KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru

1
166

KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru

., salam pertamax7.com, KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam KTM asli bukan Kate Siape.

Lebih tajam, lebih ramping, lebih sporty. Ambil sentuhan touring, sejumput kinerja tarmac yang tidak ada duanya dan bumbu besar warisan Supermoto dan servis dengan kecepatan: KTM dengan senang hati memperkenalkan kembali KTM SMT ke konsumen. Tidak ada kompromi, Regenerasi ikon KTM ini akan menyingkirkan semua lalu lintas jalan raya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru

Bayangkan ‘senjata bermain’ Supermoto pamungkas tetapi juga sepeda yang menawarkan sejumlah fitur teknis dan tambahan yang diperlukan untuk kemampuan tur yang lebih lama: Anda dapat menyerang bukit tetapi juga tahu bahwa sepeda akan membawa Anda lebih jauh.

Tampak Kiri KTM 890 SMT

Informasi penting KTM 890 SMT:

  • KTM 890 SMT kembali menjadi sorotan dengan platform KTM 890 LC8c yang disetel ulang dan dikembangkan untuk mencapai puncak segmen touring Supermoto untuk rasio tenaga/torsi-ke-berat.
  • Sasis yang berfokus pada jalanan, suspensi yang dapat disesuaikan, ban dan rem premium, dan komponen lainnya meningkatkan model yang memiliki tujuan ini antara rangkaian produk KTM ADVENTURE dan KTM STREET. Pelapis yang sempurna untuk melewati bukit tetapi kemudian jalan yang terbentang sesudahnya.
  • KTM 890 SMT 2023 diluncurkan kembali dengan kemeriahan dan konsep ‘pendakian bukit’ yang mendebarkan di tangan mantan pembalap AMA Superbike dan Supermoto Chris Fillmore.
KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru
Depan Kanan KTM 890 SMT

Satu-satunya cara adalah naik. Keterampilan balap mantan AMA Superbike dan Supermoto ace Chris Fillmore adalah saluran yang tepat untuk menampilkan potensi dan batasan KTM 890 SMT yang ditata ulang. Orang Amerika, dan pemenang Pikes Peak, mencekik Supermoto-tourer di sepanjang pendakian Gunung Sardinia untuk menunjukkan kepada kepala bensin dan industri sepeda motor apa yang telah mereka lewatkan – dan apa yang telah mereka tunggu-tunggu.

Partner
IRC
Honda
FDR
KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru
Power Wheelie KTM 890 SMT

Fillmore mengisi bensin twin paralel LC8c 889cc torsi super dan mengandalkan 105 hp pada 8.000 rpm. Mesinnya adalah platform yang sama di belakang statistik dan keluaran KTM 890 ADVENTURE R model dan variasi yang patut ditiru: dengan peningkatan 20% dalam massa putar di atas platform KTM 790, memberikan stabilitas dan jaminan melalui tikungan, kontrol ketukan dan dual 46 mm Badan throttle Dell’Orto menjamin momentum optimal sementara konsumsi bahan bakar dari tangki 15,8 liter sangat rendah yaitu 4,6 liter/100 km. KTM 890 SMT sama senangnya didorong melalui putaran rendah seperti disematkan pada gigi yang lebih tinggi, bahkan Fillmore menggunakan seluruh jajaran motor KTM 790 DUKE untuk mencatat rekor pendakian bukit Pikes Peak keduanya di Colorado.

2023 KTM 890 SMT Pikes Peak 1 P7

Tangki itu sendiri memainkan peran yang kuat dalam ergonomi dan telah dirampingkan serta dirancang khusus untuk KTM 890 SMT. Bentuk tangki mendorong pengendara lebih jauh ‘ke dalam’ motor dengan tambalan kontak yang lebar dan nyaman tetapi masih cukup kompak untuk gerakan bebas dan mengalir (dibantu oleh jok tunggal berbentuk Supermoto dengan ketinggian 860 mm). Kaca depan asap yang dioptimalkan untuk aero ditempatkan tepat di atas konsep spatbor ganda dengan pelindung percikan rendah di kaki garpu. Berlayar atau menyerang?

