Pecco Bagnaia Optimis Juara Dunia MotoGP 2023!

1
77

Pecco Bagnaia Optimis Juara Dunia MotoGP

., salam pertamax7.com, Pecco Bagnaia Optimis Juara Dunia MotoGP 2023!

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Info resmi dari Ducati MotoGP | Putaran 20 – GP Valencia 2023 | Sabtu 25 November 2023
Bagnaia finis kelima di balapan Sprint GP Valencia, Bastianini ketujuh belas

Francesco Bagnaia mengambil bendera kotak-kotak di tempat kelima dalam balapan Sprint terakhir tahun ini, yang diadakan hari ini di sirkuit Ricardo Tormo di Cheste. Bagnaia memulai dari tengah barisan depan grid di tempat kedua setelah dua sesi kualifikasi yang sangat baik dan mendapatkan holeshot untuk memimpin ke Tikungan 1 tetapi di akhir lap pembuka, menyusul serangkaian gerakan passing yang hingar bingar di antara para pembalap terdepan, dia menemukan dirinya di urutan kelima di mana dia akhirnya menyelesaikan balapan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pecco Bagnaia Optimis Juara Dunia MotoGP 2023!

Kemenangan bagi penantang gelar lainnya Jorge Martin (Pramac Racing) berarti pertarungan memperebutkan mahkota MotoGP 2023 kini akan berlanjut besok di final GP Valencia, di mana Bagnaia masih mempertahankan keunggulan 14 poin atas pembalap Spanyol itu.

Enea Bastianini kurang beruntung pada balapan Sprint hari ini. Setelah tidak mampu lolos ke Q2, Enea memulai dari posisi ke-15 di grid tetapi mendapati dirinya turun di posisi ke-21 pada akhir lap 1 setelah perangkat penurun tidak dinonaktifkan. Dia akhirnya finis di urutan ke-17.

Partner
IRC
Honda
FDR

Bagnaia dan Bastianini akan berada di trek selama sepuluh menit pemanasan pada pukul 10.40 CET, sedangkan GP Valencia, penentu gelar juara MotoGP 2023, akan dimulai pukul 15.00.

Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo #1) – posisi ke-5 menjelaskan

“Sayangnya kami mengacaukan pilihan ban belakang, medium bukan yang terbaik hari ini. Kami mencobanya pagi ini dan saya cepat dengan mediumnya dan perasaan saya sangat baik. Dengan ban itu kami akan berjuang untuk meraih kemenangan, saya yakin.

Kami kehilangan peluang bagus, tapi kami harus positif karena kecepatannya bagus, pengaturannya bagus, dan perasaannya bagus. Saya berharap untuk memimpin dan mendorong tetapi saya kehilangan waktu di setiap akselerasi. Seperti biasa, kami punya peluang bagus, jika Jorge menang, saya hanya perlu finis di lima besar, tapi kami punya kecepatan untuk naik podium dan itu bagus.”

Pecco Bagnaia Optimis Juara Dunia MotoGP 2023
Pecco Bagnaia Optimis Juara Dunia MotoGP 2023

Enea Bastianini (Tim Ducati Lenovo #23) – ke-17

“Masalahnya ada pada start Jack karena saya berada di belakangnya dan ketika saya melihat masalahnya, saya harus mengambil tindakan menghindar dan mengerem dan ketika saya tiba di tikungan pertama dengan sangat lambat, tidak mungkin bagi saya untuk melepas perangkat depan. dan saya melakukan semua putaran dengan perangkat menyala.

Itu sangat sulit; Saya akhirnya melepasnya di Tikungan 11 dan kehilangan banyak waktu. Saya mencoba melakukan balapan tanpa banyak memaksakan diri karena penting untuk finis. Selain itu, pilihan medium belakang saat ini kurang tepat. Semua grid lebih cepat dari saya dengan medium, tapi kami melihat cengkeraman ekstra hari ini dengan pembalap yang memilih soft. Sekarang kami akan bekerja untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik besok.”

Penasaran siapa yang akan merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2023, pemirsa #peccobaganaia atau #jorgemartin nih #ducatigp #motogp #valencia

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.