Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition Pakai Komponen Balap WSBK YZF

1
400

Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary

., salam pertamax7.com, Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition Pakai Komponen Balap WSBK YZF

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Superbike Mania. 

Untuk menandai Ulang Tahun ke-25 R1 yang ikonik, Yamaha Motor Europe melalui jaringan GYTR PRO Shop mereka, akan menawarkan pelanggan kesempatan unik untuk merasakan performa pemenang kejuaraan dunia, berkat berbagai suku cadang performa Genuine Yamaha Technology Racing (GYTR®) PRO yang dikembangkan bersama program balap Yamaha World Superbike dan Endurance World Championship.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

  • Yamaha Peringati 25 Tahun R1 Ikonik dengan Paket Performa Eksklusif yang Dikembangkan Balapan

Dirancang oleh insinyur yang sama di Yamaha Motor Research & Development Europe (YMRE) yang bertanggung jawab atas pengembangan mesin R1 WorldSBK pemenang Kejuaraan Dunia, jajaran suku cadang kinerja GYTR PRO membuat kinerja WorldSBK tersedia bagi pelanggan Yamaha untuk pertama kalinya.Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Kisaran suku cadang kinerja GYTR PRO untuk R1 termasuk tetapi tidak terbatas pada subframe belakang karbon fiber ultra-kuat dan ringan yang telah dirancang untuk mengakomodasi tangki bahan bakar yang dimodifikasi dengan pusat gravitasi yang lebih rendah dan ECU Magneti Marelli.

Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition
Depan Kanan Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Suspensi depan Öhlins FGR dan shock belakang TTX dengan adjuster preload pneumatik menawarkan penanganan yang lebih dapat diprediksi dan tingkat penyesuaian suspensi yang sama tersedia untuk pembalap jalanan profesional Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition
Tampak Kiri Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Swingarm underslung, yang dikembangkan khusus untuk program balap WorldSBK Yamaha, meningkatkan sudut kemiringan maksimum dan cengkeraman belakang, sementara komponen pengereman Brembo depan dan belakang memberikan daya henti tertinggi.

Swing Arm Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Bodywork serat karbon sangat kuat, ringan dan telah dirancang bersama dengan layar untuk menawarkan kinerja aerodinamis yang optimal.

Rem dan Suspensi Depan Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Juga tersedia modul GYTR PRO Electronic System (GPES), paket canggih untuk kontrol mesin dan akuisisi data yang dikembangkan oleh YMRE di WorldSBK dan FIM Endurance World Championship.

Speedometer Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

GPES memiliki alat bantu pengendara perangkat lunak elektronik terbaru, seperti anti-wheelie,launch control, engine braking management, adjustable fuelling, and traction control yang dilengkapi dengan pengaturan dasar siap pakai yang memberikan titik awal yang sangat baik untuk menyempurnakan di trek.

Saklar Kanan Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Menciptakan berbagai suku cadang performa unik telah membutuhkan pengembangan bertahun-tahun di level tertinggi, dengan pembalap Yamaha WorldSBK Toprak Razgatlıoğlu dan Andrea Locatelli, bersama dengan pembalap penguji Niccolò Canepa, semuanya memainkan peran penting dalam proses pengembangan. Dengan tepat, Duta Yamaha, dan Juara Dunia sembilan kali, Valentino Rossi, disajikan dengan R1 yang dilengkapi dengan pilihan suku cadang kinerja GYTR PRO selama pengenalan konsep GYTR PRO di EICMA.

Quick Shifter Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Untuk memperingati Ulang Tahun ke-25 R1, Yamaha Motor Europe telah menugaskan 25 mesin R1 eksklusif yang akan dibuat dengan tangan dari sasis ke atas dan akan menampilkan rangkaian lengkap suku cadang kinerja GYTR PRO.

Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition
Belakang Kanan Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary akan dirakit secara eksklusif oleh teknisi berpengalaman di salah satu dari 25 Toko GYTR PRO di seluruh Eropa dan akan segera diidentifikasi sebagai alat track day terbaik berkat livery peringatan khusus yang menghiasi bodywork serat karbon yang dikembangkan balapan.

Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition
Tampak Depan Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

R1 GYTR PRO 25th Anniversary, yang menawarkan spesifikasi sedekat mungkin dengan motor balap kejuaraan dunia Yamaha, hanya tersedia untuk dipesan secara online, dengan pelanggan juga dapat menentukan di mana GYTR Pro Shop motor akan siap untuk kebutuhan mereka yang tepat.

