) EURO5 di downpipe memberikan pengukuran rasio campuran udara/bahan bakar yang akurat.

Honda CMX1100 Rebel 1100 Iridium Gray Metallic DCT Kanan

3.3 Mesin Elektronik

  • Kontrol Throttle By Wire (TBW)
  • 3 mode berkendara default untuk dipilih, ditambah kustomisasi PENGGUNA
  • Kontrol Torsi Honda 3 Tingkat yang Dapat Dipilih

TBW mengelola performa dan karakter mesin, ditambah level Honda Selectable Torque Control (HSTC) dengan Wheelie Control terintegrasi. Ada 3 mode yang telah ditetapkan sebelumnya untuk dipilih pengendara yang mencakup berbagai kondisi berkendara. Pemilihan mode dikelola dari switchgear sebelah kiri; indikator di tampilan instrumen aktif saat HSTC bekerja.

  • STANDARD menawarkan pengaturan tengah untuk pengiriman tenaga mesin, pengereman mesin dan HSTC, memberikan pengendaraan yang santai pada rpm dan kecepatan rendah, sambil melepaskan lebih banyak potensi Rebel saat putaran meningkat.
  • RAIN mentransmisikan pengiriman daya dan pengereman engine yang rendah, disesuaikan dengan HSTC tinggi, untuk pengendaraan yang santai dan jaminan ekstra pada permukaan basah atau licin.
  • SPORT memberikan pengiriman tenaga mesin yang agresif dan pengereman mesin standar, dengan intervensi HSTC rendah untuk memungkinkan kinerja maksimum.
  • Mode USER menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan antara pengaturan untuk kombinasi yang disukai. Setelah diatur, pengaturan USER disimpan secara otomatis sehingga tidak perlu mengatur ulang setiap kali kunci kontak dihidupkan.
Honda CMX1100 Rebel 1100 Iridium Gray Metallic DCT

3.4 Transmisi Kopling Ganda (DCT)

  • 3 jadwal perpindahan gigi mode D default (otomatis) mencerminkan mode berkendara
  • Mode USER menawarkan kustomisasi

Honda telah menjual lebih dari 240.000 sepeda motor yang dilengkapi DCT di seluruh Eropa sejak sistem ini pertama kali muncul sebagai opsi di VFR1200F pada tahun 2009. Untuk CMX1100 Rebel, sejak diperkenalkan 57% pemilik telah memilih opsi DCT.

DCT memberikan perubahan gigi yang konsisten dan mulus dan sangat cepat menjadi sifat kedua dalam penggunaan. Ini menggunakan dua kopling: satu untuk start-up dan 1st, 3rd dan 5 th, yang lain untuk 2nd, 4 th dan 6 th, dengan poros utama untuk setiap kopling terletak di dalam yang lain untuk kemasan kompak.

Setiap kopling dikendalikan secara independen oleh sirkuit elektro-hidroliknya sendiri. Ketika terjadi pergantian gigi, sistem melakukan pra-pemilihan gigi target menggunakan kopling yang saat ini tidak digunakan. Kopling pertama kemudian dilepaskan secara elektronik karena, secara bersamaan, kopling kedua bergerak.

Hasilnya adalah penggantian gigi yang konsisten, cepat, dan mulus. Selain itu, karena kopling kembar memindahkan drive dari satu gigi ke gigi berikutnya dengan gangguan minimal drive ke roda belakang, setiap guncangan penggantian gigi dan pitching alat berat diminimalkan, membuat perubahan terasa langsung serta mulus. Manfaat tambahan termasuk daya tahan (karena roda gigi tidak dapat rusak karena kehilangan gigi), ketidakmungkinan macet, berkendara perkotaan stres rendah, mengurangi kelelahan pengendara dan ‘ruang otak’ ekstra untuk berkonsentrasi pada aspek berkendara murni seperti garis berkendara, menikung, pengereman dan titik akselerasi.

Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024
Honda CMX1100 Rebel 1100 Glint Wave Blue Metallic MT Kanan

Sistem DCT menawarkan dua pendekatan berkendara yang berbeda – pengaturan Otomatis, dengan pola perpindahan gigi yang telah diprogram sebelumnya yang terus-menerus membaca kecepatan kendaraan, gigi yang dipilih, dan rpm mesin untuk memutuskan kapan perpindahan gigi harus terjadi, dan pengaturan Transmisi Manual untuk penggantian gigi menggunakan pemicu gaya paddle-shift di stang kiri.

Melalui kontrol TBW, pola perpindahan gigi DCT dihubungkan dengan 3 mode berkendara.