Dari segi sasis KTM 890 SMT memiliki rangka baja CroMo dengan geometri yang lebih rapat yang menyerupai KTM ADVENTUREs. Strukturnya biasanya ringan dan sangat lincah saat bergerak, tetapi juga memastikan stabilitas yang kuat semakin cepat pengendara mendorong. Peredam kejut dimiringkan lebih jauh untuk mengurangi ketinggian jok dan mengakomodir lengan ayun yang lebih panjang, berkontribusi pada posisi pengendara yang condong ke depan serta stabilitas lurus.KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru

Merasakan KTM 890 SMT saat bepergian adalah pengalaman utama: gesit, bertingkah dan responsif. Suspensi WP APEX (garpu terbalik kartrid terbuka 43 mm pada jarak tempuh 180 mm dan sama untuk shock) dapat disetel sepenuhnya dan melengkapi roda 17”. Ban Michelin PowerGP memasok lebih dari cukup tongkat untuk aspal paling licin dan telah dipilih secara khusus untuk spesifikasi dan kesesuaiannya dengan permintaan KTM 890 SMT. Dasbor TFT 5” yang canggih terbuat dari kaca mineral yang diikat secara optik dan tahan gores dan silau serta dapat disesuaikan sepenuhnya sambil membocorkan sistem menu infografis yang mudah digunakan untuk preferensi pengaturan.KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru

Sepeda bisa dibentuk lebih jauh lagi. Tiga mode pengendaraan standar (RAIN, STREET, SPORT) dapat diperluas dengan pengaturan TRACK opsional yang memungkinkan pengendara untuk mengubah jumlah mode throttle dan kontrol traksi yang berbeda melalui 10 level. Kontrol Traksi Sepeda Motor Menikung (MTC) adalah fitur keselamatan penting yang peka terhadap pitch dan perilaku sepeda pada kemiringan.

KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru
Kokpit KTM 890 SMT

Coba enam posisi stang berbeda dengan jarak 30 mm. Seluruh pertunjukan dapat meluncur dan dihentikan dengan rem yang kuat, dengan kaliper empat piston memutar cakram depan 320 mm dan kaliper piston ganda 260 mm di belakang. Menerapkan tenaga pengereman ini menggunakan Cornering ABS dan Supermoto ABS; menempatkan kedua ketentuan teknis canggih ke dalam campuran untuk profil keamanan yang sangat baik.KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru

Lebih banyak add-on termasuk grip yang dipanaskan dan kesempatan untuk menambahkan Motor Slip Regulation (MSR, ideal untuk kontrol yang lebih baik dalam situasi grip yang rendah dan untuk penurunan gigi yang cepat) ke paket perangkat lunak. QUICKSHIFTER+ dan Cruise Control bersifat opsional dan siap digunakan dengan proses aktivasi sederhana. Konektivitas yang baik dengan sepeda berarti akses penuh ke kemungkinan navigasi, dan keuntungan dari Aplikasi KTMconnect termasuk (bantuan pinggir jalan, manual pemilik, buklet layanan digital untuk servis dan pemeliharaan).

Stunt KTM 890 SMT

Ini akan sangat ‘backmarker-ish’ belum lagi penampilannya. KTM 890 SMT mengungkapkan banyak hal dengan gaya Tourer Supermoto, mulai dari roda hingga grafis sporty. SMT memotong profil yang tajam dan tidak mungkin terlewatkan dan lebih sulit untuk dikalahkan di jalan. Seperti biasa, jangan lupakan koleksi lengkap KTM PowerParts (aksesori dan Paket TRACK dan TECH) dan KTM PowerWear untuk melihat bagian di atas bukit, jalan raya, atau pendakian apa pun untuk kebahagiaan KTM 890 SMT.

Stoppie KTM 890 SMT Pikes Peak

Sorotan KTM 890 SMT 2023

// KTM 890 LC8c dikerjakan ulang untuk penekanan sport touring khusus dan generasi berikutnya dari KTM 890 SMT berkat Torsi 100 Nm dan 105 hp dengan pengiriman tenaga yang tidak ada duanya
// Sasis ideal untuk Supermoto-tourer sempurna yang mencapai nada yang diinginkan antara agresi dan jelajah dingin dengan nuansa yang lebih sporty
// Rangka, mesin, roda, suspensi WP APEX semuanya disesuaikan untuk performa yang lentur
// Hancurkan kemiringan tanjakan apa pun dengan Cornering MTC, Cornering ABS, dan Supermoto ABS, semuanya dapat diterapkan berkat fungsi perilaku sepeda premium. Lebih banyak penyesuaian dimungkinkan dengan opsi mode Suspensi dan TRACK yang dapat disesuaikan
// Performa dengan fungsi: bersemangatlah dengan spesifikasi teknologi dan nikmati aspek touring sepeda dengan elemen seperti dasbor TFT 5” yang canggih, ban Michelin PowerGP, dan QUICKSHIFTER+ opsional serta Cruise Control di antara add-on lainnya
// Lampu LED, gaya yang menarik, roda 17” dan semangat KTM 890 SMT dari throttle roll pertama

KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Austria Terbaru
Kanan KTM 890 SMT
  • Kalahkan jalur ke dealer KTM resmi mana pun mulai April 2023 untuk memesan atau meletakkan sarung tangan Anda di KTM 890 SMT.
  • KTM 890 SMT tidak akan tersedia di Amerika Utara untuk model tahun 2023

    Tampak Kanan KTM 890 SMT

Apakah KTM 890 SMT akan hadir di Indonesia?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.