Surat Perpisahan Franky Morbidelli Tinggalkan Yamaha MotoGP

1
71

Surat Perpisahan Franky Morbidelli

., salam pertamax7.com, Surat Perpisahan Franky Morbidelli Tinggalkan Yamaha MotoGP

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Ada info resmi dari Cheste (Spanyol), 26 November 2023 Pasca balap GRAND PRIX VALENCIA

Itu adalah Balapan Gran Premio de la Comunitat Valenciana yang emosional, penuh peristiwa, dan penuh perjuangan untuk Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP. Morbidelli ingin mengucapkan selamat tinggal kepada tim dengan cara terbaik dan mendorong dari P19 di grid ke P7. Fabio Quartararo sempat terserang penyakit namun tetap bertahan, melaju dari P15 ke P11.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Surat Perpisahan Franky Morbidelli

Morbidelli Ucapkan Selamat Tinggal pada Monster Energy Yamaha MotoGP Dengan Finis 7 Besar di Balapan GP Valencia
Gran Premio de la Comunitat Valenciana 2023 adalah salah satu final musim paling menegangkan dan balapan paling penting tahun ini. Peluangnya melawan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, dengan Franco Morbidelli memulai balapan terakhirnya bersama mereka dari P19 dan Fabio Quartararo mengalami demam dari P15. Namun untuk terakhir kalinya, rekan satu tim menunjukkan dengan tepat kemampuan mereka: mereka masing-masing naik ke posisi ke-7 dan ke-11 dengan solid.

Franco Morbidelli memulai balapan terakhirnya bersama tim Pabrikan Yamaha dari P19. Setelah melewati beberapa tikungan pembuka, ia menempati posisi ke-15 saat ia memulai tugasnya. Balapan GP Valencia yang penuh peristiwa menyebabkan banyak pebalap tersingkir. Namun, pemain Italia itu tampil kuat. Dia menyalip Pol Espargaró dan Luca Marini dan menetapkan berbagai waktu terbaik pribadinya saat dia berusaha masuk ke dalam 10 besar. Saat pemimpin balapan Jack Miller juga terjatuh, pebalap Yamaha itu berada di posisi kesembilan mendekati Maverick Vinales. Dia melakukan pekerjaan menyalip dengan ringan dengan lima lap tersisa, segera menciptakan celah, dan melewati Aleix Espargaró untuk memasuki pertarungan untuk posisi kelima. Meskipun ia gagal – finis di posisi ketujuh, tertinggal 0,028 detik dari Alex Marquez dan 0,100 detik dari Raul Fernandez – pembalap Italia itu diterima kembali di dalam kotak penalti dengan tepuk tangan meriah dari Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, yang dengan senang hati mengakhiri perjalanan mereka bersama dengan nada tinggi.

Partner
IRC
Honda
FDR
Surat Perpisahan Franky Morbidelli Tinggalkan Yamaha MotoGP
Perpisahan Franky Morbidelli dengan Yamaha MotoGP 2023

Fabio Quartararo harus absen pada sesi Pemanasan pagi ini karena demam tinggi. Meski belum pulih sepenuhnya, pembalap Prancis itu bertekad untuk mengambil bagian dalam balapan terakhir musim ini, sehingga ia menempati posisi P15 di grid.

Dia tidak melakukan start secepat kilat seperti di Sprint dan menyelesaikan lap pertama di posisi ke-16. Fakta bahwa hanya 12 pebalap yang berhasil mencapai akhir balapan 27 lap tersebut merupakan bukti betapa intensnya balapan terakhir di tahun 2023. El Diablo adalah salah satu yang finis. Dia mengertakkan gigi dan menampilkan performa yang mantap, yang diganjar dengan posisi ke-11, 12,001 detik dari posisi pertama.

