KTM SX-E 2 Trail Listrik Bocah, Torsi 50NM !

1
114

KTM SX-E 2 Trail Listrik Bocah

., salam pertamax7.com, KTM SX-E 2 Trail Listrik Bocah, Torsi 50NM !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik.

Didesain untuk menjadi pendatang baru di dunia sepeda motor, KTM SX-E 2 menyediakan platform ideal bagi pengendara muda untuk menemukan pijakan – dan akselerasi – di mana pun medan memungkinkan.

Menyusul kesuksesan KTM SX-E 5 dan KTM SX-E 3, All New KTM SX-E 2 hadir sebagai paket perantara dunia nyata, menjembatani kesenjangan antara sepeda mini dan sepeda motor. , lengkap dengan grafis modern dan mencolok, material berkualitas tinggi, dan komponen kelas atas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM SX-E 2 Trail Listrik Bocah

KTM SX-E 2 dirancang dan dibangun dengan konsep Rangka Ekstrusi Aluminium tabung tengah yang mengurangi jumlah komponen yang dibutuhkan. Dengan koneksi dan titik pemasangan yang lebih sedikit, sasis memberikan daya tahan dan kekakuan maksimum, melangkah dengan sempurna antara keseimbangan, kekuatan, dan keamanan. Di bagian belakang, subframe terbuat dari komposit plastik tahan benturan yang diperkuat serat kaca berkualitas tinggi untuk bobot rendah dan tambahan penyerapan guncangan.

Test 2024 KTM SX-E 2 Electric 3 P7

Menyediakan penggerak maju untuk KTM SX-E 2 adalah Motor HUB 1,8 kW = 2,41384J{ yang ringan dan bebas perawatan yang ditenagai oleh baterai jenis perkakas listrik BLi300 Lithium-ion yang tahan air, menghasilkan tenaga maksimum 50 Nm. Karena tidak ada komponen tambahan seperti rantai atau sproket, “Konsep Motor HUB” ini menjaga bobot tetap rendah dan memberikan keamanan tambahan jika terjadi kecelakaan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Namun, keunggulan sebenarnya adalah kemudahan menukar baterai dengan satu gerakan mudah, memperpanjang waktu berkendara dengan beberapa baterai, dan penggantian baterai yang mudah jika terjadi kerusakan. Ini juga berfungsi sebagai perangkat anti-kendaraan, dengan baterai dilepas begitu saja.

KTM SX-E 2 Trail Listrik Bocah
Kanan 2024 KTM SX-E 2 Electric

Pengisian daya ditangani oleh pengisi daya eksternal yang menyuplai hingga 500 W yang dapat dihubungkan ke soket 110 atau 230 volt apa pun, memerlukan waktu sekitar 60 menit untuk mencapai pengisian penuh 100%.

Di bagian depan, Fork Hidraulik WP yang tidak dapat disetel dengan travel 90 mm mengatasi benturan, sedangkan monoshock hidraulik 34 mm yang dapat disetel preload menangani masalah di bagian belakang. Monoshock dipasang langsung ke lengan ayun, menawarkan travel 70 mm, dan sangat cocok dengan garpu depan dalam hal keseimbangan dan karakteristik redaman yang luar biasa.

KTM SX-E 2 Trail Listrik Bocah
Kanan Depan 2024 KTM SX-E 2 Electric

Pengendara muda dapat menemukan kakinya dengan mudah berkat ketinggian tempat duduk 2 tingkat yang dapat disesuaikan. Dalam konfigurasi standar, tinggi jok adalah 470 mm tetapi dapat dengan mudah ditingkatkan menjadi 500 mm dengan mengangkat bodywork dan unit jok serta memasang shock belakang pada posisi alternatif. Hal ini, ditambah dengan kemampuan untuk menurunkan garpu depan pada triple Clamp dan mengatur ketinggian foot-peg carry, berarti pengendara dapat berkembang dengan KTM SX-E 2.

Coba 2024 KTM SX-E 2 Electric 4 P7

Sesuai dengan dimensinya yang lebih kecil, KTM SX-E 2 dipasangi velg ringan 10″ black powder-coated alumunium HPDC di bagian depan dan belakang, dibalut ban KENDA, didukung satu set rem cakram radial, hidrolik 140 mm di bagian depan. dan belakang, dengan bantalan rem yang kompatibel dengan bantalan rem sepeda pasar kelas atas untuk memudahkan ketersediaan.Tuas tangan dapat disesuaikan agar sesuai dengan ukuran tangan yang lebih kecil.

KTM SX-E 2 Trail Listrik Bocah
Review 2024 KTM SX-E 2 Electric 2 P7

Dari segi keselamatan dan kegunaan, KTM SX E-2 dilengkapi dengan sensor roll-over yang memutus aliran listrik jika terjadi tabrakan atau terguling. Kunci lanyard di pergelangan tangan juga menyediakan koneksi langsung antara pengendara dan tombol pemutus, yang menghentikan motor jika terjadi skenario berkendara yang tidak terkendali.

Bocah Naik 2024 KTM SX-E 2 Electric 1 P7

Sebagai fitur keselamatan tambahan, motor listrik diaktifkan dengan memutar throttle ke depan. Setelah dihidupkan, ‘getaran’ haptik dikirim melalui pegangan yang meniru getaran halus mesin pembakaran saat idle, yang menunjukkan kepada pengendara bahwa sepeda siap untuk digunakan. Ini menghentikan akselerasi yang tidak diinginkan atau tiba-tiba saat memasang KTM SX-E 2. Layar multifungsi menyala yang terletak di sebelah throttle juga memudahkan pengawasan pada mode berkendara yang dipilih dan masa pakai baterai, dengan warna berbeda yang menunjukkan mode berkendara mana yang dipilih, seperti serta pada level berapa baterai berada.

KTM SX-E 2 Trail Listrik Bocah
Setang 2024 KTM SX-E 2 Electric

KTM SX-E 2 sekali lagi menunjukkan komitmen KTM terhadap generasi juara berikutnya, khususnya calon pengendara yang memulai dari tingkat akar rumput, menggabungkan nuansa sepeda “besar” dengan paket starter serba listrik.

Siapa tahu ada yang mengira motor trail listrik ini harganya cuma Rp10 juta #ktm #ktmsex2 #sxe2 #trail #eletric #austria

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.