Launching Mercedes-AMG A35 dan A45S Indonesia : Harga Mulai Rp1,1 Miliaran Off The Road

1
123

Launching Mercedes-AMG A35

., salam pertamax7.com, Launching Mercedes-AMG A35 dan A45S Indonesia : Harga Mulai Rp1,1 Miliaran Off The Road

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Mania. 

Ada info resmi dari pulau Jakarta. Hari ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi meluncurkan dua model kendaraan terbaru dari lini Performance Luxury Mercedes-AMG: The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback.

Kedua model ini menjadi model ke-7 dan ke-8 yang diluncurkan Mercedes-Benz tahun ini di Indonesia. Selain itu, The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan merupakan model dari lini Mercedes-AMG yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Mercedes-AMG A35 dan A45S Indonesia

Mercedes-Benz luncurkan 2 model terbaru dari lini Performance Luxury Mercedes-AMG: The new Mercedes-AMG A 35 dan A 45 S

  • PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua model dari lini Mercedes-AMG, yakni The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback.
  • Kedua model terbaru menawarkan sensasi performa khas Mercedes-AMG yang dipadu dengan desain elegan untuk kegunaan sehari-hari.
  • The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC merupakan satu dari sepuluh model kendaraan yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.
Launching Mercedes-AMG A35
Eksterior Mercedes-AMG A35 Indonesia

Mr Choi Duk Jun selaku  President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata,

Partner
IRC
Honda
FDR

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hari ini memperkenalkan model ke-7 dan ke-8 dari 19 model yang akan kami luncurkan tahun ini di Indonesia. Dua model terbaru ini merupakan bagian dari lini khusus Mercedes-AMG, yang mencerminkan Performance Luxury. ‘One Man, One Engine’ adalah filosofi yang membedakan Mercedes-AMG dari kendaraan-kendaraan lainnya, sebuah filosofi yang diterapkan di pabrik Mercedes-AMG di kota Affalterbach dan Sindelfingen, Jerman, di mana setiap mesin hanya akan dikerjakan oleh satu orang, memberikan sentuhan yang lebih personal dengan standar performa terbaik.

Filosofi ini juga diterapkan pada mesin Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback, sementara Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan adalah model Mercedes-AMG yang dirakit di pabrik kami di Wanaherang, sebuah kebanggaan bagi Mercedes-Benz Indonesia. Melalui kedua model terbaru ini, kami menawarkan titik awal bagi para pelanggan dan calon pelanggan untuk merasakan pengalaman mengemudi penuh performa khas Mercedes-AMG.”

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan adalah model entry level pada lini Mercedes-AMG. Model ini menawarkan tampilan yang ringkas dan elegan yang mengesankan. The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan menggabungkan desain dan gaya hidup dengan cara yang berbeda untuk kelasnya dan menawarkan lebih banyak individualisasi dari sebelumnya. Fitur-fitur seperti roda AMG light-alloy 19 inci dengan desain dynamic spokerear apron AMG; dan panoramic sliding sunroof memberikan pengalaman yang nyata setiap kali mengemudikan kendaraan ini.

Launching Mercedes-AMG A35
Launching Mercedes-AMG A35 Indonesia

Pada bagian interior, The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dilengkapi dengan berbagai opsi untuk memberikan pengalaman yang unik, di antaranya kursi sports yang dilapis penutup berbahan ARTICO man-made leather/MICROCUT Fibre Black yang nyaman dan elegan; setir mobil AMG Performance dengan tombol khusus yang memberikan pengalaman mengemudi penuh konsentrasi; dan sabuk pengamana MANUFAKTUR berwarna merah yang memberikan atmosfer mobil balap otentik di kokpit mobil ini dan mencerminkan sporty luxury.

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan ditenagai oleh mesin Mercedes-AMG M260 2.0-liter 4-silinder 8 transmisi yang dapat membangkitakn power tenaga 301,814 HP dan  torsi 400 Nm dan dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4,8 detik.