Hasil hari ini membuat Quartararo berada di peringkat 10 klasemen keseluruhan dengan 172 poin. Morbidelli kembali berada di peringkat ke-13 dengan 102 poin. Tim Monster Energy Yamaha MotoGP mempertahankan posisi ke-7 dalam kejuaraan beregu dengan 274 poin, dan Yamaha juga mempertahankan posisi ke-4 dalam kejuaraan konstruktor dengan 196 poin.

Monster Energy Yamaha MotoGP memanfaatkan momen ini untuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsor dan mitra atas keterlibatan dan semangatnya sepanjang tahun 2023. Selain itu, tim juga berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan sepenuh hati mereka.

Yamaha dan tim mengucapkan selamat kepada Francesco Bagnaia yang telah mengamankan gelar Juara Dunia MotoGP 2023 hari ini.

Tim akan kembali beraksi pada hari Selasa untuk tes satu hari pramusim 2024 di Sirkuit Ricardo Tormo, di mana Alex Rins akan melakukan debutnya bersama Yamaha.

Terakhir, Yamaha mengucapkan terima kasih kepada Franco Morbidelli atas kerja keras dan dedikasinya sejak bergabung dengan pabrikan tersebut pada tahun 2019 dan menyelesaikan 86 GP bersama, 45 di antaranya bersama Tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

Komentar Mr MASSIMO MEREGALLI selaku Direktur Tim

Itu adalah balapan yang sangat sulit, tapi sejujurnya kami dapat mengatakan bahwa kami telah memberikan segalanya, dan kami sangat bangga pada Franky dan Fabio atas keberanian yang mereka berdua lakukan hari ini. Franky datang dari P19, tapi feelingnya dengan motor jauh lebih baik dibandingkan kemarin, dan dia punya kecepatan. Senang rasanya melihatnya berusaha sekuat tenaga dan mengendarai M1 dengan sangat baik untuk terakhir kalinya. Dia benar-benar dekat dengan posisi 5 besar pada akhirnya, tetapi posisi ketujuh dalam balapan perpisahannya masih terasa sangat manis.

Fabio mengalami demam tinggi hari ini, dan kami tidak yakin apakah dia akan balapan pagi ini. Tapi Fabio adalah tipikal pembalap: dia ingin pergi ke sana dan setidaknya mencobanya. Melakukan balapan 27 lap di penghujung musim yang panjang sangatlah sulit meski Anda sudah merasa fit sepenuhnya, jadi kami hanya bisa bertepuk tangan karena Fabio berhasil menyelesaikannya dan menyelesaikan musim dengan beberapa poin tambahan. Saya ingin berterima kasih kepada Monster Energy serta sponsor dan mitra kami yang lain atas dukungan mereka musim ini.

Saya juga berterima kasih kepada Fabio dan Franky, serta seluruh tim atas dedikasinya. Kami sekarang akan mencoba mengatur napas selama satu hari sebelum memulai tes pramusim 2024 di sini pada hari Selasa bersama Fabio dan Alex.

Surat Perpisahan Franky Morbidelli Tinggalkan Yamaha MotoGP
Surat Perpisahan Franky Morbidelli Tinggalkan Yamaha MotoGP

Komentar FRANCO MORBIDELLI

Sebuah comeback hebat dari posisi ke-19 di grid! Itu adalah cara yang bagus untuk mengakhiri perjalanan kami bersama. Kami mengalami banyak pasang surut, mungkin lebih banyak turun daripada naik, tapi di tahun kedua bersama ini kami tampil hebat di banyak balapan, dan saya senang dengan cara kami menyelesaikan kejuaraan dan cara kami mengelola musim ini.

Kami menyelesaikan setiap balapan, kami melihat bendera kotak-kotak di setiap Sprint dan Race, kami konsisten, kami solid, dan saya senang akan hal itu. Dan saya senang dengan banyak hal lain yang saya lihat dan alami, saya akan membawanya selamanya. Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan. Tapi dua tahun ini adalah pelajaran yang luar biasa.

Semangat berjuang Franky Morbidelli di MotoGP 2024 bersama Ducati Desmo #motogp #ducati #yamaha #yamaham1 #motogp2024

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.