Iker Lecuona Geber Honda RC213V MotoGP Jerez Spanyol 2023 Gantikan Marc Marquez Yang Kembali Absen

1
1598

Iker Lecuona Geber Honda RC213V

., salam pertamax7.com, Iker Lecuona Geber Honda RC213V MotoGP Jerez Spanyol 2023 Gantikan Marc Marquez Yang Absen Lagi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada info resmi dari HRC terkait berita MotoGP 2023 Rabu, 26 April 2023 perihal Pratinjau Babak 4  Gran Premio de Espana berjudul Home run pertama untuk Joan Mir saat Iker Lecuona membuat debut MotoGP Honda

Marc Marquez yang masih dalam pemulihan akan digantkkan oleh Iker Lecuona dari Honda WorldSBK, pembalap muda Valencia yang kembali ke MotoGP bersama Joan Mir di dalam boks Tim Repsol Honda untuk balapan kandangnya sebagai pembalap Honda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Iker Lecuona Geber Honda RC213V MotoGP Jerez

Kembali ke salah satu trek paling familiar di kalender Kejuaraan Dunia MotoGP, paddock tiba di Circuito de Jerez – Angel Nieto. Pertama menjadi tuan rumah Grand Prix pada tahun 1987, sirkuit sepanjang 4,42 kilometer ini telah membuat Honda meraih 22 kemenangan Grand Prix kelas utama, yang terakhir datang pada tahun 2019 ketika Marc Marquez memenangkan balapan. Keseluruhan HRC tiba-tiba didukung oleh kemenangan Alex Rins di Austin, Texas dan semua bersemangat untuk melanjutkan performa dan melakukan perbaikan lebih lanjut.

Iker Lecuona Geber Honda RC213V MotoGP Jerez Spanyol 2023 Gantikan Marc Marquez Yang Kembali Absen
Iker Lecuona Geber Honda RC213V MotoGP Jerez Spanyol 2023 Gantikan Marc Marquez Yang Kembali Absen

Marc Marquez akan melanjutkan pemulihan dari patah tulang metakarpal tangan kanan pertama yang dideritanya di Grand Prix Portugal. GP Prancis, 12 – 14 Mei, telah ditetapkan sebagai target #93 untuk kembali balapan . Untuk Grand Prix Spanyol, ia akan digantikan oleh Iker Lecuona.

Partner
IRC
Honda
FDR

Berfokus pada hal-hal positif dari Austin dan perbaikan yang dilakukan, Joan Mir kembali ke kandangnya sendiri dengan jalur yang jelas untuk diikuti. Sirkuit Jerez telah melihat #36 menghasilkan serangkaian hasil konsisten yang khas di kelas utama, tempat keenam pada tahun 2022 finis terburuknya di tempat tersebut sejak tiba di MotoGP pada 2019. tujuan pertama akhir pekan untuk Juara Dunia ganda.

2022 dan 2023 telah melihat Iker Lecuona bersaing dengan Tim HRC di WorldSBK, pemain berusia 23 tahun dari Valencia secara konsisten berjuang untuk lima besar di musim rookie-nya. Ini termasuk podium di putaran Belanda pada tahun 2022, hanya kompetisi akhir pekan keduanya di Honda CBR1000RR-R. Musim WorldSBK 2023 miliknya dimulai dengan serangkaian finis sepuluh besar di Phillip Island dengan lebih banyak kecepatan ditunjukkan di Mandalika dan Assen. Lecuona tidak asing dengan kelas utama, telah berselisih waktu penuh dari tahun 2020 hingga akhir tahun 2021. Dia meraih hasil terbaik dari tempat keenam di Grand Prix Austria tahun 2021 selama ini.

Stefan Bradl akan mengikuti Grand Prix Spanyol di atas Honda RC213V kelima dengan Tim Penguji Honda HRC.

Komentar Joan Mir

“Pertama kali saya membalap di depan fans Spanyol sebagai pembalap Tim Repsol Honda akan menjadi spesial, saya berharap kami dapat memiliki akhir pekan yang lebih baik lagi. Hasil akhir di Austin bukanlah yang kami inginkan dengan kecelakaan itu, tetapi kami menemukan langkah penting dalam balapan yang ingin saya coba di Jerez. Austin ke Jerez adalah perubahan yang sangat besar dalam hal tata letak dan permintaan, tetapi saya selalu merasa nyaman di sana. Saya juga memperbarui tes pasca-balapan, hari untuk fokus pada pekerjaan kami dan balapan saya.

Komentar Iker Lecuona

“Pertama saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Marc dalam pemulihannya, dia adalah referensi di MotoGP dan saya pikir tidak hanya para penggemar, tetapi juga para pembalap sangat merindukannya. Bagi saya, tentu ini kesempatan luar biasa untuk kembali ke MotoGP dan membalap bersama tim impian saya.

Melakukannya di depan penonton Spanyol adalah hal yang istimewa. Tapi kami harus realistis, ini akan menjadi akhir pekan yang sangat berat dan menuntut. Saya telah menghabiskan tahun ini dan tahun lalu sepenuhnya fokus pada WorldSBK dengan Tim HRC dan sekarang saya harus terbiasa dengan segala sesuatu yang berbeda di MotoGP serta mempelajari motor baru – Honda RC213V. Apa pun yang terjadi, saya akan melakukan yang terbaik dan mari kita lihat apa hasilnya.”

Semangat pemulihan Marc Marquez, dan semangat mencoba Honda RC213V Iker Lecuona.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.