Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Cuma 500 Unit Sedunia

1
134

Ducati XDiavel Nera Edition Elegance

., salam pertamax7.com, Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Cuma 500 Unit Sedunia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

17 Februari 2022 lalu, Ducati menghadirkan edisi XDiavel Nera yang terbatas dan bernomor: “Elegance. Unlimited.”

  • Desain dan pengerjaan Made in Italy berpadu dengan teknologi dan inovasi pada sepeda motor yang dibuat oleh Ducati bekerja sama dengan Unit Bisnis Interiors in Motion Poltrona Frau
  • Ducati XDiavel Nera akan diproduksi dalam seri edisi terbatas dengan nomor 500 unit: ditandai dengan corak “BLACK ON BLACK” yang elegan dan dengan jok khusus yang dapat disesuaikan yang terbuat dari Pelle Frau®
  • Kemungkinan untuk memilih di antara lima warna berbeda untuk jok dan pengiriman gantungan kunci dan tempat dokumen yang serasi memperkaya kepribadian sepeda motor yang menjadikan individualisasi sebagai ciri khas.
  • Ducati XDiavel adalah techno-cruiser Ducati yang mengekspresikan kekuatan lawan, menggabungkan kecepatan santai khas dunia cruiser dengan pengendaraan sporty dan kinerja Ducati yang mendebarkan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Cuma 500 Unit Sedunia

Borgo Panigale (BO) / Tolentino (MC), Italia, 17 Februari 2022 – Kemitraan antara dua duta merek Made in Italy di dunia seperti Ducati dan Poltrona Frau telah menghasilkan proyek yang menarik: Ducati XDiavel Nera. Motor tersebut dipresentasikan kepada publik dalam episode ketujuh dari seri web Ducati World Premiere

Proyek Ducati XDiavel Nera menjadi hidup dari nilai-nilai yang dimiliki oleh kedua perusahaan: semangat untuk desain, tradisi pengerjaan, penggunaan teknologi mutakhir dan bakat untuk inovasi. Hasilnya adalah sepeda motor yang unik dalam karakter dan estetika, yang mengkomunikasikan desain Italia, dan akan diproduksi dalam edisi terbatas 500 unit.

Mr Andrea Ferraresi selaku Direktur Centro Stile Ducati:

Partner
IRC
Honda
FDR

“Proyek XDiavel Nera lahir dari pertemuan antara dua keunggulan Italia. Ducati dan Poltrona Frau adalah dua merek dengan sejarah yang unik, mereka berbagi hasrat untuk keindahan dan objek yang dibuat dengan baik, mereka sangat Italia dan menjadikan keahlian sebagai elemen khas, selalu mendukungnya dengan solusi teknologi canggih dan penggunaan bahan berkualitas tinggi.

XDiavel Nera dengan sempurna merangkum nilai-nilai yang menyatukan Ducati dan Poltrona Frau. Ini adalah sepeda motor yang unik dengan tampilan yang jelas. identitas, ekspresi luar biasa dari keunggulan Made in Italy “.

Poltrona Frau adalah perusahaan terkemuka dalam furnitur kelas atas dan duta keunggulan Italia di seluruh dunia. Kolaborasi dengan Ducati, yang diperkenalkan dengan proyek Ducati Scrambler Club Italia, diuntungkan dari pengalaman yang diperoleh selama bertahun-tahun oleh Interiors in Motion area Poltrona Frau. Unit Bisnis Interiors in Motion mengkhususkan diri dalam pembuatan, konstruksi, dan pasokan interior kulit yang khas di sektor otomotif, penerbangan, transportasi kereta api, dan navigasi lepas pantai premium.

Mr Giovanni Maiolo selaku Direktur Unit Bisnis Poltrona Frau Interiors in Motion menjelaskan:

“Ada kepuasan besar atas pekerjaan yang dilakukan bersama dengan Ducati di XDiavel Nera. Kami bangga menjadi bagian dari proyek 100% Italia ini yang telah membuat kami terpesona sejak awal dan telah memberi kami kesempatan untuk sekali lagi menunjukkan pengetahuan dan kemampuan kami untuk mendesain dalam proyek desain bersama dengan menggabungkan inovasi dan keahlian.”

