Royal Enfield CKD Brasil : Perkuat Layanan Amerika Latin

1
86

Royal Enfield CKD Brasil

., salam pertamax7.com, Royal Enfield CKD Brasil : Perkuat Layanan Amerika Latin

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India, Kualitas Dunia. 

Info resmi dari São Paulo, 28 Desember 2022: Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc), telah memulai babak baru dalam perjalanannya di kawasan Amerika Latin, khususnya di Brasil, dengan peresmian fasilitas perakitan CKD yang baru.

Langkah ini adalah kemajuan signifikan dalam rencana strategis Royal Enfield di Amerika Latin, dan menegaskan kembali komitmen Royal Enfield di wilayah tersebut, karena Brasil adalah pasar yang kuat untuk Royal Enfield. Terletak di Manaus, ibu kota negara bagian Amazonas, fasilitas baru ini merupakan unit perakitan Royal Enfield CKD keempat di seluruh dunia – setelah Thailand, Kolombia, dan Argentina – selain fasilitas manufaktur dan tambahan canggih yang berlokasi di India.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Royal Enfield CKD Brasil

  • ROYAL ENFIELD PERKUAT KOMITMEN DI AMERIKA LATIN DENGAN PEMBUKAAN FASILITAS CKD BARU DI BRASIL
  • Completely Knocked-Down (CKD) baru ini merupakan unit perakitan sepeda motor ketiga Royal Enfield di wilayah AMERIKA dan keempat di seluruh dunia, di luar India
  • Berlokasi di Manaus, Amazonas, fasilitas CKD di Brasil yang baru memperkuat komitmen jangka panjang Royal-Enfield, khususnya di wilayah Brasil dan Amerika Latin | Akan beroperasi dengan segera
  • CKD ini akan membantu menumbuhkan pasar yang sedang berkembang untuk sepeda motor Royal Enfield di Brasil
Royal Enfield CKD Brasil
Produk Royal Enfield Brasil

Dengan kapasitas perakitan lebih dari 15.000 unit per tahun, unit perakitan lokal di Manaus adalah fasilitas modern dan canggih yang akan memenuhi permintaan yang terus meningkat di negara Brasil. Fasilitas ini dapat merakit semua elemen dari sepeda motor Royal Enfield, termasuk :

  1. Royal Enfield Classic 350 baru,
  2. Royal Enfield Meteor 350,
  3. Royal Enfield Himalayan, dan
  4. sepeda motor Royal Enfield Twins 650, Royal Enfield Continental GT dan Royal Enfield Interceptor.

Kini, Royal Enfield pun dapat memastikan jadwal pengiriman yang lancar dan lebih cepat untuk pelanggan di Brasil.

Partner
IRC
Honda
FDR
Line Produksi Royal Enfield Brasil

Bicara mengenai pembukaan fasilitas CKD baru, Mr B Govindarajan selaku CEO Royal-Enfield,, mengatakan

“Royal Enfield telah bekerja secara ekstensif untuk menumbuhkan segmen sepeda motor kelas menengah secara global.

Dengan pasar seperti Amerika, Eropa dan Asia-Pasifik yang terus tumbuh secara signifikan, kami memiliki rencana strategis untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dan mengembangkan bisnis.

Kami memulai rencana ini sejak beberapa tahun yang lalu dan telah mendirikan fasilitas perakitan CKD di Thailand, Argentina, serta Kolombia di Amerika latin. Brasil telah menjadi pasar yang sangat kuat bagi Royal Enfield, dan nantinya dapat menjadi pasar terbesar bagi kami di luar India.

Kami telah melihat pertumbuhan lebih dari 100% sejak 2019 di negara ini. Karena itu, kami sangat senang dapat meluncurkan fasilitas CKD keempat kami secara global di Brasil dan ini merupakan bukti komitmen kami terhadap wilayah dan potensi pasar Amerika Latin, serta untuk komunitas penggemar yang ada di sana.

Kami yakin bahwa fasilitas baru ini akan membantu kami menumbuhkan pasar segmen menengah di Brasil sekaligus memudahkan kami memenuhi permintaan yang terus meningkat secara efisien.”

Brasil telah menjadi pasar penting bagi Royal Enfield sejak pertama kali brand ini terjun ke pasar pada tahun 2017. Setelah membuat langkah signifikan di negara ini dan di seluruh Wilayah Amerika, Royal Enfield kini berada di antara lima pemain teratas di segmen sepeda motor ukuran menengah di negara-negara seperti Brasil, Argentina, Kolombia, Meksiko, dan Amerika Utara.

Produk Pertama Royal Enfield Brasil

Dengan basis konsumen yang terus berkembang dan jaringan ritel yang signifikan di wilayah tersebut, unit perakitan lokal yang baru akan menjadi pendorong penting bagi pertumbuhan bisnis di Amerika Latin.

Ada pemirsa yang tinggal di Brasil? atau pengguna Royal Enfield di Indonesia? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.