Program Cinta dari AHASS Astra Motor Yogyakarta : Apresiasi Konsumen Setia

1
82

Program Cinta dari AHASS Astra Motor Yogyakarta

., salam pertamax7.com, Program Cinta dari AHASS Astra Motor Yogyakarta : Apresiasi Konsumen Setia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Info resmi dari Yogyakarta – Bulan Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Dalam mengungkapkan rasa kasih sayang, banyak hal bisa dilakukan. Salah satunya dilakukan oleh Astra Motor Yogyakarta beserta jaringan AHASS di wilayah DIY, Kedu,dan banyumas yang mengungkapkannya melalui program Cinta dari AHASS.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Program Cinta dari AHASS Astra Motor Yogyakarta

Melalui program yang berlangsung pada bulan Februari dan Maret 2022 ini, konsumen dapat memilih 4 pilihan paket sesuai dengan kebutuhan konsumen. Paket-paket tersebut meliputi, 

  • Ganti Ban dengan potongan harga khusus dan gratis Safety Check. Melalui program ini konsumen cukup membayar Rp 20.000,- untuk biaya jasa pasang Ban. 
  • Trade In Aki dan gratis Safety Check. Melalui program ini konsumen bisa melakukan tukar tambah aki lama dengan aki baru. 
  • Paket Servis Lengkap dengan potongan jasa paket servislengkap sebesar 50%. 
  • Penggantian Saringan Udara (Air Filter) dan gratis Safety Check. Melalui program ini konsumen cukup membayar Rp 53.000,- 

Semakin melengkapi program Cinta dari AHASS, 225 jarinngan AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas juga memberikan layanan gratis pengisian angin dan safetycheck kepada konsumen tanpa syarat apapun.

Konsumen cukup datang ke AHASS dan melakukan pengisian angin dan safety check. Dengan melakukan pekerjaan ringan seperti (pembersihan filter udara, setel rem, dll) konsumen otomatis akan diikutsertakan dalam program undian berhadiah oli MPX yang akan diundi di setiap pekan. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Visiawan Andhika selaku Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan :

“Pada kesempatan ini kami ingin mengapresiasi konsumen setia Honda dengan menghadirkan program yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Selain itu, kami juga memberikan layanan gratis pengisian angin dan Safety Check. Semoga program ini dapat dimanfaatkan secara luar hingga akhir Maret 2022 yang akan datang.”

Program Cinta dari AHASS Astra Motor Yogyakarta
Program Cinta dari AHASS Astra Motor Yogyakarta

AHASS sendiri merupakan singkatan dari Astra Honda Authorized Service Station. Monggo info ini bisa dimanfaatkan pemirsa yang mungkin sedang membutuhkan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.