Ducati XDiavel Nera baru dicirikan oleh livery “Black on Black” di mana bagian gloss dan matt black bergantian. Livery ini membuat XDiavel lebih sporty dan juga tercermin dalam helm jet khusus, yang dapat dipesan oleh pemilik XDiavel Nera bersama dengan motornya. Motor ini juga diperkaya dengan beberapa detail gaya yang meningkatkan estetikanya, seperti kaliper rem dan penutup kepala mesin dalam warna Ducati Red dan pelek yang ditempa dengan mesin penuh, dicat hitam gloss.

Bagian yang paling dikenal dari XDiavel Nera adalah tempat duduk khusus yang terbuat dari Pelle Frau®: kulit alami yang lembut disangga dengan tangan, hasil penelitian bertahun-tahun oleh Poltrona Frau. Ini tersedia dalam lima warna yang berbeda (Siam Red, Steel Blue, Cemento, India dan Selva) dan disesuaikan dengan serangkaian “X” yang diukir melalui proses laser yang canggih, yang mengingatkan nama sepeda.

Ducati XDiavel Nera Edition Elegance
Jok Ducati XDiavel-Nera Edition Elegance Siam Red
Ducati XDiavel Nera Edition Elegance
Jok Ducati XDiavel-Nera Edition Elegance Steel Blue
Ducati XDiavel Nera Edition Elegance
Jok Ducati XDiavel-Nera Edition Elegance Cemento
Ducati XDiavel Nera Edition Elegance
Jok Ducati XDiavel-Nera Edition Elegance India
Ducati XDiavel Nera Edition Elegance
Jok Ducati XDiavel-Nera Edition Elegance Selva

Ducati XDiavel adalah sepeda motor dengan kepribadian kuat yang sangat berfokus pada konsep individualisasi. Dalam proyek ini, kemungkinan penyesuaian diekspresikan melalui pilihan warna kursi, yang ditambahkan dengan pelana dan sandaran yang lebih nyaman, juga dalam kulit Pelle Frau®, cocok untuk bepergian berdua tanpa mengorbankan gaya.
500 peminat Ducatisti yang memesan XDiavel Nera juga akan mendapatkan gantungan kunci eksklusif dan tempat dokumen yang terbuat dari kulit Pelle Frau® dengan warna yang senada dengan warna yang dipilih untuk sadel.

Ducati XDiavel adalah hasil persilangan antara dua alam semesta yang tampaknya berbeda dan jauh. Di satu sisi, kecepatan santai pada kecepatan rendah khas dunia Cruiser dan di sisi lain pengendaraan sporty dan performa Ducati yang menggairahkan.

Ekspresi sempurna dari campuran ini diberikan oleh karakteristik mesin Testastretta DVT 1262 yang, dalam kombinasi dengan final belt drive, memastikan pengiriman yang mulus pada putaran rendah dan kurva penuh hingga putaran tertinggi. Testastretta DVT 1262, terlihat jelas di tengah motor, dalam konfigurasi Euro5 memberikan output daya maksimum 160 hp pada 9.500 rpm dan torsi maksimum 13,0 kgm pada 5.000 rpm.

Sasis sepeda, pengurangan ketinggian dari dasar sadel (755 mm) dan posisi pijakan kaki ke depan dirancang untuk menawarkan kemudahan dan kenyamanan berkendara yang luar biasa saat bepergian dengan kecepatan rendah dalam relaksasi total dan, pada saat yang sama, kesenangan maksimal dalam berkendara yang sporty. Kombinasi rangka teralis baja tubular, suspensi depan dan belakang, dan dimensi sasis memungkinkan kelincahan dan kemampuan kontrol gandar depan, menjamin penanganan yang mengejutkan.

XDiavel Nera dilengkapi di bagian belakang dengan ban lebar 240 mm yang dipasang pada pelek dengan saluran 8” yang membuat motor mudah dikenali dari sudut mana pun, menjadi elemen gaya yang sangat khas. Profil khusus ban juga memungkinkan sudut kemiringan maksimum 40°, nilai yang tidak terpikirkan untuk sepeda motor jenis ini. Sistem pengereman kuat dan modular dan dilengkapi, seperti seluruh jajaran Ducati, dengan ABS Cornering. Di bagian depan dilengkapi dengan kaliper Brembo monobloc M50 dan dua cakram 320 mm, sedangkan di bagian belakang terdapat cakram tunggal 265 mm.

