Franky Morbidelli Ducati MotoGP 2024? Johann Zarco LCR HONDA?

1
701

Franky Morbidelli Ducati MotoGP 2024? 

., salam pertamax7.com, Franky Morbidelli Ducati MotoGP 2024? Johann Zarco LCR HONDA?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Gosip baru berkembang terkait kepindahan beberapa rider MotoGP untuk musim balap 2024 mendatang yaitu :

  • Franky Morbideli akan pindah ke Moneey VR46 Ducati Desmo
  • Marco Bezzechi akan pindah dari Moneey VR4 ke Pramac Ducati
  • Johann Zarco akan pindah dari Pramac Ducati ke LCR Honda RC213V

Menarik bukan gosip kepindahan pebalap MotoGP 2024 besok.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Franky Morbidelli Ducati MotoGP 2024?

Gosip menguatnya Franco Morbidelli gabung ke tim DUCATI pasca pengumuman kelar dari Yamaha Factory Racing akhir musim MotoGP 2023 kian kencang manakala Mr Paolo Ciabatti sang Direktur Olahraga Ducati Corse kepada MotoGP.com menjelaskan bahwasnya mereka ingin melihat Franky Morbidelli balapan dengan DUCATI tahun depan.

Gosip Franky Morbidelli Ducati MotoGP 2024
Gosip Franky Morbidelli Ducati MotoGP 2024

“Saya pikir Franco Morbidelli berada dalam momen yang sulit, tetapi dia memiliki bakat hebat. Kami ingin melihat Morbidelli di Ducati tahun depan. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan,” jelas Ciabatti.

Ciabatti berbicara lebih luas tentang masa depan lineup Ducati, dan dengan sejumlah besar pembalap cepat di bawah sayap mereka, pabrikan Bologna memiliki banyak hal untuk dipikirkan.

“Saat ini bukan rahasia lagi bahwa kami ingin bisa memberi Marco Bezzecchi motor pabrikan, dia mengalami tahun yang sangat baik, memenangkan balapan. Kami harus mengklarifikasi ide-ide kami antara hari ini dan besok untuk dapat memberinya motor pabrikan tahun depan.”

“Keputusan tidak akan dibuat antara hari ini dan besok, tetapi kami akan mengklarifikasi ide-ide dengan tim dan pembalap untuk memutuskan antara Austria.

Setelah pengumuman Yamaha baru-baru ini mengenai penandatanganan 2024 mereka dari LCR Honda Alex Rins, ada banyak pembicaraan tentang masa depan pembalap yang dia gantikan, Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha MotoGP).™

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan ruang terbatas di grid 2024, sekarang atau tidak sama sekali bagi pembalap Italia itu jika dia ingin memperpanjang karir MotoGP-nya™. Pembalap Italia itu tampaknya diam-diam percaya diri mengenai masa depannya, dan ketika ditanya Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti berbicara dengan sangat sayang tentang runner-up 2020.

Dengan hubungan erat Franco Morbidelli ke VR46, bukan tidak mungkin kalau pebalap asal Italia ex YAMAHA itu bakal menjadi tandem adik Valentino Rossi di MotoGP 2024. Full Italia nih ada Ducati Moneey VR46, Luca Marini dan Franco Morbidelli.

Johann Zarco Ke LCR HONDA?

Ada kabar berhembus kalau manager Johann Zarco sudah menghubungi LCR Honda untuk mengisi slot kosong yang telah ditinggalkan oleh ALEX RINS yang pindah ke Yamaha Factory Racing pada MotoGP 2024.

Jika benar Johann Zarco pindah ke Honda RC213V, apakah sang pebalap asal Prancis yang kini bertengger di posisi 5 klasemen sementara akan bisa beradaptasi dengan pabrikan Jepang, atau malah menjadi penghuni papan bawah?

Johann Zarco On Honda RC213V 2018 Spec LCR
Johann Zarco On Honda RC213V 2018 Spec LCR

Oh iya, Johann Zarco pernah balapan dengan Honda RC213V meski berakhir jatuh.

Jadi penasaran aksi Franky Morbidelli kalau beneran pindah ke Moneey Ducati MotoGP 2024, apakah langsung ngacir? Juga apakah Johann Zarco jika menggeber Honda RC213V langsung menjadi pebalap papan bawah? Kita tunggu saja kejutannya.

Apa pendapat pemirsa terkait gosip-gosip kepindahan para pebalap MotoGP 2024 besok? #ducati #motogp #honda #rc213v #desmogp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.