Untuk infotainment, The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan menggunakan sistem multimedia MBUX yang dapat diakses melalui Central Media Display. Pengguna juga dapat menikmati kualitas suara jernih yang dihasilkan oleh Burmester® surround sound system.

Dari segi keamanan, The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Active Brake Assist, Blind Spot Assist, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan tyre pressure monitor. The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC tersedia dalam 4 pilihan warna: Cosmos Black, Iridium Silver, Digital White dan Mountain Grey.

The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback

The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback merupakan satu lagi model entry level pada lini Mercedes-AMG. Model ini mengedepankan kenyamanan dan performa, di mana teknologi terbaru, desain individu dan sensasi mengemudi tanpa kompromi membuatnya menjadi titik perkenalan yang sempurna ke dunia Mercedes-AMG.

Launching Exterior Mercedes-AMG A45S Indonesia

Dengan front dan rear apron khas AMG, roda AMG 5-twin-spoke light-alloy 19 inci, garis-garis AMG serta tampilan elegan dan sporty, The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ memberikan pernyataan yang jelas tentang kenikmatan mengemudi dan mencerminkan DNA AMG Driving Performance yang sudah sangat dikenal.

Bagian interior dari The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ juga memberikan pengalaman yang unik, dengan setir mobil AMG Performance berbahan Nappa Leather dan microfiber MICROCUT yang memberikan pengalaman mengemudi penuh fokus dan konsentrasi; kursi AMG Performance untuk pengemudi dan penumpang; dan elemen trim AMG berwarna hitam dan silver – semuanya mencerminkan kemewahan sporty.

Launching Mercedes-AMG A35
Interior Setir Mercedes-AMG A45S Indonesia

The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback menggunakan mesin Mercedes-AMG M139q 2.0-liter 4-silinder  transmisi 8 percepatan dengan ciri khas AMG yaitu “One Man, One Engine”. Mesin ini bertenaga 415,241HP dan torsi 500 Nm dan dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan 3,9 detik.

Fitur-fitur infotainment terkini juga hadir pada model terbaru ini, dengan instrument cluster digital yang dilengkapi sistem multimedia MBUX yang dapat diakses melalui Central Media Display. Kualitas suara yang jernih juga dihasilkan oleh Burmester® surround sound system.

The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ juga dilengkapi fitur-fitur keamanan Active Brake Assist; knee airbag; Blind Spot Assist; Active Parking Assist with PARKTRONIC; dan tyre pressure monitor.

The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ hadir dalam 10 pilihan warna: Cosmos Black, Iridium Silver, Digital White, Mountain Grey, MANUFAKTUR mountain grey MAGNO, MANUFAKTUR patagonia red metallic, Night Black, Polar White, Rose Gold dan Spectral Blue.

Pak Hari Arifianto selaku Deputy Director Sales Operation Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bangga bisa menghadirkan dua model kendaraan performa yang salah satunya dirakit secara lokal di pabrik kami di Wanaherang. Seiring berjalannya waktu, kami melihat minat yang tinggi dari para pelanggan di Indonesia terhadap lini Mercedes-AMG, dan kali ini kami meluncurkan dua model entry level yang ditujukan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi mengemudi dengan performa tinggi.

Kami berharap dengan hadirnya The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback, semakin banyak pelanggan bisa semakin mengenal lini kendaraan Mercedes-AMG dan merasakan bedanya,”

Lampu Rem Mercedes-AMG A45S Indonesia

Harga Mercedes-AMG A35 dan A45S Indonesia

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan rekomendasi harga off-the-road sebagai berikut:

Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan: Rp 1.180.000.000 (Satu Milyar Seratus Delapan Puluh Ribu Rupiah)

Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback: Rp 1.510.000.000 (Satu Milyar Lima Ratus Sepuluh Ribu Rupiah)

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Mobil Mercedes-AMG? #mercedesbenz #MercedesAMG #AMG #A35 #A45S

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.