YAMAHA Mundur Dari Bisnis Kolam Renang Pool

1
1233

YAMAHA Mundur Dari Bisnis Kolam Renang

., salam pertamax7.com, YAMAHA Mundur Dari Bisnis Kolam Renang Pool

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Mania.

Ada info resmi dari Iwata Japan hari ini, Selasa, 3 Juli 2023.  Yamaha Motor Co., Ltd. (Tokyo: 7272) hari ini mengumumkan bahwa Perseroan telah memutuskan untuk menyelesaikan aktivitas penjualan pada akhir Maret 2024 dan menarik diri dari bisnis pool aka kolam renang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

YAMAHA Mundur Dari Bisnis Kolam Renang Pool

1. Sejarah Bisnis dan Alasan Penarikan

Pada tahun 1974, Yamaha Motor mengkomersialkan kolam renang all-FRP pertama di Jepang, memanfaatkan teknologi pemrosesan FRP Perusahaan yang telah terbukti dalam pembuatan kapal.
Sejak itu, Perusahaan telah mengirimkan kolam renang di seluruh Jepang di sekolah-sekolah, untuk anak-anak, rekreasi dan kebugaran, di rumah dan aplikasi perumahan lainnya, dan juga di area lain seperti perawatan medis dll.
Di antara berbagai macam kegunaan, Yamaha Motor juga bangga dengan pencapaiannya sebagai penyedia kolam sekolah teratas (panjangnya lebih dari 20 meter) di dalam negeri dengan lebih dari 6.500 unit didistribusikan secara nasional di seluruh Jepang.

Di bawah rencana manajemen jangka menengah kami saat ini, kami mempromosikan manajemen portofolio. Kami telah memutuskan untuk menarik diri dari bisnis ini untuk memusatkan sumber daya manajemen kami pada bisnis pertumbuhan yang ada dan baru.

Partner
IRC
Honda
FDR
YAMAHA Mundur Dari Bisnis Kolam Renang Pool
  1. Tindakan Masa Depan
    Masa Depan Yamaha Motor akan terus menyediakan layanan purna jual untuk kolam renang dan barang-barang lainnya yang telah dikirimkan hingga saat ini.
  2. Dampak terhadap Kinerja
    Bisnis Efek pada hasil konsolidasi perusahaan akan kecil.

FRP

Dilansir dari laman Yamaha Pool terkait FRP, Material Kolam yang Ideal, Berikut ini adalah manfaat FRP, lightweitht namun kuat.
Yamaha terus menggunakan FRP sejak kami memulai bisnis kolam renang kami pada tahun 1974
Kependekan dari “fiberglass reinforced plastic“, FRP adalah jenis resin sintetis yang diperkuat serat yang diperkeras yang dibuat dengan merendam resin poliester dalam serat kaca dan melaminasinya dalam beberapa lapisan, dan banyak digunakan dalam bak mandi, lambung kapal, produk industri, dan perumahan. Ringan namun kuat, FRP memiliki banyak kualitas luar biasa lainnya, seperti tahan cuaca dan tahan gempa, menjadikannya bahan bangunan yang ideal untuk kolam.
Sejak kami di Yamaha memulai bisnis kolam renang kami pada tahun 1974, kami terus menjadi pelopor dalam kolam FRP.

YAMAHA Mundur Dari Bisnis Kolam Renang Pool
Kolam Renang YAMAHA FRP

Ada pemirsa yang sudah beli kolam renang Yamaha? #pool #yamaha #japan #iwata #rfp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.