  • Dalam mode berkendara STANDAR, pola perpindahan gigi DCT menawarkan keseimbangan antara gigi tinggi, jelajah kecepatan rendah, dan kegembiraan kecepatan rendah.
  • RAIN memilih gigi yang lebih tinggi lebih cepat untuk pengendaraan yang sangat mulus.
  • SPORT menghasilkan rpm yang lebih tinggi dan gigi yang lebih rendah, menahan putaran lebih lama sebelum perpindahan gigi naik, dan menurunkan gigi pada rpm yang lebih tinggi untuk efek pengereman mesin yang lebih baik.
  • Opsi USER juga memungkinkan pengendara untuk mengadopsi salah satu dari tiga pola perpindahan DCT dalam mode berkendara apa pun sesuai dengan preferensi.
Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024
Kanan Honda CMX1100 Rebel 1100 Glint Wave Blue Metallic DCT

3.5 Perlengkapan lari

  • Rangka baja tubular khas menopang gaya Rebel
  • Geometri kemudi memberikan stabilitas dengan karakteristik penanganan yang mudah
  • Garpu depan bergaya kartrid 43mm dan guncangan belakang piggyback, keduanya dapat disesuaikan preload pegas
  • Kaliper rem depan empat piston dudukan radial dan cakram apung 330mm
  • Ban depan dan belakang 130/70B18, 180/65B16

Sebuah pernyataan gaya itu sendiri, rangka baja tubular CMX1100 Rebel didasarkan pada desain mentah dan sederhana dari saudaranya dan menampilkan garis ‘tema’ yang sama yang berjalan diagonal dari depan ke belakang, dengan tangki bahan bakar memainkan perannya duduk di atas tabung utama berdiameter 35mm yang, tentu saja, lebih besar dari CMX500 Rebel. Lengan ayun berdiameter 50,8mm, juga memiliki tampilan ‘rekayasa’ yang cocok.

Jarak sumbu roda adalah 1.520mm; garpu memiliki sudut 30 ° untuk gaya cruiser, offset 2 ° dari garis ‘rake’ 28 ° itu sendiri; jejak adalah 110mm. Kombinasi ini memberikan tampilan yang tepat, tetapi juga stabilitas garis lurus dan penanganan yang akurat dan mudah. Berat basah ditetapkan pada 223kg dengan transmisi manual, dan 233kg untuk opsi yang dilengkapi DCT. CMX1100T Rebel memiliki berat manual 238kg dan 248kg dalam bentuk DCT.

Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024
Honda CMX1100 Rebel 1100 Glint Wave Blue Metallic DCT

Ketinggian kursi adalah 700mm yang sangat mudah diatur dan segitiga antara setang, jok dan footpeg mid-mount menempatkan pengendara dengan kuat ‘di’ sepeda motor. Geometri keseluruhan memungkinkan sudut kemiringan 35 ° setiap sisi (seperti yang diukur oleh Honda), yang berarti CMX11100 Rebel dapat menikmati perjalanan ‘ngarai’ yang berkelok-kelok dan memotong puncak dengan yang terbaik dari mereka.

Garpu depan bergaya kartrid menampilkan bawahan 2 bagian yang dihitamkan (dibuat dari aluminium ekstrusi dan die-cast) yang dikawinkan dengan stanchions 43mm yang diselesaikan dalam lapisan titanium oksida navy gelap. Guncangan belakang kembar memiliki batang 12,5mm dan reservoir ‘piggyback’ bertekanan. Suspensi depan dan belakang dapat disesuaikan untuk preload pegas.

Daya pengereman dilayani oleh monoblok radial-mount depan kaliper empat piston menggigit cakram mengambang 330mm dan kaliper piston tunggal belakang / cakram 256mm, keduanya dikelola oleh ABS. Roda aluminium cor memiliki 5 jari-jari berbentuk Y sporty dan memakai ban gemuk; belakang 180/65B16 dan depan 130/70B18.

Depan Kanan Honda CMX1100T Rebel 1100 Touring Gunmetal Black Metallic MT
  1. Aksesoris

Sebagai sepeda motor yang lahir untuk aksesori, ada berbagai Aksesori Honda Asli yang siap untuk dibaut langsung ke CMX1100 Rebel.