Sistem pencahayaannya full-LED dengan sistem DRL daytime running light di bagian depan yang mudah dikenali dan memberikan dampak visual yang luar biasa. XDiavel Nera dilengkapi dengan Bosch Inertial Measurement Unit (IMU) yang, dengan mengukur sudut roll dan pitch secara dinamis serta kecepatan variasi pengaturan relatif, memberikan informasi ke ABS Cornering. Sistem ini, bersama dengan Ducati Traction Control (DTC), Riding Modes, Cruise Control, dan Ducati Power Launch (DPL), menjadikan XDiavel Nera sebagai sepeda motor berteknologi canggih, berkinerja tinggi, dan aman. Peralatan elektronik dilengkapi dengan dashboard dua tingkat dengan layar TFT animasi warna dan key-on khusus, selain sistem hands-free, untuk dapat menggunakan sepeda motor dengan kunci di saku atau tas Anda.

Individualisasi XDiavel juga mencakup ergonomi yang dapat disesuaikan sepenuhnya berkat footpeg yang dapat disesuaikan dalam tiga posisi, atau melalui pilihan aksesori Ducati Performance yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, termasuk setang dengan berbagai bentuk dan footpeg belakang dibandingkan dengan standar atau yang terletak di tengah.

XDiavel Nera sudah dapat dipesan dengan kursi dalam warna pilihan dan akan tersedia di dealer di jaringan Ducati mulai Maret 2022. Ini cocok dengan jajaran Ducati XDiavel bersama XDiavel Dark esensial dan XDiavel S yang sporty.

Video presentasi Ducati XDiavel Nera tersedia di saluran YouTube Ducati, bersama dengan video “Pembuatan” dan video dinamis motor.

Lebih banyak foto XDiavel Nera, sadel khusus, kit, dan helm khusus tersedia di Ducati Media House.

#XDiavel #EleganceUnlimited

Poltrona Frau

Sejak 1912, Poltrona Frau telah menjadi protagonis di dunia furnitur buatan Italia. Seni produksi dan ketelitian yang konstruktif dengan bahan baku yang unggul, seperti Pelle Frau®. Solusi kelas atas untuk rumah dan kantor. Poltrona Frau juga memupuk tradisi dan inovasi dalam Interiors in Motion (mobil, yacht, kereta api, pesawat terbang) dan Custom Interiors (auditorium, teater, bandara, ruang publik, toko / showroom, yachting, kantor dan hotel), dengan kolaborasi dengan arsitek terhebat dan desainer internasional. Kekuatan pendorongnya adalah lokasi produksi Tolentino, di wilayah Marche, sebuah pabrik pengetahuan yang berakar di wilayah tersebut dan selalu berada di garis depan sertifikasi yang terkait dengan kelestarian lingkungan serta kesehatan dan keselamatan karyawan.

Unit Bisnis – Interior dalam Pergerakan
Lahir pada pertengahan 1980-an, divisi Interiors in Motion dari grup Poltrona Frau melampaui batas kehidupan residensial, yang mengkhususkan diri dalam pembuatan, produksi, dan pasokan interior kulit khas di otomotif premium, transportasi udara, kereta api, dan navigasi lepas pantai.
Tantangan ambisius yang diperbarui dengan setiap proyek: mengubah semangat Poltrona Frau ke dalam konteks yang selalu berubah, menafsirkan karakteristik khusus klien dan berbagai kendala yang melekat pada berbagai jenis, ruang, dan penggunaan yang sama. Berkat penelitian terus-menerus dalam bahan, bentuk, dan proses, Interiors in Motion telah memperoleh pengalaman unik, yang mampu memadukan tradisi pengerjaan yang hebat dan perhatian terhadap detail khas Poltrona Frau dengan tren paling maju dan inovatif di sektor ini.
Selain berbagai proyek baru-baru ini yang dikembangkan bekerja sama dengan Ferrari, divisi IIM mencakup merek-merek bergengsi lainnya,antara lain McLaren dengan Speed Tail, Porsche dengan Panamera, JLR dengan Range Rover Autobiography, atau Lamborghini dengan Sian Limited Edition.
Di bidang bahari, di sisi lain, kerja sama dengan merek-merek paling penting di sektor ini seperti Ferretti Yacht, Pershing, Wally dan Riva patut disebut dalam pengembangan dan produksi kursi stasiun kemudi.

Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance Ducati XDiavel Nera Edition Elegance

Ada pemirsa yang mau beli Ducati XDiavel Nera Edition? buruan indent om, siapa tahu kebagian.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.