Knalpot Racing Akrapovic Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Untuk memastikan bahwa mereka dapat sepenuhnya menyadari potensi luar biasa dari mesin R1 GYTR PRO 25th Anniversary mereka, masing-masing dari 25 pemilik juga akan menghabiskan satu hari di sirkuit balap dengan tim teknisi Yamaha yang berdedikasi. Setelah pengaturan awal di trek, pemilik akan menjalani proses yang persis sama dengan yang digunakan tim kejuaraan dunia Yamaha dengan pembalap seperti Toprak Razgatlıoğlu untuk menyempurnakan pengaturan motor agar sesuai dengan gaya berkendara spesifik mereka.

Jok Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Kombinasi spesifikasi eksklusif R1 GYTR PRO 25th Anniversary edition yang telah terbukti di balapan dan keahlian teknis yang tersedia melalui Toko GYTR PRO Yamaha, memberikan kesempatan unik bagi pelanggan Yamaha untuk memiliki apa yang, tanpa diragukan lagi, merupakan R1 terbaik.

Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition
Crown Handle Yamaha YZF-R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Dengan hanya sejumlah 25 sepeda yang tersedia, calon pemilik harus bergerak cepat jika mereka tidak ingin ketinggalan. Klik di sini untuk mendapatkan detail lengkap, dan daftarkan reservasi Anda, di mana Anda akan memilih GYTR PRO SHOP di mana edisi Ulang Tahun ke-1 R25 GYTR PRO Anda akan dibuat dengan tangan sesuai kebutuhan Anda.

Mr Andrea Dosoli Selaku Road Racing Manager, Yamaha Motor Europe menjelaskan

“Kami telah mengembangkan berbagai suku cadang performa GYTR PRO bersama dengan program balapan World Superbike dan Endurance World Championship kami, untuk memungkinkan kami menawarkan kesempatan kepada pelanggan kami untuk mengalami tingkat performa yang benar-benar unik.

Untuk menandai Ulang Tahun ke-25 R1, kami telah menyatukan motor, rangkaian lengkap suku cadang performa GYTR PRO serta pengetahuan dan pengalaman Toko GYTR Pro kami untuk memberikan solusi turn-key bagi pelanggan Yamaha yang menuntut yang terbaik.

Dengan R1 GYTR PRO 25th Anniverary edition, pelanggan kami memiliki kesempatan untuk menikmati sepeda yang unik; motor yang sedekat mungkin dengan spesifikasi mesin balap kejuaraan dunia kami tanpa memiliki kontrak Yamaha untuk balapan di WorldSBK atau EWC.”

Eric de Seynes: Presiden dan CEO, Yamaha Motor Europe

“Peluncuran rangkaian suku cadang performa GYTR PRO adalah momen yang membanggakan bagi semua orang di Yamaha Motor Europe. Sekarang kami dapat menawarkan teknologi yang dikembangkan bersama-sama dengan program balap WorldSBK dan EWC kami langsung ke pelanggan kami.

Dirancang oleh insinyur balap WorldSBK kami dan diuji oleh pengendara profesional kami, rangkaian GYTR PRO mewakili puncak dari apa yang mungkin dilakukan dalam hal membuat teknologi yang dikembangkan balapan kami tersedia bagi pelanggan kami. Paket turn-key yang kami tawarkan untuk menandai Ulang Tahun ke-25 R1, yang dengan senang hati saya luncurkan selama Yamaha Racing Experience di Mugello, juga unik.

Setiap unit eksklusif R1 GYTR PRO 25th Anniversary edition akan dibuat dengan tangan dengan rangkaian lengkap suku cadang kinerja GYTR PRO oleh teknisi berpengalaman di salah satu Toko GYTR PRO kami, yang juga akan memberikan dukungan teknis selama hari pengaturan khusus di arena pacuan kuda. Ini adalah proses yang hanya sedikit orang, selain pembalap profesional kami, yang pernah mengalaminya.”

Link ponsel pintar ( di sini )

Ada pemirsa yang sudah mau beli moge langka ini? #yamaha #crossplane #gytr #limitededition #yamahar1 #yzfr1

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.