Ada dua paket yang tersedia yang telah mengelompokkan aksesori ke dalam dua kategori dengan gaya pelanggan yang berbeda: line-up ‘jalan’ dan ‘tur’:

Paket Jalanan meliputi:

  • Wadding Seat – hitam atau coklat
  • Tank Pad (Sisi &; Tengah)
  • Lampu depan Cowl
  • Pelindung Lumpur Depan Pendek
  • Garis-garis roda
Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024
Aksesoris Part Honda CMX1100T Rebel 1100 Touring Gunmetal Black Metallic
Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024
Aksesoris Part Honda CMX1100T Rebel 1100 Touring Gunmetal Black Metallic

Paket Wisata termasuk:

  • Saddlebag Nilon (kanan 10L / kiri 14L) & Mendukung
  • Sandaran Penumpang
  • Sandaran pad
  • Pembawa Belakang
Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024
Aksesoris Honda CMX1100T Rebel 1100 Touring Gunmetal Black Metallic

Semua aksesori juga dapat dibeli secara terpisah dan aksesori berikut juga tersedia:

  • Operator Solo
  • Film Pelindung
  • Layar Cowl &; Lampiran
  • Kursi Pembonceng Coklat
  • Pemanas Grip
  • Wind Shield – hanya tersedia untuk CMX1100T Rebel
  1. Spesifikasi teknis
MESIN
Jenis SOHC berpendingin cairan 4-tak 8-katup paralel kembar dengan engkol 270 ° dan Uni-cam.
Perpindahan 1084cc
Lubang & Langkah 92mm x 81.5mm
Rasio Kompresi 10.1:1
Output Daya 64kW pada 7.000rpm
Torsi 98Nm pada 4.750rpm
Kapasitas Minyak 4,8/4,3 (5,2/4,7 DCT)
SISTEM BAHAN BAKAR
Karburasi Injeksi bahan bakar elektronik PGM-FI
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 13.6L
Konsumsi Bahan Bakar 20.4km / l (4.9L / 100km) – MT dan DCT
Tingkat kebisingan (dB) Lurban75.7dB, Lwot79.6dB – MT;
Serban 75.5dB, Lwot 79.9dB – DCT
Emisi CO2 114g / km – MT dan DCT
SISTEM KELISTRIKAN
Starter Listrik
Kapasitas Baterai 12V / 11.2AH
Keluaran ACG 0.419kW
KERETA PENGGERAK
Jenis Kopling MT: Kopling multiplate basah

DCT: Multiplate hidrolik basah 2-kopling

Jenis Transmisi MT: Transmisi Manual 6-percepatan

DCT: Transmisi Kopling Ganda 6-percepatan

Perjalanan Terakhir Rantai
BINGKAI
Jenis Berlian
CASIS
Dimensi (P x L x T) 2240mm x 853mm x 1115mm – MT
2240mm x 834mm x 1115mm – DCT
Wheelbase 1,520mm
Sudut Kaster / Sudut Garpu 28° / 30°
Trail 110mm
Ketinggian Kursi 700mm
Ground Clearance 120mm
Berat bersih CMX1100 Rebel – MT: 223kg / DCT 233kg

CMX1100T Rebel – MT: 238kg / DCT 248kg

SUSPENSI
Tipe Depan Preload gaya kartrid 43mm yang dapat disesuaikan
Tipe Belakang Preload shock belakang twin piggyback yang dapat disesuaikan
RODA
Tipe Depan Aluminium cor multi-spoke
Tipe Belakang Aluminium cor multi-spoke
Ukuran Pelek Depan MT3.50
Ukuran Pelek Belakang MT5.00
Ban Depan 130/70B18 m / C
Ban Belakang 180/65B16 m / C
REM
Jenis Sistem ABS ABS 2 saluran
Tipe Depan Kaliper rem empat piston monoblok yang dipasang di radial, cakram tunggal mengambang 330mm
Tipe Belakang Kaliper piston tunggal, cakram tunggal 256mm
INSTRUMEN & LISTRIK
Instrumen Offset Layar instrumen LCD negatif 120mm, pengisi daya USB-C
Sistem Keamanan MENDESIS
Lampu LED
Lampu belakang LED

 

Semua spesifikasi bersifat sementara dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.

# Harap dicatat bahwa angka-angka yang diberikan adalah hasil yang diperoleh Honda di bawah kondisi pengujian standar yang ditentukan oleh WMTC. Pengujian dilakukan di jalan bergulir menggunakan versi standar kendaraan dengan hanya satu pengendara dan tidak ada peralatan opsional tambahan. Konsumsi bahan bakar sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada bagaimana Anda berkendara, bagaimana Anda merawat kendaraan Anda, cuaca, kondisi jalan, tekanan ban, pemasangan aksesori, kargo, berat pengendara dan penumpang, dan faktor lainnya.

Honda CMX1100 Rebel Terbaru 2024
Kanan Honda CMX1100T Rebel 1100 Touring Gunmetal Black Metallic DCT

Ada pemirsa yang suka motor pemberontak? Honda Rebel 1100 aka CMX1100 ini bisa jadi pilihan dahsyat nan mantap #honda #rebel #rebel1100 #cmx1000 #moge #bigbike

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang suka motor pemberontak? Honda Rebel 1100 aka CMX1100 ini bisa jadi pilihan dahsyat nan mantap #honda #rebel #rebel1100 #cmx1000 #moge #bigbike

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.