Chaz Davies Jadi Pelatih Rider Aruba.it Racing Ducati Team WSBK

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Chaz Davies Jadi Pelatih Rider WSBK Ducati 2022

., salam pertamax7.com, Chaz Davies Jadi Pelatih Rider Aruba.it Racing Ducati Team WSBK

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap WorldSBK

Info resmi dari Aruba.it Racing – Ducati Superbike Team, Kamis 21 Januari 2022. Chaz Davies akan tetap menjadi bagian dari Aruba.it Racing – keluarga Ducati dan akan mengambil peran sebagai Pelatih, memberikan pengalaman dan bakatnya kepada Alvaro Bautista, Michael Rinaldi dan Nicolò Bulega yang – di musim 2022 – akan membuatnya debut di Kejuaraan Dunia Supersport mengendarai Ducati Panigale V2 dari Aruba.it Racing – Tim WSSP Ducati.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Chaz Davies Jadi Pelatih Rider Aruba.it Racing Ducati WSBK

Chas Daviez, selaku Pembalap Asal Welsh (lahir di Knighton pada 10 Februari 1987 silam) akan memulai petualangan baru yang akan memungkinkan dia untuk menjadi pusat aksi lagi setelah 8 kampanye (6 dengan Aruba.it Racing – tim Ducati), 266 balapan, 28 kemenangan dan 89 podium diperoleh dengan mesin Ducati di Kejuaraan Dunia Superbike.

Komentar Stefano Cecconi (Kepala Tim, Aruba.it Racing – Ducati)

“Kami senang dapat mengandalkan Chaz lagi, meskipun dalam peran baru baik untuknya maupun untuk tim kami.

Pengalamannya tentu akan sangat membantu pengendara kami, memungkinkan mereka untuk mengekspresikan potensi penuh mereka.

Kontribusinya pada proyek SuperSport juga akan menjadi dasar bagi Nicolò Bulega dan tim, karena Panigale V2 memiliki DNA dari Superbike dua silinder di mana Chaz telah mencapai hasil yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir”.

Komentar Chaz Davies (Pelatih Pembalap, Aruba.it Racing – Ducati)

“Saya benar-benar senang untuk tetap menjadi bagian dari dunia balap dan terutama dengan Aruba.it – ​​keluarga Ducati, dengan siapa saya menikmati tahun-tahun terbaik dalam karir balap saya.

Ini akan menjadi perspektif yang menarik untuk melihat aksi dari ‘yang lain’. saya percaya bahwa dengan tujuh tahun pengalaman saya sebagai pebalap resmi Ducati dan pengetahuan tentang motor Ducati V2 dan V4R saya siap untuk berkontribusi pada kesuksesan masa depan tim.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Kami memiliki pebalap yang sangat baik untuk masa depan. Musim Balap SBK/WSS 2022 dan saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk memaksimalkan potensi mereka. Saya ingin berterima kasih kepada Stefano Cecconi, Feel Racing dan Ducati untuk kesempatan ini dan tidak sabar untuk memulai!”

Chaz Davies Jadi Pelatih Rider Aruba.it Racing Ducati Team WSBK
Chaz Davies Jadi Pelatih Rider Aruba.it Racing Ducati Team WSBK

Selamat melatih om CHAZ 7 !!!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.