Livery Special Giallo Ducati Kuning MotoGP Misano 2023 Pecco Bagnaia

1
760

Livery Special Giallo Ducati Kuning MotoGP

., salam pertamax7.com, Livery Special Giallo Ducati Kuning MotoGP Misano 2023 Pecco Bagnaia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Ada info resmi dari Ducati | Minggu 10 September 2023. Tim Ducati Lenovo dan Juara Dunia Francesco Bagnaia di Giallo Ducati untuk Grand Prix San Marino dan Riviera di Rimini
Kembalinya Giallo Ducati mengalami episode keduanya: setelah Panigale V4 R dari Aruba.it Racing – Ducati Team di WorldSBK, Desmosedici GP Francesco Bagnaia juga turun ke trek di Misano dengan livery khusus.
Pada hari Minggu Grand Prix San Marino dan Riviera di Rimini, semua anggota Tim Ducati Lenovo mengenakan warna ini, yang memiliki arti penting dalam sejarah balap pabrikan sepeda motor yang berbasis di Bologna

Mr Andrea Ferraresi selaku Direktur Strategi & Centro Stile Ducati menjelaskan

“Pilihan Giallo Ducati untuk balapan Misano MotoGP dan WorldSBK adalah tanda keinginan untuk kembali memiliki kuning sebagai warna resmi kedua Perusahaan”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Livery Special Giallo Ducati Kuning MotoGP Misano 2023 Pecco Bagnaia

Misano Adriatico (Rimini, Italia), 10 September 2023 – Minggu Tim Lenovo Ducati selama akhir pekan Grand Prix San Marino dan Riviera di Rimini 2023 diwarnai dengan Giallo Ducati: penghargaan untuk sejarah Perusahaan yang berbasis di Bologna di dunia kompetisi balap.

Livery Special Giallo Ducati Kuning MotoGP Misano 2023 Pecco Bagnaia
Helm Giallo Ducati MotoGP Kuning Pecco Bagnaia Misano

Dimulai dengan Pemanasan pagi, Desmosedici GP Francesco Bagnaia akan menampilkan livery khusus yang kemudian akan memasuki grid pada pukul 2.00 untuk bersaing dalam 27 lap Grand Prix. Selanjutnya, semua anggota tim resmi Ducati di MotoGP akan mengenakan Giallo Ducati dan Juara Dunia yang berkuasa tidak terkecuali, mengenakan kulit balap dengan warna yang sama dengan motor.

Partner
IRC
Honda
FDR
Livery Special Giallo Ducati Kuning MotoGP Misano 2023 Pecco Bagnaia
Tampak Depan Giallo Ducati MotoGP Kuning Pecco Bagnaia Misano

Bagi Ducati, ini adalah episode kedua dari proyek untuk mempromosikan “Giallo Ducati” dalam balapan, setelah Panigale V4 R dari Aruba.it Racing – Ducati Team memamerkan warna ini pada kesempatan Putaran Emilia-Romagna WorldSBK, sekali lagi di kandang Misano World Circuit Marco Simoncelli. Akhir pekan balapan itu berakhir dengan sukses bagi Ducati, dengan trio kemenangan luar biasa untuk Alvaro Bautista (Race 1, Superpole Race dan Race 2) dan dengan rekan setimnya Michael Ruben Rinaldi bergabung dengannya di podium di Race 1 dan di Superpole Race.

Livery Special Giallo Ducati Kuning MotoGP Misano 2023 Pecco Bagnaia
Tampak Kiri Giallo Ducati MotoGP Kuning Pecco Bagnaia Misano

Kuning adalah warna yang memiliki tradisi penting dalam sejarah pabrikan sepeda motor yang berbasis di Bologna ini. Motor sport dengan warna ini berasal dari paruh pertama tahun 70-an (750 Sport dan 750 SS Desmo dari tim Spaggiari), tetapi pada tahun 90-an Giallo Ducati, warna yang secara khusus menginspirasi livery khusus ini, memiliki momen popularitas terbesar dengan adopsi di dunia balap. yang kemudian diperluas ke produksi seri.

Ducati 748R Kuning GialloDucati

Model yang berkesan di Giallo Ducati tentu saja termasuk Ducati 748, yang versi balapnya membawa Paolo Casoli meraih kemenangan di Seri Dunia Supersport edisi 1997, tanpa melupakan superbike seperti 916, 996, 749, 999 dan berbagai model lainnya di jajaran.

Ducati 996 Kuning GialloDucati

Mr Andrea Ferraresi selaku Direktur Strategi & Centro Stile Ducati menjelaskan :

“Ducati berwarna Merah dan seperti semua merek kuat, ia mengidentifikasi banyak hal dengan warnanya, berkat itu ia memposisikan dirinya dalam imajinasi kolektif para penggemar.

Giallo Ducati yang kita lihat hari ini di Desmosedici GP adalah warna yang di masa lalu sering dipasangkan dengan Merah, sehingga menjadi bagian dari identitas dan tradisi kami. Keputusan untuk balapan di Misano dengan tim resmi MotoGP dan WorldSBK mengenakan warna ini adalah penghargaan untuk sejarah olahraga kami di tahun di mana kami berlomba sebagai Juara Dunia di dua kejuaraan sepeda motor paling penting dan itu juga merupakan tanda keinginan untuk kembali memiliki Giallo Ducati sebagai warna resmi kedua Perusahaan kami. “

Pecco Bagnaia Naik Motor Balap MotoGP Kuning Giallo Ducati

Livery Desmosedici GP dari Ducati Lenovo Team dirancang oleh Mr Aldo Drudi mulai dari basis grafis aslinya. Giallo Ducati menjadi warna dominan motor dan berselang-seling oleh blok dan garis hitam, abu-abu dan putih, menciptakan kombinasi yang merayakan sejarah balap Perusahaan yang berbasis di Bologna, tetapi pada saat yang sama memberi Giallo Ducati identitas modern yang penuh energi.

Livery Special Giallo Ducati Kuning MotoGP Misano 2023 Pecco Bagnaia
Livery Special Giallo Ducati Kuning MotoGP Misano 2023 Pecco Bagnaia
Detail Giallo Ducati MotoGP Kuning Pecco Bagnaia Misano
Warna Wearpack Giallo Ducati MotoGP Kuning Pecco Bagnaia Misano

Semangat berjuang Kuning Ducati #peccobagnaia #ducati #gialloducati #motogp #misano #sanmarino

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.