Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed 366,1 Km Per Jam di MotoGP Italia Mugello 2023

2
983

Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed

., salam pertamax7.com, Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed 366,1 Km Per Jam di MotoGP Italia Mugello 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Info resmi dari KTM MotoGP 2023 – Putaran 6 dari 20, Mugello, Italia – Kualifikasi dan Sprint bahwa pabrikan Austria, KTM resmi menjadi Raja Kecepatan Baru Dunia Saat MotoGP™ Sprint Mugello 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed

Surga tenaga kuda yang spektakuler di Mugello adalah pengaturan untuk putaran enam MotoGP 2023 tetapi juga penampilan kuat dan kompetitif lainnya dari Red Bull KTM Factory Racing. Jack Miller melesat ke posisi ke-6 di Sprint di Gran Premio d’Italia Oakley setelah kualifikasi ke-5. Brad Binder berada di urutan ke-11 setelah menderita penalti Lap Panjang tetapi menggunakan teknik KTM RC16 untuk mencatat rekor kecepatan tertinggi baru sepanjang masa 366,1 kmpj (227,4mph).

New MotoGP Top Speed Record Brad Binder KTM RC16 Mugello 2023 Italia

Jack Miller bergerak melalui Q1 untuk menempati posisi ke-5 di grid dan kemudian berjuang untuk posisi podium dan mencetak skor ke-6 di Sprint
Brad Binder lolos ke urutan ke-11 dan finis ke-11 tetapi mendesis ke kecepatan tertinggi MotoGP baru: hampir 3kmph lebih cepat dari rekor sebelumnya karena KTM mengungkap desain aerodinamis baru yang ringkas

Putaran keenam dari seri MotoGP 2023 saat ini mewakili ke-37 kalinya kejuaraan dunia melewati tikungan cepat dari tata letak 15 sudut dan 5,2 km. Inti dari Mugello dan sifat trek yang melengkung dan alami sebagian besar tetap tidak berubah selama bertahun-tahun sementara trek lurus utama 1,1km tidak hanya memberikan pemandangan MotoGP yang luar biasa tetapi juga mendorong batas kecepatan di kelasnya.

Partner
IRC
Honda
FDR
Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed Sprint MotoGP Italia Mugello 2023
Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed Sprint MotoGP Italia Mugello 2023

Di etape ini Red Bull KTM melanjutkan tekanannya. Brad Binder mencapai perbedaan Q2 langsung pada hari Jumat sementara Miller tercepat ke-2 di Q1 untuk bergabung dengan rekan setimnya. Kecelakaan terlambat untuk Binder di Q2 berarti dia harus menerima posisi ke-11 di grid tetapi Miller mendorongnya ke posisi ke-5, hanya 0,3 detik dari Pole.

Ketika tiba waktunya untuk Sprint, 11 lap diisi dengan aksi yang biasanya ketat dan menegangkan dan saat hujan mulai turun di beberapa bagian sirkuit. Awal yang baik Binder hancur setelah kontak tanpa cela dengan Alex Marquez ke Tikungan 1. Pembalap Afrika Selatan, yang sebelumnya finis ke-7 dan ke-5 dalam dua perampokan MotoGP di Mugello, harus melakukan penalti Long Lap dan kemudian mengatur prestasi kecepatan tertingginya di tikungan. kembali ke posisi 11.

Jack Miller, dengan hasil terbaik ke-6 di tempat tersebut di masa lalu, sedang berjuang keras untuk naik podium hingga beberapa lap terakhir ketika dia berjuang keras melawan Marc Marquez untuk posisi ke-6. Petenis Australia itu memenangkan duel tepat sebelum langit terbuka di akhir jarak balapan.

MotoGP dan balapan Grand Prix 23 lap akan berlangsung pada pukul 14.00 CEST pada hari Minggu.

Hasil Sprint MotoGP Italia Mugello 2023
KTM RC16 Brad Binder Pecah Rekor Topspeed Sprint Race MotoGP Mugello Italia 2023

Jack Miller, peringkat ke-5 dalam kualifikasi, peringkat ke-6 dalam Sprint :

 “Senang menjadi bagian dari pertarungan di Sprint. Saya merasa cukup baik sejak awal. Saya sedikit terpukul di Tikungan 1 dan saya sedikit kesulitan di sana hampir sepanjang hari dalam perlambatan dan membuat motor berhenti.

Ketika hujan mulai turun, saya mencoba untuk maju ke depan tetapi beberapa kesalahan berarti saya berada dalam cengkeraman orang lain lagi! Itu berminyak di luar sana dan saya terjebak dalam satu langkah untuk Sprint tetapi semakin mengerti tentang motor menjelang akhir. Kami membuat langkah dan saya pikir kami akan memiliki sedikit lebih banyak untuk besok.”

Brad Binder, 10 di kualifikasi, 11 di Sprint :

“Saya melakukan start yang baik, memasuki belokan pertama dan merasakan benturan di bagian luar. Itu saja. Ketika saya melihatnya kembali, sepertinya Alex [Marquez] terlalu dalam dan memotong. Saya melihat ke kanan dan memegang garis saya. Saya seharusnya tidak mendapat penalti.

Saya merasa kasihan pada Alex karena Anda tidak pernah ingin terlibat dalam mengorbankan balapan siapa pun, tetapi itu membuat saya kehilangan poin hari ini. Aku tidak lambat hari ini! Saya bisa menangkap orang dan kemudian mencoba melewati mereka. Saya baru saja kehilangan waktu dengan Long Lap.

Saya tahu ada beberapa hal kecil yang dapat kami tingkatkan untuk besok. Tim telah melakukan pekerjaan yang tidak nyata. Motornya adalah roket, dan rasanya sangat enak. Senang memiliki rekor lagi di saku kami: ini yang kedua kalinya. Saya pikir kita masih memiliki beberapa K lagi!

Mr Francesco Guidotti selaku  Manajer Tim Red Bull KTM Factory Racing berkomentar

“Itu adalah Sprint yang cukup liar. Banyak orang cepat dan menyalip. Kami mencapai apa yang kami bisa dan sekarang penting untuk melihat di mana kami dapat meningkatkan untuk balapan besok. Brad tidak beruntung dan kami tidak setuju dengan keputusan penalti.

Kalau tidak, 366,1kmph jauh lebih baik daripada rekor lama dan saya harap ini akan membantu kami naik podium besok! Jack mulai dari baris kedua dan mencoba bertahan dengan grup tapi itu sulit, terutama saat hujan mulai turun. Kami sepenuhnya fokus pada hari Minggu.”

Jack Miller Geber KTM RC16 MotoGP 2023

Apakah KTM RC16 akan membuat kejutan baru di balap MotoGP Musim 2023 ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

2 KOMENTAR

  1. Luar biasa KTM, mesin handal sangat powerfull, gak nyesel gw beli motor Pulsar 200NS, tenaga badak, top speed tinggi dikelasnya, karena ada teknologi KTM didalamnya.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.