Ducati Panigale V4S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition

2
107

Ducati Panigale V4S Bautista 2023

., salam pertamax7.com, Ducati Panigale V4S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

  • Replika Panigale 2023: Edisi terbatas kolektor Ducati untuk merayakan musim pemecahan rekor
  • Replika Panigale 2023 terinspirasi oleh corak motor Alvaro Bautista Bautista
  • Ducati Panigale V4S diproduksi dalam seri terbatas dan bernomor, dibuat unik oleh tanda tangan asli pengendara di tangki, dengan sertifikat keaslian, peralatan teknis dan peti pengiriman kayu khusus
  • Sepeda motor perayaan disajikan selama acara “Campioni in Festa”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Panigale V4S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition

Ada info resmi dari Borgo Panigale, Bologna (Italia), 15 Desember 2023 – Ducati merayakan penaklukan gelar MotoGP, WorldSBK dan WorldSSP dengan penciptaan lima seri Panigale edisi kolektor khusus, terinspirasi oleh Desmosedici GP Francesco Bagnaia, Jorge Martín dan Marco Bezzecchi, Panigale V4 R dari Alvaro Bautista dan Panigale V2 Nicolò Bulega. Panigale V4 yang didedikasikan untuk Bagnaia dan Bautista mengambil corak kuning yang digunakan kedua juara untuk balapan di Grand Prix Misano dan Putaran SBK, merayakan warna ikonik dalam sejarah Ducati dan dengan demikian menjadi lebih ikonik.
Motor tersebut dipresentasikan selama konferensi pers mengantisipasi “Campioni in Festa”, acara di mana Ducati merayakan kesuksesan bersejarah ini bersama dengan para penggemarnya.

Ducati Panigale V4S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition
Ducati Panigale V4S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition

2023 adalah tahun yang luar biasa bagi Ducati: tidak ada pabrikan sepeda motor yang pernah bisa menang di Kejuaraan Dunia MotoGP dan WorldSBK selama dua tahun berturut-turut. Hasil impian, juga dilengkapi dengan penaklukan gelar WorldSSP dan tempat kedua dan ketiga di klasemen kejuaraan dunia MotoGP, yang membuahkan hasil berkat kerja luar biasa dari para insinyur, tim, dan pembalap. Sebuah kemenangan yang ingin dirayakan Ducati dengan lima motor unik, permata sejati dalam edisi terbatas dan bernomor.

Tampak Kanan Ducati Panigale V4 S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition

Setiap contoh individu dari seri ini akan dibuat unik dengan tanda tangan asli pengendara yang ditempatkan di tangki, tanda tangan yang kemudian akan dilindungi dengan lapisan pernis transparan.

Seperti motor balap yang menginspirasi mereka, Panigale 2023 Racing Replicas ditawarkan hanya dalam konfigurasi single-seater. Masing-masing dihiasi dengan pelat kemudi aluminium billet dengan ukiran laser dari nama model dan nomor progresif, dan tombol dan animasi khusus untuk dasbor saat key-on. Selain itu, sadel terbuat dari bahan khusus, dengan logo pengendara ditampilkan seperti pada sepeda balap.

Partner
IRC
Honda
FDR
Ducati Panigale V4S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition
Headlamp Ducati Panigale V4 S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition

Replika Juara Dunia Panigale V4 Bautista 2023 mengambil livery Ducati Yellow dari Panigale V4 R yang digunakan Alvaro untuk membalap di putaran Misano dan balapan 2 di Jerez de la Frontera. Livery ini, khususnya, terinspirasi oleh livery yang dengannya Bautista menjadi Juara Dunia WorldSBK untuk kedua kalinya, di Jerez. Selain itu, seperti Panigale V4 R dari mana ia mengambil inspirasinya, ditingkatkan oleh tangki bahan bakar aluminium yang disikat, winglet serat karbon dan roda aluminium tempa Marchesini dalam warna abu-abu muda. Produksi dibatasi hingga 219 unit.

Keempat Ducati Panigale V4 ini didasarkan pada model “S”, dan ditingkatkan oleh berbagai komponen Ducati Performance yang membuatnya lebih berharga dan efektif di jalan raya dan trek. Peralatan teknis menawarkan adopsi kopling kering STM-EVO SBK sembilan cakram dan peredam homologasi Akrapovič, yang 2 kg lebih ringan dari peredam standar pada Panigale V4. Sistem pengereman Brembo ditingkatkan oleh kaliper Stylema® R dan master silinder MCS dengan penyesuaian jarak jauh. Footpeg yang dapat disesuaikan adalah aluminium billet Rizoma. Plexiglass adalah versi balap.

Depan Kanan Ducati Panigale V4 S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition

Detail teknis lainnya yang menjadi ciri khas sepeda khusus ini adalah pelindung panas untuk manifold knalpot belakang, penutup alternator, pelindung lumpur belakang, dan saluran rem depan, semuanya terbuat dari serat karbon. Juga dalam serat karbon, dikombinasikan dengan titanium, adalah penutup yang melindungi lengan ayun satu sisi.

Ducati Panigale V4S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition
Single Seater Ducati Panigale V4 S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition

Semua sepeda motor Ducati Panigale V4 Replica dibuat lebih dekat dengan sepeda balap yang terinspirasi berkat serangkaian aksesori, seperti penutup kopling terbuka dari serat karbon*, kit untuk melepas dudukan plat nomor dan cermin*, tutup tangki bahan bakar balap dalam billet aluminum* dan modul GPS yang memungkinkan tampilan di dasbor waktu putaran dan waktu split yang diambil di trek.

Crown Handle Ducati Panigale V4 S Bautista 2023 World Champion Replica Limited Edition

Setiap sepeda motor akan dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan akan dikirimkan dalam kotak kemasan kayu dengan grafis khusus dan penutup sepeda motor yang disesuaikan.

Ada pemirsa yang fans keras Alvaro Bautista? #ducati #panigale #v4s #panigalev4s #bautista #alvarobautista

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.