Juara Honda Customs Competition 2022 : CMX500 Rebel Maanboard

2
75

Juara Honda Customs Competition 2022

., salam pertamax7.com, Juara Honda Customs Competition 2022 : CMX500 Rebel Maanboard

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Custom Mania.

Info resmi dari Honda Eropa, 31 Agustus 2022 terkait pengumuman Pemenang kompetisi Honda Customs 2022.

  • ‘Maanboard’ buatan Italia telah diumumkan sebagai pemenang kompetisi Honda Customs 2022
  • ‘Maanboard’ berasal dari pikiran kreatif penyesuai yang berbasis di Sardinia, Motocicli Audaci
  • ‘5Four Honda Rebel Street’ Inggris dan ‘Lucy’ Portugal melengkapi podium
  • Lebih dari 8.000 pengguna unik menyatakan preferensi mereka pada sepuluh kustom Honda Rebel terbaik yang dipamerkan di situs web hondacustoms.com
  • Semua motor custom ditampilkan di festival Wheels and Waves di Biarritz pada bulan Juli
    Pelanggan dari Italia, Inggris, Portugal, Spanyol, dan Prancis bersaing memperebutkan gelar

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Juara Honda Customs Competition 2022

Hari ini Honda telah mengumumkan bahwa ‘Maanboard’, Rebel CMX500 yang disesuaikan dari Motocicli Audaci yang berbasis di Sardinia, telah dinobatkan sebagai pemenang kompetisi Honda Customs 2022.

Juara Honda Customs Competition 2022
Juara Honda Customs Competition 2022 Maanboard

Lebih dari 8.000 pengguna unik menyatakan ‘suka’ atau ‘tidak suka’ untuk sepuluh Pemberontak CMX500 dan CMX1100 terbaik yang disesuaikan di situs web Honda Customs (www.hondacustoms.com), dengan build yang berasal dari Italia, Inggris, Portugal, Spanyol, dan Prancis. Kesepuluhnya ditampilkan di festival tahunan Wheels and Waves di Biarritz pada bulan Juli. Tiga sepeda teratas menerima ‘suka’ dari masing-masing 5.175, 4.823 dan 4.335 – setara dengan 63%, 59% dan 53% dari total pengguna unik.

Juara Honda Customs Competition 2022
Maanboard Juara Honda Customs Competition 2022 Eropa

Builder pemenang, Motocicli Audaci, mengambil inspirasi mereka dari Pembalap Pasir tahun 1930-an. Penyesuaian ini dipimpin oleh suspensi depan yang sepenuhnya dibangun kembali yang menampilkan garpu pegas, velg kawat 19 inci dan sistem pembuangan stainless steel penuh, ditutup oleh knalpot SC-Project. Permen biru yang unik dan skema cat daun emas menghiasi tangki dan ekor kustom yang dipesan lebih dahulu, dengan riser stang dan jok kulit baru yang melengkapi tampilan.

Partner
IRC
Honda
FDR
Custom 5Four Honda Rebel Street Juara 2 Juara Honda Customs Competition 2022

Datang di urutan kedua adalah ‘5Four Honda Rebel Street’ dari bengkel pembuat sepeda Inggris Guy Willison. Yang ketiga di lini bea cukai Honda, setelah CB1100RS dan CB1000R, ‘Rebel Street’ menarik perhatian pemilih dengan skema cat warna gading dan candy red yang mencolok dari Pro Kustom, velg wire spoke, tail piece racing dan bagian depan stainless steel. papan nomor. Dealer Portugis, Honda Garonda, mengklaim ruang ketiga dengan Rebel emas dan putih mereka ‘Lucy’, terinspirasi oleh CB175 dari akhir tahun enam puluhan dan awal tujuh puluhan.

Custom Honda Rebel Juara 3 Juara Honda Customs Competition 2022

Tiga sepeda teratas semuanya didasarkan pada CMX500 Rebel. Sejak diperkenalkan pada tahun 2017 telah populer secara universal di seluruh Eropa; itu adalah sepeda motor kustom terlaris di Eropa pada tahun 2021 dan tetap menjadi yang teratas pada tahun 2022 hingga saat ini. Baik Pemberontak 500 dan 1100cc menyediakan platform yang menarik untuk penyesuaian dari semua tingkatan.

Bagi mereka yang ingin melihat lebih dekat kesepuluh modifikasi tersebut, halaman Honda Customs www.hondacustoms.com masih tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Portugis. Pengguna masih dapat mengunduh wallpaper sepeda favorit mereka untuk desktop atau seluler serta membagikan pilihan sepeda yang ‘disukai’ di saluran media sosial mereka.

Ada pemirsa yang punya Honda Rebel? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.