Yamaha R15M Sesuai Ekspektasi Kaum Muda

2
134

Yamaha R15M Sesuai Ekspektasi Kaum Muda

., salam pertamax7.com, Yamaha R15M Sesuai Ekspektasi Kaum Muda

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di kelasnya.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Sesuai Ekspektasi, Kaum Muda Gemari All New R15M Connected. Daya tarik New Yamaha R15M sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan khususnya para penggemar motor sport. Tak terkecuali kaum muda yang memilih New Yamaha R15M sebagai partner berkendara untuk digunakan harian maupun hobi lainnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha R15M Sesuai Ekspektasi Kaum Muda

Contohnya Om Suthan Aji, seorang mahasiswa sebuah universitas di Bekasi yang menyebutkan New Yamaha R15M adalah motor idamannya sehingga sangat menantikan peluncurannya di Indonesia. Setelah hadir di Tanah Air, dia langsung bergerak cepat menanyakan perihal New Yamaha R15M ke dealer Yamaha.

”Saya sudah pernah menggunakan R15 generasi kedua punya kakak saya. Dan sebelum saya beli New Yamaha R15M, kondisinya memang saya sedang tidak punya motor dan lagi pengen motor sport.

Sekarang saya pakai All New R15M Connected-ABS warna silver dan merasakan manfaat fiturnya seperti Traction Control System* sangat membantu misalnya saat di kondisi jalanan berpasir dimana biasanya ban mudah selip.

Partner
IRC
Honda
FDR

Namun dengan adanya fitur ini dapat meminimalisir hal itu. Selain itu, kedua roda tidak mengunci ketika melakukan rem mendadak terutama saat jalanan licin karena adanya Dual Channel ABS (Anti-lock Braking System)*.

Serta lebih praktis dengan tombol starter big bike engine switch off. Fitur Y-Connect juga bermanfaat bagi saya dalam berkendara dengan All New R15 Connected, karena saya dapat mengecek kondisi aki dan oli mesin melalui smartphone,” papar Om Suthan Aji.

Menurut pemuda berusia 21 tahun yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini, keunggulan All New R15 Connected sesuai ekspektasi dia. Dipakai sebagai kendaraan harian, kualitas motor ini mendukungnya untuk beraktivitas di kampus dan melancarkan perjalanan menangani usaha yang dijalaninya.

R-Control All New R15 Connected

All New R15 Connected memiliki fitur-fitur canggih seperti Traction Control System (TCS)* yang berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan.

Lalu terdapat Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS)* yang membuat kontrol pengereman semakin optimal. All New R15 Connected juga telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang meningkatkan handling, pengendalian lebih maksimal serta menjadikan motor tampak gagah dan sporty.

Selain itu, disematkannya Big Bike Engine Switch Off* yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine, memberikan sensasi berkendara terasa berbeda ala big bike. Kemunculan All New R15 Connected juga makin lengkap dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth, sehingga berkendara semakin mudah dan praktis.

Harga R15 Terbaru 2022

 New Yamaha R15M Connected-ABS terdiri dari pilihan warna Icon Performance dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sedangkan Yamaha New R15 Connected memiliki warna Icon Blue dan Tech Black.

New Yamaha R15M Connected-ABS dipasarkan dengan harga Rp 43.500.000 OTR Jakarta dan New Yamaha R15M seharga Rp 38.900.000 OTR Jakarta.

Sedangkan New Yamaha R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 44.100.000 on the road Jakarta. *hanya terdapat pada varian All New R15M Connected-ABS

Suthan Aji konsumen Yamaha New R15M Connected-ABS
Suthan Aji konsumen Yamaha New R15M Connected-ABS

Ada pemirsa  yang sudah punya Yamaha R15M? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.